HomeCelotehHary Tanoe Cs Setara Avengers?

Hary Tanoe Cs Setara Avengers?

Sejumlah pimpinan partai nonparlemen – seperti Perindo, PSI, PKP, PBB, Garuda, dan Hanura – melaksanakan sebuah pertemuan dan mewacanakan koalisi untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Apakah koalisi ini setara Avengers yang bakal beraksi di tahun politik mendatang?


PinterPolitik.com

Negeri Nusantara yang ada di alternate universe Bumi-45 merupakan sebuah negeri yang indah – disertai dengan berbagai warna yang turut membuat warga-warganya sangat beranekaragam. Tentu, warna-warna ini tidak hanya sekadar ada dalam aspek kelompok etnis dan ras, melainkan juga soal warna-warna politik.

Warna-warna politik inilah yang membuat negeri Nusantara unik karena, pada prinsipnya, warna-warna ini saling berbenturan. Layaknya, corak-corak yang melekat dalam sebuah kain batik, juritan warna ini pun saling tumpeng tindih – seakan-akan mengalahkan dan mendominasi satu sama lain.

Sama seperti perang pada umumnya – entah itu seperti konflik antara Rusia dan Ukraina, juritan ini meninggalkan mereka-mereka yang lebih kecil menjadi tak berdaya. Bahkan, banyak dari mereka akhirnya terperah oleh warna-warna yang lebih mendominasi.

Melihat hal ini, Heri Tanusudibyo yang memiliki warna merah-putih-biru bergabung dengan warna-warna lainnya untuk menyatukan kekuatan. Beberapa di antaranya adalah warna merah U-23, kuning ke-oranye-an, hijau berbulan-bintang, warna merah tapi bukan Gerindra, serta warna merah bergaris bak logo maskapai.

Heri: There was an ideato bring together a group of remarkable people, to see if we could become something more. So that, when the time came, we could fight the battles that they never could.

Nick Fury: Permisi, sepertinya itu kata-kata saya.

- Advertisement -

Heri: Eh, ada Mas Fury. Gimana kabarnya, Mas?

Nick Fury: Di ceritanya, saya sempat hilang sih. ☹

Baca juga :  Wajah Lain PSI Untuk Anies?

Heri: Tidak apa-apa, Mas. Saya bakal lanjutkan ide Mas Nick Fury.

Nick Fury: Caranya gimana?

Heri: Dengan mengumpulkan orang-orang hebat juga.

Nick Fury: Siapa aja tuh kalau boleh tahu?

Heri: Ini perkenalkan, Mas Fury. Ada Mas Girang. Terus, ini ada juga Mas Tantang. Ini Mas Yusuf. Terus, yang ini namanya Ahmed.

Nick Fury: Waduh! Yang saya maksud Initiative Avengers itu bukan ini sih…

- Advertisement -

Heri: Tidak apa-apa, Mas. Dengan kekuatan kita, kita bisa terbesar nomor dua nantinya di negeri Nusantara.

The End.

(A43)

spot_img

#Trending Article

Berani Ganjar Tinggalkan PDIP?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tidak diundang dalam halal bihalal PDIP Jateng. Apakah PDIP sudah tidak memperhitungkan Ganjar? Apakah Ganjar harus meninggalkan PDIP? PinterPolitik.com Bagi...

Jokowi Sudah Selesai?

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mulai mengemas barang-barangnya di Istana untuk dikirim ke Solo, Jawa Tengah. Apakah ini pesan kekuasaan RI-1 sudah selesai secara...

Partai Mana yang Diinginkan Gatot?

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menolak ajakan Din Syamsuddin untuk bergabung dalam Partai Pelita. Mungkinkah yang diinginkan Gatot adalah partai besar? PinterPolitik.com Kalau membahas eks Panglima...

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

Anies Lagi, Anies Lagi

Beberapa pihak menyebut nama Jakarta International Stadium (JIS) melanggar undang-undang karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Apakah kritik ini terjadi karena yang merampungkan pembangunannya adalah...

More Stories

Cak Imin Kerdilkan Gus Yahya?

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) unggah kaos "NU Struktural vs NU Kultural". Apakah ini strategi kerdilkan Ketum PBNU Gus Yahya?

Thomas Lembong, ‘Tangan Kanan’ Anies?

Sosok mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong tampak selalu dampingi Anies Baswedan di Eropa. Apa Thomas kini 'tangan kanan' Anies?

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.