HomeCelotehRayuan Maut Ganjar untuk Megawati?

Rayuan Maut Ganjar untuk Megawati?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya yang di dalamnya terdapat dirinya yang tengah berpose di depan sebuah lukisan bergambarkan sosok Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri. Apakah ini jadi rayuan maut Ganjar untuk Megawati?


PinterPolitik.com

Siapa yang dulu masa kecilnya ditemani oleh sosok pengasuh (nanny)? Mungkin, emang nggak semua keluarga bisa memperkerjakan seorang nanny sihTapi, kalian pasti pernah kan menonton film-film yang bertemakan nanny.

Ada banyak kok film-film yang bertemakan pengasuh, khususnya film-film Hollywood. Mary Poppins, misalnya, menjadi salah satu tokoh Disney yang merupakan seorang nanny. Dengan kesaktiannya, si Mary Poppins akhirnya mampu mengasuh anak-anak keluarga Banks dengan baik.

Selain Mary Poppins, ada juga lho film bertemakan nanny lainnya, yakni Nanny McPhee (2005). Bagi kalian generasi milenial, film satu ini pasti pernah kalian tonton nihGimana nggak? Film satu ini nggak jarang lho ditayangkan di layar kaca Indonesia.

Mirip dengan Mary Poppins, Nanny McPhee ini juga memiliki kesaktian dan kekuatan sihir lhoTapi, Nanny McPhee ini juga dikenal tegas dan galak lho ke anak-anak asuhnya.

Mungkin, sosok Nanny McPhee ini juga ada di dunia nyata tuh. Siapa tahu juga ada tuh di dunia politik Indonesia? Hehe.

Soalnya nih, memori masa kecil mimin kala nonton film-film tersebut muncul lagi setelah mimin melihat foto unggahan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di akun Instagram miliknya. Di unggahan itu, Pak Ganjar berpose di depan sebuah lukisan bergambarkan sosok Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri bersama anak-anak yang tengah tersenyum.

- Advertisement -

Baca Juga: Siasat Nadiem “Rayu” Megawati?

Baca juga :  Partai Politik dan Mahasiswa Abadi
Posisi Baru Megawati BRIN

Hmm, mungkin nih, Bu Mega di lukisan tersebut ini semacam nanny yang akhirnya dicintai oleh anak-anak kali ya? Seperti Mary Poppins, bukan nggak mungkin Bu Mega punya “kesaktian” tertentu kan?

Lhawong, dari awal berdiri PDIP hingga kini, Bu Mega tetap menjadi Ketum. Gimana tuh, anak-anak kader PDIP? Benar nggakHehe.

Tapi nih, Nanny McPhee itu biasanya datang kala dibutuhkan oleh anak-anak tuhHmm, apakah mungkin Bu Mega ini tengah dibutuhkan oleh Pak Ganjar ya – mengingat Gubernur Jateng tersebut kan disebut-sebut tengah berpotensi buat maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024? Hehe.

Buktinya, nggak sekali ini doang lho Pak Ganjar menyebutkan nama Megawati di unggahan-unggahan Instagram-nya. Sebelumnya, Pak Gubernur Jateng juga pernah menyebut Bu Mega sebagai sosok keras yang mendidiknya. Hmm, mirip dong sama nanny yang galak? Hehe.

Tapi nih, kalau Nanny McPhee ini justru datang ketika anak-anak asuhnya membutuhkannya, Bu Mega mungkin kebalikannya nih buat Pak Ganjar. Ketika Pak Gubernur Jateng membutuhkannya, Bu Mega malah tidak mau tuh sepertinya.

Kasihan lho Pak Ganjar. Dengar-dengar nih, Pak Gubernur Jateng ini lagi berusaha mendekati sejumlah petinggi PDIP lho. Namun, kabarnya, Pak Ganjar tetap tidak dihiraukan. Gimana tuh, Bu Mega? Masa Bu Mega tega membiarkan Pak Ganjar jadi anak asuh yang sebatang kara? Huhu. (A43)

Baca Juga: Megawati Ternyata “Ibu Tiri” Ganjar?


- Advertisement -

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Mampukah Gus Yahya “Jatuhkan” Cak Imin?

Menurut Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, untuk pertama kalinya dalam sejarah terjadi hubungan yang tidak mesra antara PKB dengan PBNU. Jika ketegangan terus...

Joe Biden Menginspirasi Prabowo?

Cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim Asyari, KH Irfan Yusuf Hakim (Gus Irfan), menyebut KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) pernah berucap bahwa Prabowo...

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Megawati sang Profesor

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima gelar profesor kehormatan dari Seoul Institute of The Arts (SIA), Korea Selatan. Apakah ini menunjukkan Megawati seorang politisi...

Mengapa Jokowi Merasa Kesepian?

Rocky Gerung menyebut batin Jokowi kini tengah kesepian kala momen Hari Raya Idulfitri 1443H. Mengapa Jokowi merasa kesepian?

Kenapa Megawati Singgung BTS?

Ketika menerima gelar profesor kehormatan dari Seoul Institute of the Arts (SIA) Korea Selatan (Korsel), Megawati Soekarnoputri menyebut tidak ingin kalah dari cucunya yang...

Mencari Capres Ganteng ala Puan

Ketua DPR RI Puan Maharani sindir soal sosok capres potensial yang dapat dukungan karena ganteng. Siapa capres ganteng yang dimaksud Puan?

More Stories

“Permainan Bahasa” Anies Ganggu PDIP?

PDIP dan PSI persoalkan penamaan Jakarta International Stadium (JIS) yang gunakan Bahasa Inggris. Apakah ini permainan bahasa Anies vs PDIP?

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Elon Musk: The New “Bill Gates”?

Nama CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk disorot media usai beli penuh Twitter. Kini, Musk baru saja bertemu Jokowi. Apakah Musk "Bill Gates" baru?