HomeCelotehRayuan Maut Ganjar untuk Megawati?

Rayuan Maut Ganjar untuk Megawati?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya yang di dalamnya terdapat dirinya yang tengah berpose di depan sebuah lukisan bergambarkan sosok Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri. Apakah ini jadi rayuan maut Ganjar untuk Megawati?


PinterPolitik.com

Siapa yang dulu masa kecilnya ditemani oleh sosok pengasuh (nanny)? Mungkin, emang nggak semua keluarga bisa memperkerjakan seorang nanny sihTapi, kalian pasti pernah kan menonton film-film yang bertemakan nanny.

Ada banyak kok film-film yang bertemakan pengasuh, khususnya film-film Hollywood. Mary Poppins, misalnya, menjadi salah satu tokoh Disney yang merupakan seorang nanny. Dengan kesaktiannya, si Mary Poppins akhirnya mampu mengasuh anak-anak keluarga Banks dengan baik.

Selain Mary Poppins, ada juga lho film bertemakan nanny lainnya, yakni Nanny McPhee (2005). Bagi kalian generasi milenial, film satu ini pasti pernah kalian tonton nihGimana nggak? Film satu ini nggak jarang lho ditayangkan di layar kaca Indonesia.

Mirip dengan Mary Poppins, Nanny McPhee ini juga memiliki kesaktian dan kekuatan sihir lhoTapi, Nanny McPhee ini juga dikenal tegas dan galak lho ke anak-anak asuhnya.

Mungkin, sosok Nanny McPhee ini juga ada di dunia nyata tuh. Siapa tahu juga ada tuh di dunia politik Indonesia? Hehe.

Soalnya nih, memori masa kecil mimin kala nonton film-film tersebut muncul lagi setelah mimin melihat foto unggahan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di akun Instagram miliknya. Di unggahan itu, Pak Ganjar berpose di depan sebuah lukisan bergambarkan sosok Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri bersama anak-anak yang tengah tersenyum.

- Advertisement -

Baca Juga: Siasat Nadiem “Rayu” Megawati?

Baca juga :  JK Sang Maestro
Posisi Baru Megawati BRIN

Hmm, mungkin nih, Bu Mega di lukisan tersebut ini semacam nanny yang akhirnya dicintai oleh anak-anak kali ya? Seperti Mary Poppins, bukan nggak mungkin Bu Mega punya “kesaktian” tertentu kan?

Lhawong, dari awal berdiri PDIP hingga kini, Bu Mega tetap menjadi Ketum. Gimana tuh, anak-anak kader PDIP? Benar nggakHehe.

Tapi nih, Nanny McPhee itu biasanya datang kala dibutuhkan oleh anak-anak tuhHmm, apakah mungkin Bu Mega ini tengah dibutuhkan oleh Pak Ganjar ya – mengingat Gubernur Jateng tersebut kan disebut-sebut tengah berpotensi buat maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024? Hehe.

Buktinya, nggak sekali ini doang lho Pak Ganjar menyebutkan nama Megawati di unggahan-unggahan Instagram-nya. Sebelumnya, Pak Gubernur Jateng juga pernah menyebut Bu Mega sebagai sosok keras yang mendidiknya. Hmm, mirip dong sama nanny yang galak? Hehe.

Tapi nih, kalau Nanny McPhee ini justru datang ketika anak-anak asuhnya membutuhkannya, Bu Mega mungkin kebalikannya nih buat Pak Ganjar. Ketika Pak Gubernur Jateng membutuhkannya, Bu Mega malah tidak mau tuh sepertinya.

Kasihan lho Pak Ganjar. Dengar-dengar nih, Pak Gubernur Jateng ini lagi berusaha mendekati sejumlah petinggi PDIP lho. Namun, kabarnya, Pak Ganjar tetap tidak dihiraukan. Gimana tuh, Bu Mega? Masa Bu Mega tega membiarkan Pak Ganjar jadi anak asuh yang sebatang kara? Huhu. (A43)

Baca Juga: Megawati Ternyata “Ibu Tiri” Ganjar?


- Advertisement -

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Ma’ruf Amin Apes di Pilkada 2020

"Kami menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Tangsel karena belum dapat memenangkan harapan perubahan. Hasil penghitungan suara kami tidak banyak dibandingkan paslon lain". - Siti...

Janji Surga ala Ma’ruf Amin?

“Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang memeluk Islam terbanyak di dunia. Siapa yang berkata la ilaha illallah dakholal jannah masuk surga. Berarti penduduk surga itu kebanyakan...

Hadi dan Seragam “Militer” ATR/BPN

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto buat seragam baru bagi ASN dan PNS Kementerian ATR/BPN. Mengapa pergantian seragam ini jadi penting?

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ceker Ayam, Rahasia Kemajuan Tiongkok?

“Kami berusaha menyerap kenaikan harga komoditas ini, dengan memanfaatkan seluruh bagian ayam. Itu berarti menggunakan setiap bagian ayam, kecuali bulunya, kurasa.” – Joey Wat, CEO...

Surya Paloh Siap Relakan Megawati?

Intrik antara partai yang dipimpin Surya Paloh (Nasdem) dan PDIP yang dipimpin Megawati semakin tajam. Siapkah Paloh relakan Megawati?

Anies Ikuti Jejak Soekarno?

“Perubahan nama Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat, dilakukan agar Rumah Sakit ikut ambil peran dalam pencegahan penyakit, sekaligus mempromosikan hidup sehat.” – Anies Baswedan,...

Melacak Arah Petir Brigadir J?

“CCTV harus diuji. Kenapa harus diuji? Pertama CCTV sudah disambar petir. Maka kalau tiba-tiba CCTV ketemu kembali, harus dibikin acara dengan petir, kapan petir...

More Stories

Anies: Bukan Soal Arab-Jawa

Persoalan identitas Anies Baswedan dimunculkan Ruhut Sitompul usai putrinya menikah berbudaya Jawa. Mengapa ini bukan soal Arab atau Jawa?

Ma’ruf Amin Dukung Anies 2024?

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tetap ingin netral di 2024. Namun, beberapa waktu lalu, sambut kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Prabowo Pasti Gagal di 2024?

Nama Prabowo Subianto dirumorkan bakal jadi sosok yang didukung Presiden Jokowi di 2024. Mengapa hal itu sebenarnya mustahil?