HomeCelotehPrabowo-Sandi Menuju ‘Bintang’ 2024?

Prabowo-Sandi Menuju ‘Bintang’ 2024?

Akun Instagram @indonesiaadilmakmur mengunggah cuplikan video Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang bercanda bahwa dirinya akan laku bila menjadi bintang iklan kopi. Di sisi lain, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengunggah video ketika menggunakan salah satu layanan ojek online (ojol).


PinterPolitik.com

Meskipun pasangan calon presiden (capres) nomor urut 02 pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 bukanlah menjadi pasangan pemenang yang ditentukan, akun Instagram kampanye milik Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, @indonesiaadilmakmur, tampaknya masih aktif hingga kini. Bahkan, akun tersebut sempat lho mengunggah foto dua sosok tersebut yang kini telah menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Nah, salah satu unggahan terbaru dari akun tersebut adalah cuplikan video yang berisikan pidato Prabowo kala berkampanye pada November 2018 silam. Di tengah pidato, Ketua Umum (Ketum) Gerindra tersebut malah menyeruput kopi lho.

Beberapa saat setelah menengguk kopinya, Pak Prabowo pun mengatakan bahwa laki-laki perlu minum kopi. Bahkan, Pak Menhan juga menyebutkan bahwa dirinya akan laku lho kalau menjadi bintang iklan dari produk kopi.

Baca Juga: Jalan Terjal Duet Sandiaga-RK

Golkar Nasdem vs PDIP Gerindra

Menariknya, caption dalam unggahan tersebut malah mempromosikan sebuah kafe yang dimiliki oleh Juru Bicara Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak lhoWah wah wah, mungkin, Pak Prabowo ini berbakat lah ya kalau endorse-endorseHehe.

Bisa jadi, nggak hanya Pak Prabowo, bakat endorse seperti ini kayak­­-nya juga dimiliki oleh Menparekraf Sandiaga Uno. Dalam akun Instagram miliknya, Bang Sandi merekam bagaimana layanan pengantaran milik Gojek lhoWahendorse apa endorse nihHehe.

Hmm, dengan nama mereka yang populer, sebenarnya nggak menutup kemungkinan juga sih kalau Pak Prabowo dan Bang Sandi bisa menjadi bintang iklan yang sukses. Tapi nih, sebagai politisi, kira-kira mereka bisa nggak ya laku juga – mengingat sempat diputuskan kalah dalam Pilpres 2019?

Baca juga :  Rekonsiliasi Terjadi Hanya Bila Megawati Diganti? 

Menariknya lagi nih, keduanya kini disebut sama-sama berpotensi untuk menjadi capres pada tahun 2024 mendatang lhoWah, kira-kira, siapa ya yang bakal lebih laku nanti? Belum lagi, Gerindra harus memilih salah satu dari mereka kan. Menarik nih untuk ditunggu. Hehe. (A43)

Baca Juga: Jurus Pendekar ala Prabowo


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Israel, “Kiamat” bagi Amerika?

Israel diecam dunia atas serangan udara yang telan banyak korban sipil di Rafah, Gaza. Mengapa ini bisa jadi “kiamat” bagi Amerika Serikat (AS)?

Menguak Siasat Yusril Tinggalkan PBB

Sebuah langkah mengejutkan terjadi. Yusril Ihza Mahendra memutuskan untuk melepaskan jabatan Ketum PBB. Ada siasat apa?

Mengapa Xi-Putin Terjebak “Situationship”?

Presiden Tiongkok Xi Jinping dan Presiden Rusia Vladimir Putin tampak begitu "mesra" dan bersama-sama deklarasi "lawan" AS.