HomeCelotehAhok: The Return

Ahok: The Return

Ahok yang telah lima bulan mendekam di pengasingan rutin menempa fisik dan mentalnya. Selain tekun push-up dan pull-up, Ahok sudah hampir memakan habis al-Quran. Siapkah Ahok ‘tuk kembali?


PinterPolitik.com

[dropcap size=big]S[/dropcap]udah hampir seperempat jalan masa pengasingan Ahok di Kelapa Dua, Depok. Jauh dari sorotan dan liputan, penggemar setianya tetap menanti dan suka curi-curi mengintip keberadaan Ahok. Kalau lawannya, suka skeptis bahwa Ahok gak benar-benar dikerangkeng.

Kemarin, Ahok mengaku kalau dia Batman. Ahok sudah membentuk fisik dan mentalnya jauh lebih baik dari kemarin pas masih jadi gubernur. Bahkan, digadang-gadang Ahok berpuasa untuk menguruskan perutnya yang sedikit buncit.

Baju-baju Ahok sudah mulai gak muat lagi. Sekarang Ahok mungkin butuh kostum mirip Batman, Batsuit. Yang ini mungkin dimodif pakai nama Basuki, Bassuit. Tsadeeesst.

Foto: Tribunnews

Terlebih lagi, Ahok sudah ngasih kode ke penggemarnya kemarin, kalau dia mirip Batman Returns. Hmmm pesan subtil apa ini?? Dia mau return ke panggung politik nasional lagi? Atau ke dunia bisnis hiburan dengan talkshownya?

Atau, Ahok mau jadi superhero beneran? Masuk KPK kali ya, Pak? Tempat superhero seperti Novel Baswedan berkecimpung. Nanti, kalau Ahok jadi jagoan di KPK, bisa-bisa bikin Justice League KPK. Ahok Batman, Novel Superman. Kereennn parah.

Nah, tapi kalau mau jadi Batman gabisa diam di Depok saja Pak. Pak Ahok harus patroli siang-malam di Margonda dan Depok Baru yang rawan begal dan geng motor itu.

Baca juga: Ahok Dibenci dan Dinanti

- Advertisement -

Kalau perlu menangkap para peminum anggur merah yang memabukkan suka berkeliaran di kala matahari t’lah tenggelam. Karena mau gak mau Depok itu kan Islami, Pak, gaboleh ada mabu’-mabu’. Oiya, Bapak kan sudah dekat dengan Quran.

Baca juga :  Ganjar Akhirnya Dukung Puan

Bagus deh, Pak kalau sudah belajar banyak memahami ‘Indonesia’ dengan memahami al-Quran. Semoga nanti Bapak bisa jadi superhero yang santun dalam bertutur ya, Pak. Superhero yang ‘Indonesia banget’.

Tapi, dengar-dengar musuhnya Batman, si Joker juga akan kembali suatu saat. Kembalinya Ahok bisa jadi berdekatan dengan kepulangan Rizieq, si Joker.

Ahok si Batman vs Rizieq si Joker. Mantap. (R17)

spot_img

#Trending Article

Rocky Sebenarnya Fans Luhut?

Momen langka terjadi! Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya bertemu langsung dengan pengkritik terpedasnya, yakni Rocky Gerung.

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Puan Capres Kok Moody-an?

“Mbak Puan kaget, 'Lho, kok kamu yang memegang kaos?', Mbak Puan itu bertanya bukan marah.” – Said Abdullah, Ketua DPP PDIP PinterPolitik.com  Video yang memperlihatkan Ketua DPP PDIP Puan...

Prabowo Guru BP Andika-Dudung?

“Ini semua menjadi rahasia umum Pak, rahasia umum. Jenderal Andika, di mana ada Jenderal Andika tidak ada KSAD” – Effendi Simbolon, anggota Komisi I...

Kasus Lesti-Billar, Begini Tanggapan Lesti

Lesti Kejora laporkan suaminya, Rizky Billar, atas kasus KDRT setelah diduga ketahuan selingkuh. Mengapa fenomena ini begitu marak?

Menanti Dansa Puan-Ganjar

Ganjar Pranowo sebut Megawati beri arahan agar kepala daerah tidak dansa politik. Padahal, Puan dan Ganjar perlu berdansa politik untuk PDIP.

G30S, Kok Gatot Diam Saja?

Peristiwa 30 September telah terjadi pada 57 tahun lalu, yakni 1965. Gatot Nurmantyo biasanya muncul ke publik peringatkan bahaya PKI.

Nadiem and the Shadow Organization

Penjelasan Mendikbudristek Nadiem Makarim soal shadow organization tuai polemik. Ada apa di balik organisasi bayangan Kemdikbudristek ini?

More Stories

Mengejar Industri 4.0

Revolusi industri keempat sudah ada di depan mata. Seberapa siapkah Indonesia? PinterPolitik.com “Perubahan terjadi dengan sangat mendasar dalam sejarah manusia. Tidak pernah ada masa penuh dengan...

Jokowi dan Nestapa Orangutan

Praktik semena-mena kepada orangutan mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, baik di dalam maupun luar negeri. Di era Presiden Joko Widodo (Jokowi), praktik-praktik itu terus...

Indonesia, Jembatan Dua Korea

Korea Utara dikabarkan telah berkomitmen melakukan denuklirisasi untuk meredam ketegangan di Semenanjung Korea. Melihat sejarah kedekatan, apakah ada peran Indonesia? PinterPolitik.com Konflik di Semenanjung Korea antara...