HomeCelotehAmien Ingin Anaknya Jadi Menteri Jokowi?

Amien Ingin Anaknya Jadi Menteri Jokowi?

“Intinya supaya tidak ada lagi cebong dan kampret, sehingga yang ada tinggal cebong bersayap, artinya sudah akur.” – Amien Rais


PinterPolitik.com

Pertemuan Prabowo dan Amien Rais yang katanya cuma berlangsung 25 menit sepertinya makin mencerahkan pikiran Amien Rais untuk mendukung pemerintahan Jokowi nih.

Manteb juga nih Pak Prabowo. Ternyata diam-diam dia jago hipnotis kayak Romy Rafael yang bisa mengubah pikiran seseorang dalam waktu singkat. Upss.

Soalnya setelah pertemuan itu, Amien yang katanya “kakek para kampret” ini, sudah berevolusi menjadi cebong bersayap alias “cepret” loh. Hehehe.

Pertemuan antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto dinilai dapat mengakhiri perseteruan dan polarisasi politik…

Posted by Pinter Politik on Monday, July 15, 2019

Dia sendiri juga kok yang bilang ke media, kalau sekarang tuh sudah nggak ada lagi cebong dan kampret, tapi adanya cebong bersayap.

Kayaknya Pak Amien Rais ini kebanyakan main Pokemon ya. Bisa-bisanya loh dia bikin cebong dan kampret berevolusi jadi cebong bersayap. Hehehe.

Jangan-jangan istilah “cepret” ini pertanda kalau Amien Rais mau dukung PAN untuk jadi bagian dari koalisi Jokowi kali ya?

- Advertisement -

Atau bisa jadi Amien Rais ini ingin kecipratan jatah kursi di kabinetnya Jokowi kali ya, makanya yang tadinya haters langsung jadi lovers? Kok jadi kayak film-film Korea ya, yang awalnya benci jadi cinta. Upss.

Kalau di teori evolusi Darwin kan ada konsep hukum alam yang bilang “survival of the fittest” ya, makanya hanya hewan yang cepat adaptasi aja yang bisa bertahan hidup.

Bisa jadi Amien Rais juga menerapkan konsep itu ke dalam dunia politiknya juga kali ya.

Baca juga :  Inilah Jagoan Musra Relawan Jokowi

Mungkin dia sadar kalau Jokowi sudah tak bisa digantikan. Soalnya kan pengajuan kasasi pihak Prabowo-Sandi sudah ditolak Mahkamah Agung (MA) juga.

Nah makanya, kalau dia mau tetap eksis di dunia politik, mau nggak mau dia harus berevolusi menjadi cebong bersayap lah. Hehehe.

Apalagi bau-baunya kan Zulkifli Hasan dan kawan-kawan akan setir PAN gabung ke koalisi Jokowi kan ya.

Nah, jangan-jangan bukan Amien Rais nih yang dikasih jatah kursi, tapi anak sulungnya, yaitu Hanafi Rais. Makanya kemarin Amien Rais langsung berevolusi deh menjadi cebong bersayap alias “cepret”. Kan Hanafi masuk tuh kriterianya Jokowi yang lagi cari menteri muda. Upps.

Kita lihat aja deh ke mana arah si “cepret” ini terbang. Kan “cepret” punya sayap. Jadi bebas dong mau terbang ke mana aja. Hehehe. (R50)

- Advertisement -

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Misteri Nomor Urut Tiga PDIP

“Jadi dari pihak PDIP, mengusulkan yang namanya tanda gambar itu, nomor itu sebenarnya saya katakan kepada Bapak Presiden dan Ketua KPU dan Bawaslu bahwa...

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

“Pokoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

Mengapa Mahfud Kebut UU PDP?

Setelah ramai serangan Bjorka pada pejabat, Mahfud MD berjanji agar UU Perlindungan Data Pribadi (PDP) segera disahkan oleh DPR.

Jokowi, Anies, dan Politik Penghargaan

Anies Baswedan mendapatkan penghargaan Lee Kuan Yew Exchange Fellow dari Singapura. Sementara, Jokowi dapat Global Citizen Awards di AS.

Polemik Kuntadhi, Ganjar Cuci Tangan?

“Saya kenal Pak Ganjar. Tapi kayaknya Pak Ganjar, ya nggak kenal saya secara pribadi,” – Eko Kuntadhi, Pegiat media sosial PinterPolitik.com Eko Kuntadhi – pegiat media...

Di-Back Up SBY-JK-Paloh, Anies Pede?

“Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ayah biologis dan ideologis AHY, Jusuf Kalla sebagai mentor politik Anies, dan Surya Paloh sebagai king maker,” – Ahmad...

More Stories

Ibu Kota Baru “Sarang” Pengembang?

“Mohon maaf saya baca naskahnya itu naskah ya power point dan gambar gambarnya itu banyak yang unik-unik lah. Masa disebut membangun hunian yang layak,...

Ahok Cawapres Anies di 2024?

“Menjadi seorang pejabat itu adalah pekerjaan yang mulia karena dengan jadi pejabat ada banyak orang yang bisa kita tolong.” – Basuki Tjahaja Purnama alias...

Rombak Direksi, Rini Membangkang Jokowi?

“Aku memberontak, maka itu aku ada.” – Albert Camus PinterPolitik.com Menteri BUMN Rini Soemarno dikabarkan kukuh mau merombak 4 direksi bank BUMN dan 1 anak perusahaan...