HomeCelotehWasiat Prabowo Terinspirasi Sinetron?

Wasiat Prabowo Terinspirasi Sinetron?

Jika kalian ingin menjadi Pemimpin besar, menulislah seperti wartawan dan bicaralah seperti orator”. – Hadji Oemar Said Tjokroaminoto


Pinterpolitik.com

Surat wasiat itu biasanya dibuat untuk orang agar mengurus harta kekayaan yang dimiliki sebelum dia meninggal ya gengs. Bukan orang yang masih sehat walafiat, masih bisa jogging, apa lagi orang tersebut masih sanggup makan sate kambing 30 tusuk. Hehehe.

Nah, apa jadinya kalau ternyata ada orang yang masih sehat, tapi doi menulis surat wasiat? Masyarakat biasa pasti akan bertanya-tanya ya. Apa sih maksudnya itu orang? Apa sudah jadi orang yang bisa prekognisi alias bisa melihat masa depan?

Tapi kali ini berbeda gengs konteksnya.

Nah, kata politikus Partai Gerindra Andre Rosiade, surat wasiat yang ditulis oleh Prabowo berisi tentang tiga hal penting. Apa saja ya? Click To Tweet

Ceritanya begini, Prabowo Subianto katanya akan menulis sebuah surat wasiat. Itu disampaikan saat acara pemaparan kecurangan Pemilu 2019 beberapa waktu lalu. Tapi jangan salah sangka dulu cuy, jangan sampai kalian mengira bahwa Prabowo sudah mau meninggalkan kita semua. Sampai saat ini doi masih sehat walafiat cuy.

Prabowo juga masih doyan nasi goreng buatan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Soalnya, kabar burung yang beredar, sebelum jadi rival politik, doi suka banget sama nasi goreng buatan Megawati cuy, sama seperti mendiang Gus Dur. Apalagi pas masih satu kubu di Pilpres 2009, Prabowo sama Mega pernah masak bareng loh. Hehehe.

Nah, kata politikus Partai Gerindra Andre Rosiade, surat wasiat yang ditulis oleh Prabowo berisi tentang tiga hal penting. Pertama, arahan kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dalam menyikapi hasil Pilpres 2019. Kedua, imbauan kepada masyarakat dalam menyikapi hasil Pilpres, dan yang ketiga yaitu pernyataan sikap Prabowo yang akan terus bersama rakyat. Emang ya, surat wasiat seorang mantan jenderal, itu keren dan berkharisma banget cuy.

Tapi yang menjadi perhatian publik adalah, sampai sekarang surat itu belum juga selesai loh. Waduh, itu surat wasiat apa skripsi sih pak?  Uppss.  

Baca juga :  Ini Rahasia Retorika Intelijen Jokowi-Prabowo? 
- Advertisement -

Bahkan nih gengs, orang terdekat Prabowo seperti Andre dan Fadli Zon juga belum mengetahui kapan tepatnya surat itu akan dikeluarkan. Mereka hanya bisa memberikan gambaran, mungkin surat itu akan keluar pasca hasil Pemilu diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hadeh, kan kita juga penasaran. Tapi ngomong-ngmong soal surat wasiat nih, kok jadi ingat sinetron yang sering diputar di layar ya. Hayo, coba tebak apa judul sinetronnya? Bener banget cuy, judulnya “Jodoh Wasiat Bapak”. Hehehe.

Tapi jangan ditertawakan ya, soalnya memang  pasti sangat beda wasiat yang ditulis oleh seorang tokoh nasional, dengan judul sebuah sinetron. Pasti wasiat yang ditulis Prabowo berisikan tentang hal yang berkaitan dengan kebaikan dan untuk kemajuan Indonesia kedepannya.

Tapi kalau dipikir nih, apa benar jangan-jangan emang Prabowo dan timnya terinspirasi dari sinetron itu ya sebelum membuat surat wasiat tersebut? Eitss, tidak boleh berspekulasi liar, kita positive thingking aja ya cuy. Kan sangat mungkin mereka juga nonton televisi pas lagi capek berdebat sama pendukung Jokowi. Uppps. Hehehe. (F46)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Prabowo Punya Sahabat yang Loyal?

Prabowo Subianto akhir-akhir ini unggah foto bersama sahabat lamanya. Siapa sebenarnya sosok Sjafrie Samsoeddin yang muncul di IG Prabowo?

Jokowi Jadi Ketum PSSI?

Coach Justin sebut sosok penyelamat dunia sepak bola Indonesia adalah RI-1. Apakah ini artinya Jokowi perlu rangkap jabatan Ketum PSSI?

Gibran Punya Mimpi ala Coachella?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan ingin jadikan Solo kota konser. Apakah Gibran punya mimpi jadikan Solo ala Coachella?

Ganjar Punya Pasukan Spartan?

“Kenapa nama Spartan? Kita pakai karena kata Spartan lebih bertenaga daripada relawan, tak kenal henti pada loyalitas pada kesetiaan, yakin penuh percaya diri,” –...

Ronaldo-Messi Belajar ke Jokowi-Prabowo?

Dua pemain sepak bola rival, Ronaldo dan Messi, berpelukan di pertandingan PSG vs Riyadh All Stars. Apakah mereka tiru Jokowi dan Prabowo?

Eks-Gerindra Pakai Siasat Mourinho?

“Nah, apa jadinya kalau Gerindra masuk sebagai penentu kebijakan. Sedang jiwa saya yang bagian dari masyarakat selalu bersuara apa yang jadi masalah di masyarakat,”...

Ridwan Kamil Ikuti Jokowi?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah bergabung ke Golkar. Namun, ide menarik mencuat. RK disarankan untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

More Stories

Megawati Sukses “Kontrol” Jokowi?

“Extraordinary claims require extraordinary evidence” – Carl Edward Sagan, astronom asal Amerika Serikat (AS) PinterPolitik.com Gengs, mimin mau berlagak bijak sebentar boleh, ya? Hehe. Kali ini, mimin mau berbagi pencerahan tentang...

Arief Poyuono ‘Tantang’ Erick Thohir?

“Orang hebat tidak dihasilkan dari kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. Mereka dibentuk melalui kesulitan, tantangan, dan air mata” – Dahlan Iskan, mantan Menteri BUMN PinterPolitik.com Gengs, kalian...

Sri Mulyani ‘Tiru’ Soekarno?

“Tulislah tentang aku dengan tinta hitam atau tinta putihmu. Biarlah sejarah membaca dan menjawabnya” – Soekarno, Proklamator Indonesia PinterPolitik.com Tahukah kalian, apa yang menyebabkan Indonesia selalu...