HomeCelotehJika Deddy Corbuzier Jadi Menpora

Jika Deddy Corbuzier Jadi Menpora

Pembawa acara dan influencer kondang Deddy Corbuzier tampaknya menyentil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali melalui unggahan videonya yang mengkampanyekan olahraga di tengah pandemi Covid-19. Apa perlu Deddy saja yang jadi Menpora?


PinterPolitik.com

Di akhir pekan lalu, seperti biasa, mimin mengisi hari-hari mimin dengan rebahan di tempat tidur. Ya, mungkin, bisa dibilang, mimin ini adalah bagian dari kaum rebahan lah ya. Lhaemang-nya mau ngapain lagi kan? Wong sekarang juga masih ada Pemberlakuan Pemberantasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1-4.

Mirip kaum rebahan pada umumnya, mimin pun melakukan kegiatan lain sambil menjalankan habit ini, yakni sambil scrolling timeline berbagai media sosial (medsos) – mulai dari Twitter, Instagram, sampai TikTok dahTapimimin menemukan satu postingan yang menarik tuh di Instagram.

Postingan itu berasal dari salah satu influencer dan podcaster YouTube terkenal, yakni Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier). Intinya sih, di video tersebut, Om Deddy mengajak masyarakat agar rajin berolahraga di tengah pandemi Covid-19 yang membayangi Indonesia.

Sontak ajamimin langsung bersemangat tuh buat berolahraga – ya meskipun hanya mampu bertahan selama 10-15 menit sihGaapa dong. Sedikit demi sedikit menjadi bukit, kan? Hehe.

Tapi, sepertinya nggak hanya mimin nih yang akhirnya mendapatkan efek dari postingan dari Om Deddy. Salah satunya ada juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Baca Juga: Luhut Perlu ke Deddy Lagi?

Deddy Corbuzier Menpora
- Advertisement -

Gimana nggakWong Pak Menpora ternyata sempat disindir tuh di postingan tersebut. “Mau tag @Kemenpora tapi enggan,” ujar Om Deddy. Beeuh, sadis juga nih dissing-nya Om Deddy. Hehe.

Tapi, tenang, gaes. Pak Menpora langsung membalas dengan aksi kok, yakni dengan mengajak influencer lain yang bernama Raffi Ahmad. Rencananya sih, Pak Menpora dan Bang Raffi bakal melakukan senam virtual bersama dengan tajuk Senam SAH (Stay at Home) yang disebut bakal memecahkan rekor lhoWidih.

Uniknya lagi, ada yang bilang kalau Om Deddy bisa menggantikan Pak Zainudin sebagai Menpora lhoWah, kalau Om Deddy jadi menteri, kasihan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dong – wong biasanya bajunya Om Deddy lebih sederhana lagi tuh dibandingkan kemeja putih andalan Pak Jokowi. Hehe.

Hmm, kalau Om Deddy yang jadi Menpora, mungkin, Om Deddy sendiri yang bakal berangkat jadi atlet di Olimpiade Tokyo 2020 di Jepang tuh. Kan, beliau juga biasa melakukan olahraga angkat beban. Bisa-bisa rekor baru tuh kalau ada Menpora yang bisa memenangkan medali – jadinya nggak cuma rekor senam tuhUpss.

Lagipula, ajang olahraga seperti Olimpiade 2020 ini bisa jadi menjadi kegiatan penting dalam sejarah manusia ke depannya. Siapa tahu masyarakat di masa depan melihat kegiatan ini sebagai simbol bahwa umat manusia tetap bisa berjalan maju di tengah rongrongan Covid-19. Bukan begitu? (A43)

Baca juga :  Sambo Tidak Selincah Ninja Hatori?

Baca Juga: Jokowi Butuh Deddy Corbuzier


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Ceker Ayam, Rahasia Kemajuan Tiongkok?

“Kami berusaha menyerap kenaikan harga komoditas ini, dengan memanfaatkan seluruh bagian ayam. Itu berarti menggunakan setiap bagian ayam, kecuali bulunya, kurasa.” – Joey Wat, CEO...

Surya Paloh Siap Relakan Megawati?

Intrik antara partai yang dipimpin Surya Paloh (Nasdem) dan PDIP yang dipimpin Megawati semakin tajam. Siapkah Paloh relakan Megawati?

Melacak Arah Petir Brigadir J?

“CCTV harus diuji. Kenapa harus diuji? Pertama CCTV sudah disambar petir. Maka kalau tiba-tiba CCTV ketemu kembali, harus dibikin acara dengan petir, kapan petir...

Anies Ikuti Jejak Soekarno?

“Perubahan nama Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat, dilakukan agar Rumah Sakit ikut ambil peran dalam pencegahan penyakit, sekaligus mempromosikan hidup sehat.” – Anies Baswedan,...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Jokowi Kameo Pilpres 2024?

“Yang paling sering kalau ke kondangan. Bahkan saat nyumbang ke Surabaya, ada yang bilang kalau ada tamu Pak Presiden lagi blusukan. Bahkan ada yang rebutan...

Sambo Tidak Selincah Ninja Hatori?

“Kalau naik gunung itu, pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas.” – Brigjen...

Anies-AHY Kawin Paksa?

“Tentu proses membangun chemistry antara satu dan yang lain penting, bukan kawin paksa,” - Willy Aditya, Ketua DPP Partai NasDem PinterPolitik.com Siapa yang tidak kenal dengan Siti...

More Stories

Jokowi Khianati Projo dkk?

M. Qodari sebut Jokowi berselancar di antara dua karang, yakni karang partai (PDIP dkk) dan karang relawan (Projo dkk). Benarkah demikian?

Anies: Bukan Soal Arab-Jawa

Persoalan identitas Anies Baswedan dimunculkan Ruhut Sitompul usai putrinya menikah berbudaya Jawa. Mengapa ini bukan soal Arab atau Jawa?

Ma’ruf Amin Dukung Anies 2024?

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tetap ingin netral di 2024. Namun, beberapa waktu lalu, sambut kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.