HomeCelotehSandiaga Uno Khas ‘El Matador’?

Sandiaga Uno Khas ‘El Matador’?

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Di foto itu, Sandi berpose bersama komunitas sepeda motor gede (moge) yang tersohor, The Prediksi. Apa Sandi juga perlu dijuluki ‘El Matador’?


PinterPolitik.com

Setiap orang pasti punya hobi dan kegemaran masing-masing. Terkadang, hobi dan kegemaran itu perlu lho – apalagi di tengah dunia yang semakin ke sini semakin mudah membuat stress. Kesehatan psikis dan mental juga penting lhogaes.

Nah, itulah kenapa mimin suka tuh mendengarkan musik-musik yang beraliran hip-hop dan rap. Ya, selain memiliki makna mendalam di rima-rimanya, terkadang musiknya bisa membuat suasana hati lebih bersemangat.

Kalau mimin hobinya musik rap, beda lagi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pak Jokowi kan dikenal sangat menggemari musik-musik rock metal. Kalau nggak percaya, coba aja tanya Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Mereka sama-sama suka musik metal lho.

Selain musik, hobi dan kegemaran juga bisa diekspresikan terhadap objek lainnya. Salah satunya adalah sepeda motor gede (moge) yang bisa kita lihat ada pada Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil.

Baca Juga: Antara Tempe dan Sandiaga Uno

Di Medsos Sandi Raja

Tapi nih, ternyata, oh, ternyata, ada juga lho pejabat dan politikus lain yang kemarin mencoba-coba melihat kegemaran moge ini. Beliau adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

- Advertisement -

Soalnya nih, di sebuah kegiatan promosi pariwisata Indonesia, Bang Sandi ini menemui sebuah komunitas biker yang cukup tersohor, yakni The Prediksi. Menparekraf tersebut pun menemui sejumlah anggotanya yang merupakan artis papan atas, seperti Darius dan Tora Sudiro.

Hmm, apa Bang Sandi mau nih bergabung dengan The Prediksi? Barang kali, Pak Menparekraf bisa jaya, jaya, jaya tuh di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti. Kan, Bang Sandi udah masuk bursa calon presiden (capres) potensial, kan? Hehe.

Lagipula, di The Prediksi, ada juga lho julukan untuk Andre Taulany, yakni El Matador (Semangat Tak Pernah Kendor). Bang Sandi bisa juga tuh mengilhami El Matador. Buktinya, dari kemarin, Bang Sandi terlihat berkeliling Indonesia tanpa henti guna mengembangkan pariwisata dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di masyarakat. Mangats, Bang Sandi! (A43)

Baca juga :  Bima Arya Nge-fans ke Ganjar?

Baca Juga: Sandi Terjepit Puan Maharani?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

PDIP Takut Jokowi “Dijilat”?

“PDI Perjuangan mengimbau kepada ring satu Presiden Jokowi agar tidak bersikap asal bapak senang (ABS) dan benar-benar berjuang keras bahwa kepemimpinan Pak Jokowi yang kaya...

Membaca Pengaruh Jokowi di 2024

Lontaran ciri-ciri pemimpin yang pikirkan rakyat seperti kerutan dan rambut putih dari Jokowi jadi perbincangan. Inikah cara Jokowi relevan di 2024?

Jokowi dan Misteri Rambut Putih

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebut pemimpin yang pikirkan rakyat punya rambut warna putih. Siapa yang dimaksud oleh Jokowi?

Saatnya Jokowi Tinggalkan Relawan “Toxic”?

“Kita gemes, Pak, ingin melawan mereka. Kalau mau tempur lapangan, kita lebih banyak” –  Benny Rhamdani, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)  PinterPolitik.com Si vis...

PDIP Bakal Gabung KIB?

“Jadi warnanya tidak jauh dari yang ada di bola ini (Al Rihla)” – Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar PinterPolitik.com Demam Piala Dunia 2022 Qatar rupanya...

Saatnya Ganjar Balas Jasa Puan?

“Ganjar itu jadi Gubernur (Jateng) jangan lupa, baik yang pertama dan kedua itu, justru panglima perangnya Puan Maharani,” –   Said Abdullah, Ketua DPP...

Zulhas dan Bisnis Jastip Menjanjikan

Nama Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) disebutkan Prof. Karomani soal kasus penitipan mahasiswa baru di Universitas Lampung (Unila).

More Stories

Zulhas dan Bisnis Jastip Menjanjikan

Nama Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) disebutkan Prof. Karomani soal kasus penitipan mahasiswa baru di Universitas Lampung (Unila).

PDIP vs Relawan Jokowi, Rebutan GBK?

Usai acara Gerakan Nusantara Bersatu di GBK, PDIP tampak tidak terima relawan Jokowi bisa pakai GBK. Mengapa GBK jadi semacam rebutan?

Membaca Pengaruh Jokowi di 2024

Lontaran ciri-ciri pemimpin yang pikirkan rakyat seperti kerutan dan rambut putih dari Jokowi jadi perbincangan. Inikah cara Jokowi relevan di 2024?