HomeCelotehHaji Lulung Cari Partai Umat?

Haji Lulung Cari Partai Umat?

“Insya Allah, lihat baju saya udah biru kan?.” ~ Haji Lulung Wakil DPRD DKI Jakarta.


Pinterpolitik.com

ayo coba siapa yang tidak mengenal Haji Lulung? Namanya sempat meramaikan trending topic twitter dan media sosial lainnya loh gengs!

Nah, betul gengs, doi sempat salah sebut UPS sebagai USB (universal serial bus) hehe. Hal itu berhasil melambungkan namanya, tapi buruknya gengs hal itu juga menjadi sasaran empuk para netizen membuat meme dengan hashtag #SaveHajiLulung.

Gengs jangan bilang kalian salah satu pembuat meme-nya ya? Hati-hati ya gengs nanti bisa kena Udang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) kalau meme-nya berlebihan.

Kali ini ada kabar baru gengs dari Haji Lulung. Selidik punya selidik, Bapake Abraham Lunggana alias Haji Lulung ini dipastikan akan pindah ke PAN loh. Haji lulung beralasan, PPP sudah “meninggalkan umat”. Waduh gengs kebayang gak sih betapa kencengnya PPP sampe umatnya ketinggalan hehehe.

Hal tersebut disambut dingin oleh politikus senior PPP, H. Muhammad Arwani Thomafi. Ia mengatakan bahwa silahkan saja kalau Lulung merasa seperti itu. Silahkan juga mencari partai yang dianggap tidak meninggalkan umat. Memang semenjak Pilkada DKI Jakarta lalu Haji Lulung dikabarkan memiliki niatan untuk pindah partai.

Niatan Haji Lulung pindah partai di masa Pilkada DKI Jakata sempat disambut hangat loh gengs oleh Partai Gerindra.

Kalau kalian ingat, partai ini dulu sempat menawarkan kursi untuk Haji Lulung gengs. Menurut Ferry Juliantono yang pada saat itu menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, keputusan Lulung pindah dari PPP akan lebih baik, dan Partai Gerindra sangat terbuka buat Pak Haji Lulung. (Baca:”Haji Lulung ‘Kutu’ Gerindra”)

Baca juga :  PDIP Butuh Bantuan Jerome Polin?
- Advertisement -

Nah gengs, berhubung Haji Lulung tidak pindah ke Gerindra, sambutan yang diberikan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon berbeda nih gengs. Menurutnya, hijrahnya Haji Lulung ke PAN adalah hak setiap orang dalam menentukan partai politik.

Ia bilang sama saja nanti kalau Haji Lulung pindah ke PAN juga kita akan berkoalisi. Cucok meyong gengs! Jadi  teringat ungkapan Winston Churchill: “Beberapa orang mengubah partainya demi kepentingan prinsip; yang lain mengubah prinsip untuk kepentingan partainya”. (G11)

spot_img

#Trending Article

Rocky Sebenarnya Fans Luhut?

Momen langka terjadi! Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya bertemu langsung dengan pengkritik terpedasnya, yakni Rocky Gerung.

Nadiem and the Shadow Organization

Penjelasan Mendikbudristek Nadiem Makarim soal shadow organization tuai polemik. Ada apa di balik organisasi bayangan Kemdikbudristek ini?

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Giring Bukan Ketum PSI Lagi?

Ketum PSI Giring tampak tidak sejalan dengan partainya sendiri soal deklarasi Ganjar-Yenny sebagai capres-cawapres. Masihkah Giring Ketum?

SBY, Anak Emas Amerika Serikat?

“Pak SBY membantah, 'Tidak benar saya jadi the golden boy' kan begitu, bantah saja. Tapi kalau kita bicara dengan banyak orang, itu gelar the...

Kasus Lesti-Billar, Begini Tanggapan Lesti

Lesti Kejora laporkan suaminya, Rizky Billar, atas kasus KDRT setelah diduga ketahuan selingkuh. Mengapa fenomena ini begitu marak?

Anies dan Nadiem Dibanding-bandingke?

“Mendikbudristek meminta waktu hingga akhir Juni. Namun, hingga September 2022, tidak ada kabar terkait DIM yang dijanjikan. Bagi kami, hal ini merupakan pengabaian atas...

Surya Paloh Terjun ke Medan Perang?

“Kenapa ada percepatan, yang didengar 10 November, kenapa hari ini. Saya melihat ini jauh lebih hari baik. Sederhana. Lihat cahaya bulan bintang. Hari-hari baik....

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...