HomeCelotehPinta Deddy Corbuzier pada Sandiaga

Pinta Deddy Corbuzier pada Sandiaga

Influencer Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video yang berisikan ungkapan kekesalannya kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang tidak benar-benar pernah mendukungnya. Sementara, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dikabarkan mendukung 10 desainer lokal di ajang Paris Fashion Week.


PinterPolitik.com

Manusia sudah menjalin hubungan dengan satu sama lain sejak manusia itu sendiri ada. Bisa dibilang, sebagai makhluk sosial, manusia akan selalu membutuhkan orang lain. 

Namun, itu pun bergantung pada tingkat kedekatan ikatan sosial yang terjalin antara dua manusia atau lebih. Jalinan hubungan antarmanusia bisa diklasifikasikan ke dalam banyak konsep – mulai dari hubungan asmara, pertemanan, persahabatan, hingga sebuah bromance.

Istilah “bromance” sendiri merupakan sebuah konsep yang baru-baru ini digunakan untuk menggambarkan hubungan antara dua laki-laki tanpa ada kecenderungan seksual. Mungkin, inilah yang disebut persahabatan tetapi sudah di tingkat kedekatan yang lebih tinggi lagi.

Bisa jadi, hubungan bromance – dibumbui dengan rasa iri dan cemburu – inilah yang sedang terjadi antara Dedy dan Sandy. Dua orang yang terkenal di negeri Nusantara dalam alternate universe Bumi-45 inipun selalu ingin mendapatkan dari satu sama lain – termasuk ketika Dedy melihat Sandi yang ternyata mendukung 10 orang lain untuk pergi ke Paris.

Dedy: Saya kesal dengan Sandy. Saya dengar kemarin dia mendukung sepuluh orang lain buat ke Paris. Bro, kenapa gue kok nggak pernah lo dukung? Selama ini, pernah nggak sih lo ngedukung gue? At least, dukung podcast gue dengan ide atau saran gitu.

Sandy: Hey, hey, calm down, bro. Untuk saat ini, mungkin gue belum bisa ajak lo buat ke Paris.

Baca juga :  Mampukah Gus Yahya “Jatuhkan” Cak Imin?
- Advertisement -

Dedy: But it’s my dream, not theirs.

Sandy: Oke, oke. Gimana kalau gue ajak lo ke kampung halaman lo aja? Banyuwangi, kan?

Dedy: Lho, kok cuma ke Banyuwangi? Kan, lo udah jadi pejabat sekarang?

Sandy: Nggak gitu konsepnya, Bro.

Dedy: Lho, at least bantu Bro lo lah.

Sandy: Udah, udah. Gimmick mulu. Haha.

Dedy: Ya, biasa, Bro. Kan, dunia influencer. Haha.

Sandy: But, it’s for real, Bro. Cara kerjanya nggak gitu, yang lo bilang tadi. Apalagi kalau malah cuma masuk karena “jasa” tertentu. Hehe.

- Advertisement -

The End.

(A43)


spot_img

#Trending Article

Berani Ganjar Tinggalkan PDIP?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tidak diundang dalam halal bihalal PDIP Jateng. Apakah PDIP sudah tidak memperhitungkan Ganjar? Apakah Ganjar harus meninggalkan PDIP? PinterPolitik.com Bagi...

Jokowi Sudah Selesai?

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mulai mengemas barang-barangnya di Istana untuk dikirim ke Solo, Jawa Tengah. Apakah ini pesan kekuasaan RI-1 sudah selesai secara...

Partai Mana yang Diinginkan Gatot?

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menolak ajakan Din Syamsuddin untuk bergabung dalam Partai Pelita. Mungkinkah yang diinginkan Gatot adalah partai besar? PinterPolitik.com Kalau membahas eks Panglima...

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

Anies Lagi, Anies Lagi

Beberapa pihak menyebut nama Jakarta International Stadium (JIS) melanggar undang-undang karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Apakah kritik ini terjadi karena yang merampungkan pembangunannya adalah...

More Stories

Cak Imin Kerdilkan Gus Yahya?

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) unggah kaos "NU Struktural vs NU Kultural". Apakah ini strategi kerdilkan Ketum PBNU Gus Yahya?

Thomas Lembong, ‘Tangan Kanan’ Anies?

Sosok mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong tampak selalu dampingi Anies Baswedan di Eropa. Apa Thomas kini 'tangan kanan' Anies?

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.