HomeCelotehPutin dan Perburuan Bajak Laut

Putin dan Perburuan Bajak Laut

Sebuah poster perburuan terhadap Presiden Rusia Vladimir Putin yang diunggah oleh CEO TransparentBusiness Alex Konanykhin tersebar di media sosial (medsos). Apakah ini semacam perburuan ala bajak laut dan bounty hunter terhadap Putin?


PinterPolitik.com

Di hari yang cerah, di antara kedalaman Laut Hitam di alternate universe Bumi-45, banyak kapal yang berlalu-lalang. Warna laut ini memang tidak hitam tetapi bendera-bendera kapal yang melaluinya berwarna-warni.

Ada di antara mereka yang memilih bendera berwarna hitam dengan tengkorak di dalamnya. Bahkan, ada juga yang memodifikasi tengkorak itu dengan aksesoris-aksesoris seperti topi jerami.

Bila bertemu dengan bendera tersebut, bukan tidak mungkin, orang-orang akan langsung mengenalinya. Kapal itu bukan lain adalah kapal yang dinahkodai oleh Ruffy Si Monyet.

Seperti biasanya, Ruffy pada hari itu pergi memburu para penjahat yang masuk dalam daftar yang dicari – biasa disebut sebagai the wanted list. Namun, dia terkejut karena ada satu nama yang tidak asing baginya dalam daftar tersebut, yakni Vladymyr Poetin.

Ruffy pun langsung mencari sosok yang dimaksud. Tak butuh waktu lama, Ruffy menemukan Poetin yang sedang bersantai di Laut Hitam – mengingat Krimea kini sudah berada di bawah kekuasaannya. 

Namun, Ruffy tidak sendiri. Dia juga bertemu dengan para pemburu (bounty hunter) lainnya yang dijuluki sebagai The Mandalorian.

- Advertisement -

Ruffy: Sedang apa kau di sini, Mando?

Mando: Tentu, aku sedang mencari bounty-ku.

Ruffy: Dia bounty-ku, bukan bounty-mu.

Mando: Pergilah kamu. Jangan kau ganggu.

Yovie & the Nuno: Biarkan aku mendekatinya~

Ruffy & Mando: Lah, malah ada penyanyinya.

Yovie & the Nuno: Sorry, sorry, bang. Hehe.

Poetin: Jadi, gimana nih? Ada yang mau cari gara-gara nih?

Baca juga :  Mencari Capres Ganteng ala Puan
- Advertisement -

Mando: Kau harus ikut denganku. Aku tahu mulai banyak oligark yang mulai menjauhi kau.

Ruffy: Tidak akan kubiarkan! Dia bounty-ku.

Poetin: Ehem. Saya punya rudal nuklir lho. Bisa saja meledak kalau saya mengalami existential threat. Tinggal tut jadi duarrrr. Mau saya duarrr?

Ruffy & Mando: Nani?!!

The End.

(A43)


spot_img

#Trending Article

Berani Ganjar Tinggalkan PDIP?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tidak diundang dalam halal bihalal PDIP Jateng. Apakah PDIP sudah tidak memperhitungkan Ganjar? Apakah Ganjar harus meninggalkan PDIP? PinterPolitik.com Bagi...

Jokowi Sudah Selesai?

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mulai mengemas barang-barangnya di Istana untuk dikirim ke Solo, Jawa Tengah. Apakah ini pesan kekuasaan RI-1 sudah selesai secara...

Partai Mana yang Diinginkan Gatot?

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menolak ajakan Din Syamsuddin untuk bergabung dalam Partai Pelita. Mungkinkah yang diinginkan Gatot adalah partai besar? PinterPolitik.com Kalau membahas eks Panglima...

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

Anies Lagi, Anies Lagi

Beberapa pihak menyebut nama Jakarta International Stadium (JIS) melanggar undang-undang karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Apakah kritik ini terjadi karena yang merampungkan pembangunannya adalah...

More Stories

Thomas Lembong, ‘Tangan Kanan’ Anies?

Sosok mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong tampak selalu dampingi Anies Baswedan di Eropa. Apa Thomas kini 'tangan kanan' Anies?

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

“Permainan Bahasa” Anies Ganggu PDIP?

PDIP dan PSI persoalkan penamaan Jakarta International Stadium (JIS) yang gunakan Bahasa Inggris. Apakah ini permainan bahasa Anies vs PDIP?