HomeCeloteh"Helm Ampuh" Bisa Kalahkan Putin?

“Helm Ampuh” Bisa Kalahkan Putin?

Dalam menghadapi invasi dari Rusia, Ukraina akhirnya mendapatkan sejumlah bantuan dari negara-negara lain, seperti sejumlah unit helm yang didapatkan dari Jerman dan Israel. Apakah helm-helm ini ampuh untuk menghalau invasi oleh pasukan dari pemerintahan Vladimir Putin di Rusia?


PinterPolitik.com

Situasi yang mencekam mulai terasa di Kota Kiev yang merupakan ibu kota dari negeri Kievan Rus dalam alternate universe Bumi-45. Bagaimana tidak? Pasukan bangsa Moskva yang jumlahnya ratusan ribu mulai memasuki wilayah penduduk di kota tersebut.

Pasukan dan warga negeri Kievan Rus semakin tidak berkutik menghadapi mereka yang memiliki persenjataan berat nan canggih. Tidak hanya itu, orang-orang bangsa Moskva dikenal bisa membaca pikiran orang lain – membuat upaya bersembunyi orang-orang Kievan Rus menjadi semakin mustahil untuk dilakukan.

Mendengar kabar serangan ini, negeri-negeri sahabat pun datang memberikan bantuan. Meski bukan dalam bentuk pasukan atau senjata, negeri-negeri seperti Jerman dan Israel mengirimkan bantuan berupa helm.

Helm ini kabarnya didesain langsung oleh Erik Lensherr alias Magneto yang berasal dari Jerman. Dengan pengalamannya dalam melawan Charles Xavier alias Professor X, ia mendesain sebuah helm yang bisa menangkal kemampuan bangsa Moskva dalam membaca pikiran orang.

Putin the Godfather

Goloborodko: Yes, akhirnya! Dengan helm ini, kita bisa menangkal sihir-sihir mereka. Saya sebagai presiden Kievan Rus berterima kasih banyak kepada Pak Erik.

Erik Tohir: Baik. Sama-sama, Pak Goloborodko.

- Advertisement -

Erik Lensherr: Permisi, Pak. Yang dimaksud sebenarnya itu Erik saya, bukan bapak.

Erik Tohir: Oh, iya ya. Maaf. Silakan silakan.

Klitschko: Saya sebagai wali kota Kiev juga berterima kasih banyak kepada Pak Magneto. Tapi nih, ngomong-ngomong, ngalahin bangsa Moskva-nya gimana ya, Pak?

Erik Lensherr: Lho, negara saya kan udah sumbangsih pokoknya. Ini jelas bentuk solidaritas kami kepada negeri Kievan Rus.

Baca juga :  AS Makin Panasi Putin?

Klitschko: Hmm. Tapi kan… tapi…

Erik Lensherr: Sssshhh. Kata Bu Menhan Kristin Lambrecht, Jerman cuma bisa bantu helm. Mending gitu, kan? Daripada nggak dibantu sama sekali kayak teman-teman negeri NATO lainnya. Hehe.

(Tiba-tiba, pintu ruangan terbuka.)

Vladymyr Poetin: Hey, guys!

- Advertisement -

Goloborodko, Klitschko, & Erik Lensherr: Nani?!!

To be continued.

(A43)


spot_img

#Trending Article

Mampukah Gus Yahya “Jatuhkan” Cak Imin?

Menurut Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, untuk pertama kalinya dalam sejarah terjadi hubungan yang tidak mesra antara PKB dengan PBNU. Jika ketegangan terus...

Joe Biden Menginspirasi Prabowo?

Cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim Asyari, KH Irfan Yusuf Hakim (Gus Irfan), menyebut KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) pernah berucap bahwa Prabowo...

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Mengapa Jokowi Merasa Kesepian?

Rocky Gerung menyebut batin Jokowi kini tengah kesepian kala momen Hari Raya Idulfitri 1443H. Mengapa Jokowi merasa kesepian?

Megawati sang Profesor

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menerima gelar profesor kehormatan dari Seoul Institute of The Arts (SIA), Korea Selatan. Apakah ini menunjukkan Megawati seorang politisi...

Kenapa Megawati Singgung BTS?

Ketika menerima gelar profesor kehormatan dari Seoul Institute of the Arts (SIA) Korea Selatan (Korsel), Megawati Soekarnoputri menyebut tidak ingin kalah dari cucunya yang...

Mencari Capres Ganteng ala Puan

Ketua DPR RI Puan Maharani sindir soal sosok capres potensial yang dapat dukungan karena ganteng. Siapa capres ganteng yang dimaksud Puan?

More Stories

Elon Musk: The New “Bill Gates”?

Nama CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk disorot media usai beli penuh Twitter. Kini, Musk baru saja bertemu Jokowi. Apakah Musk "Bill Gates" baru?

Megawati: Mega-Diplomat untuk Korsel?

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hadiri pelantikan dan bertemu Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol. Apakah Megawati adalah Mega-Diplomat?

Mencari Capres Ganteng ala Puan

Ketua DPR RI Puan Maharani sindir soal sosok capres potensial yang dapat dukungan karena ganteng. Siapa capres ganteng yang dimaksud Puan?