HomeCelotehLaga Lanjutan PDIP vs Rocky Gerung

Laga Lanjutan PDIP vs Rocky Gerung

“Whenever you knock me down, I will not stay on the ground. Pick it up, pick it up, pick it up, pick it up and never say never” – Justin Bieber, penyanyi asal Kanada


PinterPolitik.com

Hmm, tampaknya, tantangan bagi Rocky Gerung belum habis juga nih. Pengamat politik yang dikenal selalu kritis terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) tersebut kali ini kembali dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Negara Republik Indonesia soal ungkapannya di media sosial.

Tahu nggak siapa yang ngelaporin? Ternyata, Pak Henry Yosodiningrat – politisi PDIP – lah yang melaporkan Rocky. Wah, padahal nih ya, Pak Henry sebelumnya sudah pernah ngelaporin Rocky ke Bareskrim soal dugaan penghinaan kepada presiden.

Tapi, sedihnya nih ya, laporan Pak Henry waktu itu berujung pada penolakan oleh Bareskrim. Hmm, pasti Pak Henry kecewa. Pasalnya nih, beliau sudah menunggu jawabannya selama 4,5 jam.

Mungkin, maksud Pak Henry baik buat ngelaporin Rocky waktu itu. Beliau bilang kalau beliau takut Rocky dianiaya oleh orang yang tidak dikenal.

Selain itu, alasan lainnya nih adalah kekecewaan 60 persen masyarakat Lampung atas pernyataan Rocky. Wah, Pak Henry rajin uga bikin survei dulu soal kekecewaan warga Lampung. Hehe.

Sedihnya nih, setelah ditolak sama Bareskrim nih, Rocky menanggapi Pak Henry dan bilang kalau pihak yang melaporkan itu dungu. Selain Rocky, politisi Partai Demokrat Andi Arief juga menanggapi dan menganalogikannya dengan pertarungan antara faksi otot dan faksi otak.

- Advertisement -

Kasihan juga ya Pak Henry. Sudah lelah lama menunggu jawaban Bareskrim, eh sekarang malah ditanggapi begitu oleh Rocky dan Andi.

Mungkin, Pak Henry dari PDIP ini masih memiliki motivasi dan yakin bakal “menang” nih setelah sebelumnya “kalah”. Seperti Dre Parker dalam film The Karate Kid (2010), bangkit dan berjuang kembali merupakan tekad yang harus dimiliki nih meski sebelumnya telah dihajar habis-habisan oleh lawannya, Cheng.

Kalau di cerita filmnya sih, Dre tetap ingin berjuang biar nggak ngerasa takut lagi dengan Cheng. Pasalnya nih, Cheng ini merupakan salah satu murid yang sering nge-bully si Dre. Hmm.

Ya, kita saksikan sajalah kelanjutan laga di antara mereka nih. Apalagi nih, sekarang Pak Henry ngajak lawan tambahan nih dengan melaporkan Andi Arief. Hmm, kalau gitu, siapa ya yang bakal menang di laga lanjutan ini? (A43)

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga :  Menyoal Rompi Biru ala KPK
spot_img

#Trending Article

Surya Paloh Cuma Coba-coba?

Meskipun Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem telah menghasilkan nama-nama hasil voting Dewan Pimpinan Daerah (DPW), Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang...

Permainan Surya Paloh Belum Usai?

Meski Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem telah usai, tapi tanya tentang hasil Rakernas masih membayangi pikiran publik. Apa sebenarnya strategi Ketua Umum Surya Paloh di balik...

Ganjar, Mbappe-nya PDIP?

Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dilirik partai lain untuk dijadikan Capres 2024. Apakah Ganjar semacam "Mbappe"-nya PDIP?

Prabowo Tidak Yakin dengan Megawati?

Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) dibentuk oleh Partai Gerindra bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Apakah ini dapat dimaknai sebagai kekhawatiran Prabowo Subianto terhadap Megawati? PinterPolitik.com Partai Gerindra...

Jokowi Gak Butuh Ma’ruf Amin?

Tidak terlihatnya Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada reshuffle kabinet mengundang tanda tanya sebagian orang. Apakah ini bermakna bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah tidak butuh Ma’ruf? PinterPolitik.com Sebagian orang...

Zulhas Gak Nyambung?

Baru saja dilantik menjadi Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan (Zulhas) langsung sidak ke pasar dan tiba-tiba berikan hadiah umrah kepada pedagang. Kenapa Zulhas melakukan...

NasDem-Demokrat Bentuk Koalisi?

Surya Paloh merupakan elite politik pertama yang ditemui secara terbuka oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Apakah Partai NasDem dan Partai Demokrat akan membentuk koalisi? PinterPolitik.com Sambutan...

Cak Imin Jago Gocek?

Lagi lagi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin tampil dan menarik atensi publik melalui gocekan-gocekan politiknya...

More Stories

Megawati Tidak Rasis ke Papua?

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri analogikan tercampurnya orang Papua dengan etnis Indonesia bagaikan "kopi susu". Apakah Megawati rasis?

Mahathir Bisa Buat Jokowi Terganggu?

Eks-PM Malaysia Mahathir Mohamad sebut Kepulauan Riau harusnya diminta oleh Malaysia. Apa Mahathir ingin ganggu pemerintahan Jokowi?

Bukan Jokowi, Tapi Gibran?

Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang kini jabat Wali Kota Solo tarik perhatian para elite politik, seperti Prabowo dan Megawati.