HomeCelotehSaatnya #PeduliPolitik di Peringatan Kemerdekaan Indonesia

Saatnya #PeduliPolitik di Peringatan Kemerdekaan Indonesia

[*Serukan Generasi Muda Untuk #PeduliPolitik, KG Media Hadirkan Politic Entertainment Pertama di Indonesia, PolitikFest 2020!]

“Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.” – Soekarno


PinterPolitik.com

Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, KG Media menginisiasi sebuah gerakan bertajuk Kolase Indonesia. Gerakan tersebut merupakan wadah untuk menyalurkan semangat positif serta ajakan bagi seluruh anak bangsa untuk bersama-sama, bergotong royong agar terus pantang menyerah, terlebih dalam melewati masa pandemi akibat Covid-19 ini.

Kolase Indonesia terdiri dari tiga rangkaian kegiatan yakni, Karaoke Nasional yang sudah dimulai sejak pertengahan Juli lalu. Kemudian dilanjutkan dengan PolitikFest yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2020 hingga 17 Agustus 2020.

Selanjutnya ditutup dengan program spesial bertema ‘Indonesia Seru di Kebiasaan Baru’ yang akan tayang di KompasTV pada Senin, 17 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB.

Setelah berakhirnya ajang Karaoke Nasional, rangkaian gerakan Kolase Indonesia dilanjutkan dengan program PolitikFest, yang merupakan Politic Entertainment pertama di Indonesia bertajuk ‘Semangat Anak Muda Untuk Anak Muda’.

Program ini bertujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia menjadi garda terdepan dalam #PeduliPolitik, dan menggelorakan semangat untuk turut andil dalam membangun bangsa.

Bicara politik selalu identik dengan urat tegang, membahas hal-hal yang serius dan tidak pernah bisa santai. Padahal, tak selalu seperti itu kenyataannya. Bicara politik juga bisa dilakukan sambil ngopi di teras rumah, bersantai, sambil tertawa, bahkan sambil bernyanyi riang.

PolitikFest hadir untuk kalian yang haus #PeduliPolitik, dikemas dengan asyik, kreatif dan berbagai cara lainnya dalam memandang politik. Tentu akan ada obrolan berbobot, akan tetapi tetap menghibur kalian semua ditengah perayaan kemerdekaan yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya.

Baca juga :  Anies Menuju Mendikbud Prabowo atau Gubernur Jakarta?

Seluruh rangkaian PolitikFest akan ditayangkan mulai dari tanggal 15-17 Agustus 2020 dengan menghadirkan sederet tokoh inspiratif.

Informasi selengkapnya diakses melalui https://kolaseindonesia.kgmedia.id/politikfest, serta dapat disaksikan langsung melalui tayangan On Air di KompasTV, platform YouTube Kompas.com, YouTube KompasTV, Youtube Stand Up Kompas TV, Youtube Harian Kompas, Youtube Tribunnews.com, Youtube Sonora FM, Youtube Motion FM 97.5, Youtube Radio Smart FM dan Youtube Kontan TV!

Saatnya Millenial #PeduliPolitik Tanpa Nanti!


*Konten promosi kerja sama KG Media dan PinterPolitik.com

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Karier Politik Panjang Anies

Karier politik Anies Baswedan akan jadi pertaruhan pasca Pilpres 2024. Setelah kalah, Anies dihadapkan pada pilihan-pilihan untuk membuat dirinya tetap relevan di hadapan publik.

Jebakan di Balik Upaya Prabowo Tambah Kursi Menteri Jadi 40

Narasi revisi Undang-Undang Kementerian Negara jadi salah satu yang dibahas beberapa waktu terakhir.

Budi Gunawan Menuju Menteri Prabowo?

Dengarkan artikel ini: Nama Kepala BIN Budi Gunawan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat calon menteri yang “dititipkan” Presiden Jokowi kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Hal...