Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Jokowi Butuh Deddy Corbuzier

Jokowi Butuh Deddy Corbuzier


S13 - Monday, February 22, 2021 6:00
Jaksa Agung ST Burhanuddin (Foto: istimewa)

0 min read

"Hanya untuk khas ajalah. Di antara keluarga cuma ada aku yang ada kumisnya. Yang lain enggak ada kumisnya”. – ST Burhanuddin, Jaksa Agung


PinterPolitik.com

Jaksa Agung mungkin adalah salah satu jabatan yang prestisius bagi seorang praktisi di bidang hukum. Namun, bagi masyarakat, bisa juga jabatan ini jadi terlihat menyeramkan.

Ini juga yang menjadi sorotan masyarakat pada sosok Jaksa Agung saat ini, Pak ST Burhanuddin. Dengan kumisnya dan pembawaannya, jelas aja doi dilihat sebagai sosok yang seram. Ampun loh ya pak. Ini hanya menyambung lidah masyarakat. Hehehe.

Tapi, walau seram, penampilan Pak ST Burhanuddin sebenarnya mencuri perhatian. Hal ini karena penampilannya yang dinilai mirip Adam Suseno, suami Inul Daratista. Itu loh, Mbak Inul yang suka goyang ngebor. Mas Adam itu emang terkenal karena kumisnya.

Baca Juga: Megawati Perlu Rebranding PDIP

Nah, dalam podcastnya, Om Deddy Corbuzier mengomentari kumis milik Pak ST Burhanuddin itu. Beneran Om Deddy ini nggak ada takut-takutnya hehehe.

Lucunya lagi, Pak ST Burhanuddin seolah nggak terima dibandingkan dan menyebut dirinya lebih ganteng dari Mas Adam. Wkwkwkwk. Sungguh nggak tertebak ya tanggapannya. Heheheh.

Om Deddy Corbuzier juga menyebutkan bahwa dirinya kerap kali menemukan meme yang menyamakan Burhanuddin dengan Adam Suseno.

Terkait kumisnya itu, Pak ST Burhanuddin mengungkapkan bahwa dirinya sengaja memanjangkan kumis sebagai ciri khas di keluarganya. Soalnya yang lain nggak ada yang berkumis. Wih, takut jadi anggota keluarga yang ditukar gitu kali ya. Hehehe.

Tapi, dengan hadir di podcastnya Om Deddy, masyarakat akhirnya bisa tahu juga loh sisi lain dari Pak ST Burhanuddin yang bisa cair dan nggak seram-seram banget juga. Dengan kata lain, Om Deddy sukses menyambungkan narasi antara para pemimpin kita dengan masyarakat.

Makanya, Presiden Jokowi sebetulnya harus berterima kasih sama Om Deddy. Soalnya, gara-gara acaranya Om Deddy yang kerap menghadirkan para menteri, masyarakat jadi tahu seperti apa sisi lain dari para pejabat negara kita.

Nggak heran nih Pak A.M. Hendropriyono menjuluki Om Deddy sebagai aset bangsa. Hehehe.

Hmm, tapi Om Deddy jangan sampai kehilangan sikap kritisnya loh ya. Biar nggak dicap udah jadi agen pemerintah. Uppps. (S13)

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

Berita Terkait