HomeCelotehRocky Sebenarnya Fans Luhut?

Rocky Sebenarnya Fans Luhut?

Momen langka terjadi! Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan salah satu sosok yang begitu keras melontarkan kritik terhadap dirinya yaitu Rocky Gerung. 


PinterPolitik.com

Pertemuan pengamat politik, Rocky Gerung, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan ternyata tidak sepanas yang diperkirakan, guys. Dalam channel podcast Rocky bernama RGTV Channel, terlihat keduanya berbincang sambil menebar senyuman antara satu dengan yang lain – meski pembahasannya cukup berat dan sensitif, yaitu tentang polemik jabatan presiden tiga periode.

Padahal, seperti yang diketahui, Rocky terkenal keras terhadap pemerintah, termasuk kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kritikannya selalu tepat sasaran – bahkan dengan penambahan istilah ‘dungu’ yang tersemat dalam setiap kalimat yang dilontarkan. Nah, lalu, tiba-tiba kenapa jadi seperti malu-malu kucing begini ya? Hmm.

Ya, meski pertemuan ini baru yang kedua bagi Rocky dan Luhut tetapi perbincangan seolah berjalan seperti keduanya sering berinteraksi. Kritikan pedas seorang Rocky ternyata mampu membuat ‘Lord Luhut’ hadir dalam Podcast Rocky yaitu RGTV Channel. 

Hmm, jangan-jangan kritikan pedas Rocky pertanda jika dirinya nge-fans nih sama Luhut? Ya ibarat kata kritikannya itu seperti fenomena Trial Balloon Effect lah, yaitu wacana yang sengaja dikemukakan untuk melihat reaksi publik. Nah, kali ini Luhut-lah yang akhirnya bereaksi dan akhirnya hadir bersama Rocky. 

Rocky Ciut di Depan Luhut

Meski akhirnya bertemu toh nyatanya Rocky terlihat melunak dan tidak melontarkan kata-kata khasnya yaitu ‘dungu’. Hmm, jangan-jangan Rocky ini benar-benar mengidolakan Luhut tetapi gengsi untuk mengungkapkannya. 

Ya, sebenarnya wajar saja, kan peran Luhut di pemerintahan begitu kuat jadi ya nggak heran kalau banyak orang kagum. Bahkan, seorang Deddy Corbuzier pun di dalam podcast-nya pernah mengatakan kalau dirinya ‘deg-degan’ ketika berbincang dengan Luhut. Wah, auranya Pak Luhut ini nggak main-main ternyata. 

Baca juga :  Rusia Pergi, G20 Jadi G19?
- Advertisement -

Well, kalau benar Rocky merupakan fans dari Luhut, maka tentunya kehadiran Menko Marves ini membuktikan kalau tidak semua kritikan keras itu pertanda benci. Bisa jadi, kritikan itu merupakan bentuk sayang dan peduli terhadap sang idola – seperti sepenggal lagu Sheila on 7 berjudul ‘Pemuja Rahasia’: 

Mungkin kau tak akan pernah tahu 
Betapa mudahnya kau untuk dicintai. 

(G69)


spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Mantra “Yakusa” Mahfud Buat Anies?

“Siap hadir ke arena Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Yakin usaha sampai (Yakusa) untuk membangun insan cita HMI” –   Mahfud MD,...

PDIP Takut Jokowi “Dijilat”?

“PDI Perjuangan mengimbau kepada ring satu Presiden Jokowi agar tidak bersikap asal bapak senang (ABS) dan benar-benar berjuang keras bahwa kepemimpinan Pak Jokowi yang kaya...

Membaca Pengaruh Jokowi di 2024

Lontaran ciri-ciri pemimpin yang pikirkan rakyat seperti kerutan dan rambut putih dari Jokowi jadi perbincangan. Inikah cara Jokowi relevan di 2024?

Jokowi dan Misteri Rambut Putih

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebut pemimpin yang pikirkan rakyat punya rambut warna putih. Siapa yang dimaksud oleh Jokowi?

Biden Bikin Circle Sendiri?

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menggelar rapat darurat dengan pemimpin-pemimpin negara anggota G7 – seperti Kanada, Italia, Jerman, Prancis, Britania (Inggris) Raya, dan...

Jokowi Buat “Taj Mahal” di Solo?

“Masjid Raya Sheikh Zayed Solo akan menjadi tempat salat, pusat dakwah, dan pendidikan Islam, sekaligus pusat destinasi wisata religi baru di Solo” –  Joko Widodo...

Saatnya Jokowi Tinggalkan Relawan “Toxic”?

“Kita gemes, Pak, ingin melawan mereka. Kalau mau tempur lapangan, kita lebih banyak” –  Benny Rhamdani, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)  PinterPolitik.com Si vis...

More Stories

Surya Paloh Cemburu ke Prabowo?

NasDem persoalkan komentar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto karena dukung Anies di 2024. PDIP dianggap beda sikap bila terhadap Prabowo.

Airlangga Abaikan Giring?

PSI telah mendeklarasikan akan mengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Mengapa Giring belum juga tawarkan Ganjar ke Airlangga?

PDIP Selalu Gagal Move On?

Akhir-akhir ini, PDIP selalu ungkit masa lalu dalam upayanya untuk kritik Demokrat. Apakah PDIP ini selalu gagal move on?