HomeCelotehSiapa Korban “Gombal” Gerindra?

Siapa Korban “Gombal” Gerindra?

Cuitan akun Twitter milik Gerindra sempat viral akibat gombalyang diberikan pada salah seorang warganet. Namun, apakah benar hanya warganet yang jadi korban “gombal” ala partai berlambang kepala Garuda ini?


PinterPolitik.com

Kalian tahu nggak kenapa mimin senantiasa menulis banyak artikel di PinterPolitik.com? Jawabannya adalah karena, bila menulis surat cinta, barisan kata itu hanya diperuntukkan untuk kamu satu-satunya. Ceilah. (Iya, garing. Huhu.)

Mimin akui deh kalau soal gombal-menggombal memang nggak sejago kalian-kalian deh. Buktinya, mimin sampai sekarang masih jomblo aja nihHuhu. (Lhakok malah jadi curhat?)

Mungkin nihmimin perlu belajar lebih banyak lagi nih pada mereka-mereka yang dianggap sebagai ahlinya dalam melontarkan gombal dan rayuan manis. Kalau kata orang-orang sih, julukan ahli seperti ini kerap melekat pada pelawak-pelawak yang biasa muncul di televisi tuh, mulai dari Andre Taulany hingga Denny Cagur.

Eitstapi, mimin nggak ada duit nih buat sekolah ke mereka-mereka yang dijuluki sebagai raja gombal. Lantas, mimin harus ke mana lagi nih, teman-teman PinterPolitik.com yang tercinta?

Dengar-dengar nih, ada mimin akun lain yang ternyata jago juga soal gombal-menggombal. Kabarnya, akun Twitter milik Partai Gerindra kemarin sempat viral dengan cuitannya yang berisikan gombal terhadap seorang warganet yang memang minta diberi gombal.

Menanggapi permintaan itu, akun Gerindra tersebut meminta agar si warganet ini mengecek direct messages-nya atau DM. Ketika dicek, ternyata DM tersebut tetap kosong.

- Advertisement -

Baca Juga: Waktunya Prabowo Tes Remedial?

Prabowo Sang Pendulum

Ketika ditanyai balik oleh si warganet kepada mimin akun tersebut, si akun itu menjawab kalau kosong itu bagaikan suasana hatinya tanpa si doi. Ceilah, bisa aja tuh si Gerindra.

Baca juga :  Tiket Pesawat Naik, Tiket PDIP Naik?

Tapi nih, di balik cuitan gombal itu tadi, benar nggak ya si Gerindra ini bisa memberikan gombal yang benar-benar ampuh? Mungkin, mimin perlu nih tanya-tanya ke para korban gombalnya Gerindra.

Persaudaraan Alumni (PA) 212, misalnya, kabarnya sampai kecewa lho dengan keputusan Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto yang bergabung ke pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Nggak hanya PA 212, kelompok emak-emak juga sempat protes lho atas keputusan Pak Prabowo dan Bang Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Menparekraf). Waduuh, sepertinya banyak juga nih korban “gombal”-nya.

Belum lagi, PKS dulu juga sempat “digombalin” oleh Gerindra agar bisa dapat kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Lhadalah, ternyata Pak Ahmad Riza Patria yang juga kader Gerindra yang malah dapat. Wah wah.

Kalau gini caranya, “gombal”-nya Gerindra “manjur” dong kalau banyak korbannya. Buktinya, banyak tuh yang klepekklepek. Apa ini ya yang jadi jurus manjur politik ala Gerindra ya? Hehe.(A43)

Baca Juga: Jurus Pendekar ala Prabowo


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

- Advertisement -

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Melacak Arah Petir Brigadir J?

“CCTV harus diuji. Kenapa harus diuji? Pertama CCTV sudah disambar petir. Maka kalau tiba-tiba CCTV ketemu kembali, harus dibikin acara dengan petir, kapan petir...

Surya Paloh Siap Relakan Megawati?

Intrik antara partai yang dipimpin Surya Paloh (Nasdem) dan PDIP yang dipimpin Megawati semakin tajam. Siapkah Paloh relakan Megawati?

Jokowi Kameo Pilpres 2024?

“Yang paling sering kalau ke kondangan. Bahkan saat nyumbang ke Surabaya, ada yang bilang kalau ada tamu Pak Presiden lagi blusukan. Bahkan ada yang rebutan...

Sambo Tidak Selincah Ninja Hatori?

“Kalau naik gunung itu, pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas.” – Brigjen...

Tiket Pesawat Naik, Tiket PDIP Naik?

“Kasus mahalnya tiket pesawat ini lebih ke soal politis, mau siapapun menteri atau presidennya enggak akan mampu memaksa perusahaan menjual rugi tiket pesawatnya. Kecuali...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ceker Ayam, Rahasia Kemajuan Tiongkok?

“Kami berusaha menyerap kenaikan harga komoditas ini, dengan memanfaatkan seluruh bagian ayam. Itu berarti menggunakan setiap bagian ayam, kecuali bulunya, kurasa.” – Joey Wat, CEO...

Anies Ikuti Jejak Soekarno?

“Perubahan nama Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat, dilakukan agar Rumah Sakit ikut ambil peran dalam pencegahan penyakit, sekaligus mempromosikan hidup sehat.” – Anies Baswedan,...

More Stories

Jokowi Khianati Projo dkk?

M. Qodari sebut Jokowi berselancar di antara dua karang, yakni karang partai (PDIP dkk) dan karang relawan (Projo dkk). Benarkah demikian?

Anies: Bukan Soal Arab-Jawa

Persoalan identitas Anies Baswedan dimunculkan Ruhut Sitompul usai putrinya menikah berbudaya Jawa. Mengapa ini bukan soal Arab atau Jawa?

Ma’ruf Amin Dukung Anies 2024?

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tetap ingin netral di 2024. Namun, beberapa waktu lalu, sambut kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.