Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Sandi Diintilin Emak-emak Milenial

Sandi Diintilin Emak-emak Milenial


G42 - Friday, September 28, 2018 20:04
Sandi Diintilin Emak-emak Milenial

0 min read

“Ketika Anda jatuh cinta, kebahagiaan akan membuat Anda sulit tertidur karena kenyataan lebih baik dibandingkan mimpi Anda.”


PinterPolitik.com

[dropcap]C[/dropcap]alon Wakil Presiden Sandiaga Uno makin rutin berdialog bersama anak muda milenial. Kali ini Sandi hadir di Kade Satu Atap, Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan tersebut kemudian berlangsung semakin marak saat Sandi dikerubungi emak-emak yang sekaligus mengeluhkan harga kebutuhan bahan pokok yang kian melambung.

Sudah biasa rasanya calon presiden dan calon wakil presdien dibanjiri pendukung yang mengeluhkan masalahnya. Sandi bisa dikatakan sebagai cawapres terajin yang menghadiri safari politik di daerah-daerah. Mungkin karena Sandi masih muda jadinya semangat dan leluasa pergi ke sana ke mari. Berbeda dengaan Ma’ruf Amin yang jadi calon wakil presidennya Jokowi yang belum terlihat aktif seliweran.

Eh, bentar cuy! Saya enggak ada maksud bilang Ma’ruf udah tua dan mudah terserang penyakit, apalagi kalau harus dibawa pergi kemana-mana loh ya! Saya bilang Ma’ruf belum seaktif Sandi, bukan penyakitan jadi malas kampanye ya! Awas loh sampai dipelintir bahaya coy, bisa didemo cebong nanti! Weleh-weleh.

Dalam kunjungan kali ini di Jawa Timur, Sandi tidak hanya mendapat uang sumbangan sebesar Rp 500 ribu saja gengs, tapi juga mendapat bahan kritikan konkret dari emak-emak yang mengeluhkan harga pangan khususnya ayam dan telur! Sandi bilang ini semua akan segera direvisi sebab harga ayam dan telur ini menghantam langsung emak-emak.

Wah bang sandi telat gaul nih! Kalau masalah harga telur, yang kena dampak bukan emak-emak aja bang! Kita para penggemar telur gulung juga kena dampak nih bang, bayangin aja bang telur gulung sekarang ukurannya udah setipis pensil 2B loh! Jangan bilang besok ada telur gulung sachet-an lagi bang! Weleh-weleh.

Sebentar coy! Ada yang aneh enggak dari pembahasan ini? Bukan masalah telur gulung sachet-an.

[bctt tweet="Nah betul! Iya betul, Sandi kan ngadain acara dialog sama generasi muda milenial, tapi kok yang nanya emak-emak lagi ya?" username="pinterpolitik"]

Asli emang Bang Sandi ini. Memang benar–benar luar biasa, penggemarnya emak-emak semua coy! Eh tapi jangan bilang ini emak-emak pada ngintilin Sandi ya, mereka lagi pada berebut mau jadi bahan tulisan di website yang udah diblokir itu loh. Wkwkwk bercanda coy.

Ada-ada aja politik Indonesia!  (G35)

https://youtu.be/KBgw61o_Jnw

Berita Terkait