HomeCelotehRebutan Jokowi, PDIP Takut Nasdem

Rebutan Jokowi, PDIP Takut Nasdem

“Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyat nya, Aduh maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuman cinta Milea.” – Dilan


PinterPolitik.com

Kalau Milea itu cuma miliknya Dilan, kira-kira Pak Jokowi itu miliknya Bu Iriana, PDIP, Nasdem, atau rakyat Indonesia ya? Hehehe.

Soalnya di acara peresmian Sekolah Legislatif Partai Nasdem kemarin, tiba-tiba Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh, langsung mengklaim Jokowi sebagai kader milik partainya.

Waduh. Bu Iriana aja kayaknya nggak pernah posesif ke Pak Jokowi, lah kok Nasdem jadi posesif gini sih ke Pak Jokowi? Hehehe.

Belum lengkapnya persyaratan jadi salah satu penyebab izin FPI belum terbitSimak infografis kami lainnya di Pinterpolitik.com

Posted by Pinter Politik on Wednesday, July 17, 2019

Kalau kalian masih inget, dulu juga pernah ada kejadian serupa loh. Enak ya jadi Pak Jokowi bisa bebas tinggal pilih partai. Hehehe.

Jadi ceritanya tahun 2018 lalu, Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nasidik, pernah bilang kalau Jokowi dan PDIP tuh lagi ada konflik internal. Terus tiba-tiba PDIP langsung klaim kalau Jokowi itu kader partainya.

Kalau nggak salah sih Ketua DPP PDIP, ngomong gini: “Semua pemain politik ini harus paham Pak Jokowi itu kader PDIP”.

Waduuh. Kayaknya sekarang Pak Surya Paloh lupa nih kalau Jokowi udah ada yang punya. Hehehe.

Wah. Kalau dipikir-pikir, posisinya Pak Jokowi sekarang ini mirip juga ya sama posisinya Bella Swan di film Twilight yang diperebutkan oleh dua lelaki. Hehehe.

Terus guys, yang menarik dari kisah Jokowi ini tuh respon dari pihak PDIP-nya juga loh.

Kalau Edward Cullen marah saat Jacob Black berusaha merebut Bella darinya, sebaliknya PDIP malah selow banget gengs sama ucapan Surya Paloh itu.

Baca juga :  Selama Masih Megawati, PDIP Pasti Oposisi?

Bahkan Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat, bilang juga kalau PDIP tuh nggak terancam sama sekali. Soalnya PDIP udah kenal banget sama sifatnya Jokowi. Widiih. Manteb banget lah keyakinannya PDIP ke Jokowi. Hehehe.

Hmm. Alih-alih percaya sama Jokowi, jangan-jangan PDIP takut nih sebenarnya sama Partai Nasdem. Tapi masa iya partai setua PDIP takut sama partai muda kayak Nasdem sih? Kecuali kalau ada kasus hukumnya ya, soalnya yang megang jabatan di Kejaksaaan Agung itu mantan kader Nasdem loh. Upss.

Hayoo loh Pak Jokowi, jadinya mau pilih Bu Megawati, Pak Surya Paloh, atau Bu Iriana nih? Hehehe. (R50)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Ibu Kota Baru “Sarang” Pengembang?

“Mohon maaf saya baca naskahnya itu naskah ya power point dan gambar gambarnya itu banyak yang unik-unik lah. Masa disebut membangun hunian yang layak,...

Ahok Cawapres Anies di 2024?

“Menjadi seorang pejabat itu adalah pekerjaan yang mulia karena dengan jadi pejabat ada banyak orang yang bisa kita tolong.” – Basuki Tjahaja Purnama alias...

Rombak Direksi, Rini Membangkang Jokowi?

“Aku memberontak, maka itu aku ada.” – Albert Camus PinterPolitik.com Menteri BUMN Rini Soemarno dikabarkan kukuh mau merombak 4 direksi bank BUMN dan 1 anak perusahaan...