HomeCelotehGerindra Tak “Suka” Gatot

Gerindra Tak “Suka” Gatot

“Hari ini, uang menjadi tuhan?  Jangan salahkan saya. Kalian yang telah membunuh tuhan! Aku punya Tuhan walau aku punya uang. Bagaimana dengan kalian?”


PinterPolitik.com

[dropcap]H[/dropcap]allo Pak Gatot Nutmantyo, apa kabar? Baik kan pastinya? Amiin.

Gengs bagaimana nih menurut kalian Jendral Purnawirawan kece satu ini? Cucok donk jadi Presiden RI?

Siapa yang setuju hayo komentar! Kalian pilih Gatot atau Prabowo Subianto yang maju dari Partai Gerindra?

Kalo akika sih lebih milih hmmmm……… rahasia deh hehehe.

Lagi dan lagi gengs, Partai Gerindra dan PKS kok seperti tidak kompak ya.

Kemarin Partai Gerindra bilang akan tetap mengusung Ketumnya, Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2019 nanti.

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade memastikan, tidak ada nama lain yang diusung sebagai capres selain Prabowo.

Pak Gatot atau nama-nama lainnya tak pernah ada dalam radar Gerindra sebagai capres? Tidak ada itu. Hmmm bisa jadi kita dibilang hoax nih kalau bilang Gatot yang maju dari Partai Gerindra.

Tahan dulu gengs, ada bocoran yang terkesan kurang kompak dari PKS nih. Politikus PKS Nasir Djamil memprediksi Prabowo tidak akan maju sebagai calon presiden di Pemilu Serentak 2019 mendatang. Dia yakin Prabowo akan memberikan tiket pencapresan pada orang lain.

Nangning ningnang ningnung hehehe, penonton jadi bingung dong?

Tenang, tidak usah bingung. Yang pasti Prabowo tidak akan mungkin jadi cawapres gengs hehehe. Kalau ini jadi kabar yang sudah pasti gengs. Kalian jadiin bahan taruhan pasti menang kok hehehe.

Kalau Gatot jadi wakil Prabowo di Pilpres 2019? Hmmm sepertinya mustahil ya? Nanti PKS ngambek lagi kalau wakilnya gak dari PKS. Bisa bubar kongsi gengs.

Makanya Nasir bilang kalau Gatot yang kemungkinan naik jadi capres.

Sebagai kawan taktis Partai Gerindra, PKS menilai Prabowo sudah kehabisan logistik karena sudah terkuras di Pilpres 2014 kemarin.

Wakakaka, miris gengs. Pantas minta dukungan uang dari rakyat. Tahu gini dari 2014 aja pak minta bantuanya, kan lumayan buat hmmm buat apa ya? Hehehe bercanda ya bossque.

Siapa pun capresnya, PKS berharap cawapresnya diambil dari kadernya. Yang paling berpeluang dari 9 nama yang disiapkan adalah Anies Matta dan Ahmad Heryawan.

Widih, logistiknya kencang ya pak? Kalah kali Zohri kencangnya hehehe.

Btw gengs, kalian tahu ungkapanya Will Rogers, cocok nih buat isu logistik hehehe: ”Politik itu mahal, bahkan untuk kalahpun kita harus mengeluarkan banyak uang.” (G35)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...