HomeCelotehInikah Perjuangan Airlangga Cari Pasangan?

Inikah Perjuangan Airlangga Cari Pasangan?

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto beberapa kali menemui sejumlah pimpinan partai-partai politik lain, termasuk Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Apakah ini merupakan perjuangan Airlangga untuk mencari pasangan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang?


PinterPolitik.com

Kehidupan di dunia yang fana ini memang dipenuhi dengan berbagai misteri. Namun, ada satu misteri yang kerap dicari-cari oleh setiap orang. Misteri satu ini adalah jodoh.

Terkadang, ketika kita jomblo, sering kali perasaan sedih dan galau menghantui kesendirian di setiap malam tuh. Rasanya sulit sekali menemukan si doi yang bisa kita panggil sebagai pasangan – atau bahkan jodoh.

Namun, berkat teknologi internet yang serba cepat, kini mencari jodoh pun bisa dibilang turut dipermudah tuh. Caranya bisa dilakukan dengan membuat akun di berbagai aplikasi jodoh (dating appstuh, mulai dari Tinder hingga Bumble.

Dengan memasang sejumlah foto dan menyertakan biografi diri, aplikasi-aplikasi jodoh seperti ini langsung tuh meluncurkan profil dirimu kepada mereka-mereka yang berpotensi untuk menjadi pasangan atau jodohmu tuh. Bahkan, kita pun bisa langsung tinggal memainkan jari jempol kita dengan menggeser ke kanan (suka) atau ke kiri (tidak suka).  

Nah, mungkin nih, upaya mencari jodoh ala dating apps seperti ini tampaknya tidak hanya dilakukan oleh para muda-mudi yang mencari cinta, melainkan juga para politisi. Pasalnya nih, dengar-dengar, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartanto lagi rajin-rajinnya bertemu dengan pimpinan partai-partai politik lain nih.

Baca Juga: Di Balik Push Rank Airlangga

Ketika Airlangga Jamu PKS
- Advertisement -

Yang terbaru nih, ada PKS yang bertandang ke Kantor DPP Partai Golkar. Dalam kunjungan tersebut, Pak Airlangga pun membahas banyak hal bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Menariknya nih, mereka juga berbicara soal regenerasi kepemimpinan nasional lho.

Apalagi, sudah banyak unsur Golkar yang yakin untuk mendukung Pak Airlangga untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tuhWah, apa mungkin Pak Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian tersebut juga tengah menjaring siapa-siapa saja yang berpotensi untuk menjadi calon wakil presidennya (cawapres) ya?

Baca juga :  Prabowo Harus Menang

Apalagi nih, selain bertemu dengan PKS, Pak Airlangga juga diberi usulan oleh sejumlah unsur Golkar untuk menggandeng Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa untuk dijadikan cawapres tuh. Padahal, sebelumnya, juga muncul tuh wacana agar Pak Ketum Golkar ini juga mempertimbangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lho.

Hmm, mungkin, seperti tengah berseluncur di Tinder dan Bumble, Pak Airlangga ini tengah mencari-cari siapa nih yang match (cocok) dengan dirinya untuk dijadikan pasangan maju di tahun 2024 nanti. Ya, barang kali, kalau udah match kan bisa jodoh nanti untuk mengarungi pesta demokrasi nanti. Hehe.

Tapimimin yang berpengalaman mengarungi aplikasi-aplikasi jodoh tersebut ingin memberi nasihat ke Pak Airlangga nih. Buat bisa match sih hitungannya nggak terlalu susah. Yang susah itu kalau udah di-ghosting nih, Pak Airlangga. Hati-hati tuh, Pak.

Ya, semoga aja Pak Airlangga nggak gampang kena ghosting oleh para calon cawapresnya ya, Pak. Soalnya nih, masih banyak tuh calon presiden (capres) yang potensial di luar sana yang lebih “seksi” (baca: populer) di hasil-hasil survei tuhWaduhgimana tuh, Pak Airlangga? Hehe. (A43)

Baca Juga: Ada Siasat Airlangga-Anies 2024?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

- Advertisement -

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Mampukah Gus Yahya “Jatuhkan” Cak Imin?

Menurut Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, untuk pertama kalinya dalam sejarah terjadi hubungan yang tidak mesra antara PKB dengan PBNU. Jika ketegangan terus...

Joe Biden Menginspirasi Prabowo?

Cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim Asyari, KH Irfan Yusuf Hakim (Gus Irfan), menyebut KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) pernah berucap bahwa Prabowo...

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Mengapa Jokowi Merasa Kesepian?

Rocky Gerung menyebut batin Jokowi kini tengah kesepian kala momen Hari Raya Idulfitri 1443H. Mengapa Jokowi merasa kesepian?

Megawati sang Profesor

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima gelar profesor kehormatan dari Seoul Institute of The Arts (SIA), Korea Selatan. Apakah ini menunjukkan Megawati seorang politisi...

Kenapa Megawati Singgung BTS?

Ketika menerima gelar profesor kehormatan dari Seoul Institute of the Arts (SIA) Korea Selatan (Korsel), Megawati Soekarnoputri menyebut tidak ingin kalah dari cucunya yang...

Mencari Capres Ganteng ala Puan

Ketua DPR RI Puan Maharani sindir soal sosok capres potensial yang dapat dukungan karena ganteng. Siapa capres ganteng yang dimaksud Puan?

More Stories

“Permainan Bahasa” Anies Ganggu PDIP?

PDIP dan PSI persoalkan penamaan Jakarta International Stadium (JIS) yang gunakan Bahasa Inggris. Apakah ini permainan bahasa Anies vs PDIP?

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Elon Musk: The New “Bill Gates”?

Nama CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk disorot media usai beli penuh Twitter. Kini, Musk baru saja bertemu Jokowi. Apakah Musk "Bill Gates" baru?