HomeCelotehGolkar Kebelet Ganti Ketum?

Golkar Kebelet Ganti Ketum?

Di tinggal Papa ‘berlibur’ di penjara KPK, Golkar sepertinya sudah enggak tahan pingin segera bersih-bersih partainya. Jadi walau pra-peradilan Papa Setnov belum dimulai, eh Munaslub udah dirancang aja.


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]eristiwa tercyduknya Papa oleh Tim Cicak, membuat gempar Perusahaan Beringin. Padahal sebentar lagi, mereka akan masuk dalam kontes yang cukup krusial bagi keberlangsungan kehidupan dan penghidupan perusahaan.

Jadi wajar aja, kalau yang seperti kebakaran jenggot bukan cuma para petinggi Perusahaan, para karyawan yang suka duduk di rerumputan pun ikut kalang kabut. Saking takutnya, mereka pun mulai ikut sibuk menebak-nebak siapa yang pantas menjadi pengganti Papa kelak.

Walau ajudan setia Papa yang item dan berkacamata, sudah direstui para petinggi untuk sementara menjadi pengurus pengganti. Namun kasak-kusuk tetaplah tidak bisa dihindari, apalagi ternyata ada sosok lain yang katanya lebih hebat dari Papa. Sosok itu enggak cuma super kaya, tapi juga pintar orangnya.

Bahkan, sosok tinggi besar itu juga tercatat sebagai orang penting di negeri ini. Jadi wajar aja kalau para pini sepuh, pemilik saham, sampai pengurus perusahaan, begitu hormat padanya. Bahkan Opa ZK yang selama ini sebenarnya udah sebal ama Papa, juga ikut mengakui kehebatan orang ini.

Sebenarnya sih, tanpa sepengetahuan orang lain, Opa juga udah mulai mempersiapkan calonnya sendiri. Karena Opa sepertinya masih keki sama Papa, gara-gara orang kepercayaannya – Bang Bewok, didepak begitu aja dari jajaran pengurus perusahaan. Tapi kalau lawannya pejabat ini, sepertinya Opa juga enggak bisa berkutik lagi.

- Advertisement -

Atas pertimbangan pergantian kepemimpinan perusahaan yang mendesak, karena waktu kontes sudah semakin dekat, para pengurus dan pemilik saham pun, memutuskan untuk melakukan Musyawarah Nasional Luarbiasa secepatnya. Bahkan kalau bisa, Desember nanti pun sudah harus terlaksana.

Baca juga :  Sandi, Anak Emas Yang Dipinggirkan?

Bukan itu saja, para pini sepuh juga menyarankan agar kandidat pengganti Papa sebaiknya cuma satu saja. “Biar enggak ada perpecahan dan drama diantara kita,” begitu alasannya. Jadi kalau kandidatnya cuma satu, bisa jadi si petinggi yang digadang-gadang belakangan ini yang bakal jadi pengganti.

Emang siapa sih orang yang katanya baik, bersih, dan mampu diterima semua kalangan perusahaan ini? Para karyawan yang suka tidur-tiduran di rerumputan mungkin masih kebingungan, namun bagi penguasa yang tengah bertapa di Negeri Hujan, calon pengganti Papa inilah yang sudah ia titahkan untuk berkuasa. (R24)

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

“Pokoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

Mengapa Mahfud Kebut UU PDP?

Setelah ramai serangan Bjorka pada pejabat, Mahfud MD berjanji agar UU Perlindungan Data Pribadi (PDP) segera disahkan oleh DPR.

Jokowi, Anies, dan Politik Penghargaan

Anies Baswedan mendapatkan penghargaan Lee Kuan Yew Exchange Fellow dari Singapura. Sementara, Jokowi dapat Global Citizen Awards di AS.

Ojol Sejahtera, Janji Tinggal Janji?

“Besar harapan kami, aksi yang kami lakukan dapat diakomodir menjadi diskusi yang baik dan konstruktif, dan dapat menghasilkan kebijakan yang bermanfaat bagi rakyat Indonesia yang berprofesi...

Airlangga ”Dijepit” JK dan PKS?

“Pak JK selalu dikaitkan, endorse Anies, kenapa nggak berat ke AH. Kalau kemudian Pak JK dikaitkan dengan endorse AH itu tidak lepas dari upaya upaya mencarikan...

Misteri Nomor Urut Tiga PDIP

“Jadi dari pihak PDIP, mengusulkan yang namanya tanda gambar itu, nomor itu sebenarnya saya katakan kepada Bapak Presiden dan Ketua KPU dan Bawaslu bahwa...

More Stories

Informasi Bias, Pilpres Membosankan

Jelang kampanye, pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oposisi cenderung kurang bervarisi. Benarkah oposisi kekurangan bahan serangan? PinterPolitik.com Jelang dimulainya masa kampanye Pemilihan Presiden 2019 yang akan dimulai tanggal...

Galang Avengers, Jokowi Lawan Thanos

Di pertemuan World Economic Forum, Jokowi mengibaratkan krisis global layaknya serangan Thanos di film Avengers: Infinity Wars. Mampukah ASEAN menjadi Avengers? PinterPolitik.com Pidato Presiden Joko Widodo...

Jokowi Rebut Millenial Influencer

Besarnya jumlah pemilih millenial di Pilpres 2019, diantisipasi Jokowi tak hanya melalui citra pemimpin muda, tapi juga pendekatan ke tokoh-tokoh muda berpengaruh. PinterPolitik.com Lawatan Presiden Joko...