HomeCelotehAhmad Dhani Cinta Mati Prabowo?

Ahmad Dhani Cinta Mati Prabowo?

“Cintaku sedalam samudera, setinggi langit di angkasa kepadamu,” – Agnes Monica feat. Ahmad Dhani, Cinta Mati


PinterPolitik.com

Usai sudah kisah Ahmad Dhani dalam menghadapi dinginnya lantai penjara. Sebelum 2019 benar-benar berakhir, sosok yang dikenal melalui band Dewa ini akhirnya bisa menghirup udara segar setelah sebelumnya berada di balik jeruji besi selama 11 bulan.

Banyak yang bertanya-tanya bakal ngapain nih Mas Dhani ketika dia sudah bebas dari penjara. Salah satu yang paling utama itu adalah soal sikap politiknya dalam menghadapi kondisi terkini yaitu soal bergabungnya Prabowo Subianto ke kabinetnya Presiden Jokowi.

Bukannya apa-apa nih, pas Pilpres lalu, Mas Dhani ini kan salah satu pendukung utamanya Pak Prabowo. Nah, dalam mengekspresikan dukungannya kepada Pak Prabowo, sosok musisi ini sering kali melontarkan kritik tajam kepada Pak Jokowi.

Oleh karena itu, pertanyaan sikap politik Mas Dhani ini jadi amat penting. Mungkin gak sih Mas Dhani ini menyesuaikan sikapnya setelah melihat Pak Prabowo yang dia bela sekarang malah akur dengan Pak Jokowi yang kerap ia hujani kritik tajam?

Ternyata, sikap Mas Dhani kepada Pak Prabowo gak mengalami perubahan yang benar-benar drastis. Jadi, kalau kata Mas Dhani, dia ini akan tetap mendukung Pak Prabowo jadi presiden di masa depan. Wah, sebuah keteguhan sikap yang unik yan dari Mas Dhani!

Kalau dipikir-pikir Mas Dhani ini mungkin bisa dianggap sebagai sosok yang loyal kepada Pak Prabowo. Hmmm, bisa gak ya kalau sikap Mas Dhani ini sebagai bentuk cinta matinya kepada Pak Prabowo?

Kalau iya, mungkin kondisi ini bisa sesuai dengan lagu yang ia nyanyikan bersama Agnes Monica yaitu Cinta Mati. Kalau merefleksikan ke lirik lagu tersebut, mungkin aja cinta dan loyalitas Mas Dhani ini udah sedalam samudera dan setinggi langit di angkasa. Sedap.

Baca juga :  Kamboja Dikuasai “Anak” Prabowo?
- Advertisement -

Eh, tapi kita juga mungkin juga harus mempertanyakan konteks lain dari loyalnya Mas Dhani kepada Pak Prabowo. Soalnya, sosok lain yang baru keluar penjara yaitu Ratna Sarumpaet pernyataannya gak seloyal itu ke Pak Prabowo. Jadi, bukan gak mungkin ada alasan lain kenapa Mas Dhani masih mendukung Pak Prabowo meski sudah bergabung dengan Pak Jokowi.

Coba kita lihat, sekarang ini kan istri Mas Dhani yaitu Mulan Jameela adalah anggota DPR dari Gerindra. Nah, dari situ kita bisa bertanya, mungkin gak sih Mas Dhani tiba-tiba berbalik arah kalau istrinya masih jadi kader partai yang dipimpin Pak Prabowo?

Selain itu, sempat ada isu juga kalau Mas Dhani ini bakal dicalonkan untuk jadi Wali Kota Surabaya. Nah, mungkin gak ya ada konteks ini juga pas Mas Dhani bilang dia tetap dukung Pak Prabowo?

Ya, gak tahu juga. Yang jelas kita tunggu aja nih kiprah Mas Dhani ini ke depannya bakal seperti apa. Oh, yang juga penting, pasti banyak Baladewa yang menunggu Mas Dhani bikin karya monumental lagi seperti di era kejayaan Dewa dahulu. (H33)

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

SBY-JK Bersatu Untuk 2024?

Pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Jusuf Kalla (JK) mencuri atensi publik dan melahirkan berbagai spekulasi politik. Lantas, mungkinkah reuni SBY-JK ini dapat membuat...

PKB Merah Cukur Gundul PKS?

Kelompok yang menamakan dirinya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Merah melakukan aksi cukur rambut hingga gundul. Kenapa ritual gundul dapat berubah menjadi instrumen politik? PinterPolitik.com Lagu Gundul-gundul Pacul pastinya...

Puan Ratu Konten?

Konten video Ketua DPR RI Puan Maharani heboh lagi, kali ini dengan aksi nge-vlog dalam ruangan yang memperlihatkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sedang berbicara dengan...

Airlangga Manfaatkan Ronaldinho?

Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho, mendapat perhatian publik karena popularitas Ronaldinho yang sangat besar. Ini Airlangga Hartarto yang...

Ahok, Mantan Terindah Djarot?

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat kritik tingkat kemiskinan DKI Jakarta di bawah Anies Baswedan. Apa Djarot belum bisa move on dari Ahok?

Ganjar, Mbappe-nya PDIP?

Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dilirik partai lain untuk dijadikan Capres 2024. Apakah Ganjar semacam "Mbappe"-nya PDIP?

Bakso: Dark Jokes Anies vs Mega?

Seloroh tentang tukang bakso yang dilontarkan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, rupanya tidak selesai bersamaan dengan ditutupnya Rapat Kerja Nasional...

Berharap PDIP, PKS Lelah Kalah?

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebut PDIP tidak akan koalisi dengan PKS di Pilpres 2024. Sirna sudah harapan PKS pada PDIP agar tidak kalah lagi?

More Stories

Membaca Siapa “Musuh” Jokowi

Dari radikalisme hingga anarko sindikalisme, terlihat bahwa ada banyak paham yang dianggap masyarakat sebagai ancaman bagi pemerintah. Bagi sejumlah pihak, label itu bisa saja...

Untuk Apa Civil Society Watch?

Ade Armando dan kawan-kawan mengumumkan berdirinya kelompok bertajuk Civil Society Watch. Munculnya kelompok ini jadi bahan pembicaraan netizen karena berpotensi jadi ancaman demokrasi. Pinterpolitik Masyarakat sipil...

Tanda Tanya Sikap Gerindra Soal Perkosaan

Kasus perkosaan yang melibatkan anak anggota DPRD Bekasi asal Gerindra membuat geram masyarakat. Gerindra, yang namanya belakangan diseret netizen seharusnya bisa bersikap lebih baik...