HomeCelotehPuan Bakal Gabung ARMY?

Puan Bakal Gabung ARMY?

Ketua DPR RI Puan Maharani mengaku kaget ketika mendapatkan hadiah dari delegasi Korea Selatan (Korsel) di forum Inter-Parliamentary Union (IPU) 2022 berupa album BTS yang berjudul Map of the Soul: 7 (2020) di Bali. Apakah Puan bakal segera bergabung ke ARMY?


PinterPolitik.com

Oppa!! Oppa!! Aaahh, Jin!! Look at me, Jungkook!” teriak seorang perempuan yang disebut-sebut menjadi salah satu pejabat paling tinggi di negeri Nusantara dalam alternate universe Bumi-45. Perempuan itu bukan lain adalah Puwan Maharini.

Bagaimana tidak? Puwan bisa merasa senang sekali bisa menonton konser yang dihelat oleh sebuah boyband asal negeri Korea Kidul (Kodul) yang bernama Bangtan Boys alias BTS – meskipun konser kali ini hanya diadakan secara virtual di tengah pandemi SARS-Cov-2 yang masih mengintai.

Kegemaran Puwan pada Bangtan Boys ini bukan muncul secara tiba-tiba. Semua ini dimulai ketika Puwan bertemu dengan pejabat-pejabat tinggi lainnya dari negeri Kodul dalam kegiatan tukar kado. 

Kala itu, dirinya terkejut ketika mendapatkan hadiah berupa album baru dari Bangtan Boys. Bagaimana tidak? Puwan saat itu hanya menyediakan plakat dan alat kantor untuk perwakilan Kodul.

Namun, tanpa disadarinya, momen itulah yang mengubah hidup Puwan ke depannya. Tak butuh waktu lama, Puwan langsung jatuh cinta dengan lagu-lagu Bangtan Boys yang ada dalam album tersebut. 

Semenjak itu, Puwan memiliki misi untuk memperkenalkan Bangtan Boys kepada khalayak negeri Nusantara. Namun, ambisinya itu ternyata tertantang dengan kehadiran pejabat negeri lain, yakni Anis yang berencana mengadakan konser Bangtan Boys di Jayakarta.

- Advertisement -

Mereka pun akhirnya berdebat soal siapa yang lebih ARMY di antara diri mereka. Perdebatan ini diprediksi bakal berlangsung lama – bahkan bisa hingga tahun 2024 mendatang.

Baca juga :  IDI Sebenarnya yang Kalah?

Anis: Nggak bisa gitu. Mbak Puwan kan baru dengerin albumnya mereka. Aku malah udah kepikiran ngajak mereka konser di sini.

Puwan: Tapi Mas Anis kan nggak pernah upload yang berhubungan sama Bangtan Boys. Orang-orang udah tahu kalau aku malah dapet albumnya dari Korea langsung.

Anis: Lha, emangnya saya butuh izin Anda? I don’t need permission

Puwan: To dance!

Anis: Da-na-na-na-na-na-na~

Puwan: Da-na-na-na-na-na-na~

Anis: Well, let me show you~

- Advertisement -

Puwan: That we can keep our fire alive~

Anis: Kompak juga ya ternyata kita, Mbak.

Puwan: Iya ya. Sesama ARMY harusnya kita jalan bareng-bareng aja gimana. Misal nih, buat 2024. Hehe.

To be continued.

(A43)


spot_img

#Trending Article

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Berani Ganjar Tinggalkan PDIP?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tidak diundang dalam halal bihalal PDIP Jateng. Apakah PDIP sudah tidak memperhitungkan Ganjar? Apakah Ganjar harus meninggalkan PDIP? PinterPolitik.com Bagi...

Jokowi Sudah Selesai?

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mulai mengemas barang-barangnya di Istana untuk dikirim ke Solo, Jawa Tengah. Apakah ini pesan kekuasaan RI-1 sudah selesai secara...

Anies Lagi, Anies Lagi

Beberapa pihak menyebut nama Jakarta International Stadium (JIS) melanggar undang-undang karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Apakah kritik ini terjadi karena yang merampungkan pembangunannya adalah...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Partai Mana yang Diinginkan Gatot?

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menolak ajakan Din Syamsuddin untuk bergabung dalam Partai Pelita. Mungkinkah yang diinginkan Gatot adalah partai besar? PinterPolitik.com Kalau membahas eks Panglima...

Mampukah Gus Yahya “Jatuhkan” Cak Imin?

Menurut Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, untuk pertama kalinya dalam sejarah terjadi hubungan yang tidak mesra antara PKB dengan PBNU. Jika ketegangan terus...

More Stories

Thomas Lembong, ‘Tangan Kanan’ Anies?

Sosok mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong tampak selalu dampingi Anies Baswedan di Eropa. Apa Thomas kini 'tangan kanan' Anies?

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

“Permainan Bahasa” Anies Ganggu PDIP?

PDIP dan PSI persoalkan penamaan Jakarta International Stadium (JIS) yang gunakan Bahasa Inggris. Apakah ini permainan bahasa Anies vs PDIP?