HomeCelotehPuan Bakal Gabung ARMY?

Puan Bakal Gabung ARMY?

Ketua DPR RI Puan Maharani mengaku kaget ketika mendapatkan hadiah dari delegasi Korea Selatan (Korsel) di forum Inter-Parliamentary Union (IPU) 2022 berupa album BTS yang berjudul Map of the Soul: 7 (2020) di Bali. Apakah Puan bakal segera bergabung ke ARMY?


PinterPolitik.com

Oppa!! Oppa!! Aaahh, Jin!! Look at me, Jungkook!” teriak seorang perempuan yang disebut-sebut menjadi salah satu pejabat paling tinggi di negeri Nusantara dalam alternate universe Bumi-45. Perempuan itu bukan lain adalah Puwan Maharini.

Bagaimana tidak? Puwan bisa merasa senang sekali bisa menonton konser yang dihelat oleh sebuah boyband asal negeri Korea Kidul (Kodul) yang bernama Bangtan Boys alias BTS – meskipun konser kali ini hanya diadakan secara virtual di tengah pandemi SARS-Cov-2 yang masih mengintai.

Kegemaran Puwan pada Bangtan Boys ini bukan muncul secara tiba-tiba. Semua ini dimulai ketika Puwan bertemu dengan pejabat-pejabat tinggi lainnya dari negeri Kodul dalam kegiatan tukar kado. 

Kala itu, dirinya terkejut ketika mendapatkan hadiah berupa album baru dari Bangtan Boys. Bagaimana tidak? Puwan saat itu hanya menyediakan plakat dan alat kantor untuk perwakilan Kodul.

Namun, tanpa disadarinya, momen itulah yang mengubah hidup Puwan ke depannya. Tak butuh waktu lama, Puwan langsung jatuh cinta dengan lagu-lagu Bangtan Boys yang ada dalam album tersebut. 

Semenjak itu, Puwan memiliki misi untuk memperkenalkan Bangtan Boys kepada khalayak negeri Nusantara. Namun, ambisinya itu ternyata tertantang dengan kehadiran pejabat negeri lain, yakni Anis yang berencana mengadakan konser Bangtan Boys di Jayakarta.

Mereka pun akhirnya berdebat soal siapa yang lebih ARMY di antara diri mereka. Perdebatan ini diprediksi bakal berlangsung lama – bahkan bisa hingga tahun 2024 mendatang.

Baca juga :  Simpati, ‘Kartu’ Rahasia Prabowo?

Anis: Nggak bisa gitu. Mbak Puwan kan baru dengerin albumnya mereka. Aku malah udah kepikiran ngajak mereka konser di sini.

Puwan: Tapi Mas Anis kan nggak pernah upload yang berhubungan sama Bangtan Boys. Orang-orang udah tahu kalau aku malah dapet albumnya dari Korea langsung.

Anis: Lha, emangnya saya butuh izin Anda? I don’t need permission

Puwan: To dance!

Anis: Da-na-na-na-na-na-na~

Puwan: Da-na-na-na-na-na-na~

Anis: Well, let me show you~

Puwan: That we can keep our fire alive~

Anis: Kompak juga ya ternyata kita, Mbak.

Puwan: Iya ya. Sesama ARMY harusnya kita jalan bareng-bareng aja gimana. Misal nih, buat 2024. Hehe.

To be continued.

(A43)


spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Simpati, ‘Kartu’ Rahasia Prabowo?

Prabowo meminta relawan dan pendukungnya untuk tidak berdemo agar jaga perdamaian dan tensi politik. Apakah ini politik simpati ala Prabowo?

Puan Maharani ‘Reborn’?

Puan Maharani dinilai tetap mampu pertahankan posisinya sebagai ketua DPR meski sempat bergulir wacana revisi UU MD3. Inikah Puan 'reborn'?

Kenapa PDIP PDKT ke Khofifah?

PDIP berusaha merayu dan mendekat ke Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Mengapa PDIP memutuskan untuk PDKT ke Khofifah?