HomeCeloteh"Helm Ampuh" Bisa Kalahkan Putin?

“Helm Ampuh” Bisa Kalahkan Putin?

Dalam menghadapi invasi dari Rusia, Ukraina akhirnya mendapatkan sejumlah bantuan dari negara-negara lain, seperti sejumlah unit helm yang didapatkan dari Jerman dan Israel. Apakah helm-helm ini ampuh untuk menghalau invasi oleh pasukan dari pemerintahan Vladimir Putin di Rusia?


PinterPolitik.com

Situasi yang mencekam mulai terasa di Kota Kiev yang merupakan ibu kota dari negeri Kievan Rus dalam alternate universe Bumi-45. Bagaimana tidak? Pasukan bangsa Moskva yang jumlahnya ratusan ribu mulai memasuki wilayah penduduk di kota tersebut.

Pasukan dan warga negeri Kievan Rus semakin tidak berkutik menghadapi mereka yang memiliki persenjataan berat nan canggih. Tidak hanya itu, orang-orang bangsa Moskva dikenal bisa membaca pikiran orang lain – membuat upaya bersembunyi orang-orang Kievan Rus menjadi semakin mustahil untuk dilakukan.

Mendengar kabar serangan ini, negeri-negeri sahabat pun datang memberikan bantuan. Meski bukan dalam bentuk pasukan atau senjata, negeri-negeri seperti Jerman dan Israel mengirimkan bantuan berupa helm.

Helm ini kabarnya didesain langsung oleh Erik Lensherr alias Magneto yang berasal dari Jerman. Dengan pengalamannya dalam melawan Charles Xavier alias Professor X, ia mendesain sebuah helm yang bisa menangkal kemampuan bangsa Moskva dalam membaca pikiran orang.

Putin the Godfather

Goloborodko: Yes, akhirnya! Dengan helm ini, kita bisa menangkal sihir-sihir mereka. Saya sebagai presiden Kievan Rus berterima kasih banyak kepada Pak Erik.

Erik Tohir: Baik. Sama-sama, Pak Goloborodko.

- Advertisement -

Erik Lensherr: Permisi, Pak. Yang dimaksud sebenarnya itu Erik saya, bukan bapak.

Erik Tohir: Oh, iya ya. Maaf. Silakan silakan.

Klitschko: Saya sebagai wali kota Kiev juga berterima kasih banyak kepada Pak Magneto. Tapi nih, ngomong-ngomong, ngalahin bangsa Moskva-nya gimana ya, Pak?

Erik Lensherr: Lho, negara saya kan udah sumbangsih pokoknya. Ini jelas bentuk solidaritas kami kepada negeri Kievan Rus.

Baca juga :  Jepang Terprovokasi Putin, AS Cuan?

Klitschko: Hmm. Tapi kan… tapi…

Erik Lensherr: Sssshhh. Kata Bu Menhan Kristin Lambrecht, Jerman cuma bisa bantu helm. Mending gitu, kan? Daripada nggak dibantu sama sekali kayak teman-teman negeri NATO lainnya. Hehe.

(Tiba-tiba, pintu ruangan terbuka.)

Vladymyr Poetin: Hey, guys!

- Advertisement -

Goloborodko, Klitschko, & Erik Lensherr: Nani?!!

To be continued.

(A43)


spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ridwan Kamil Ikuti Jokowi?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah bergabung ke Golkar. Namun, ide menarik mencuat. RK disarankan untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Eks-Gerindra Pakai Siasat Mourinho?

“Nah, apa jadinya kalau Gerindra masuk sebagai penentu kebijakan. Sedang jiwa saya yang bagian dari masyarakat selalu bersuara apa yang jadi masalah di masyarakat,”...

Prabowo Punya Sahabat yang Loyal?

Prabowo Subianto akhir-akhir ini unggah foto bersama sahabat lamanya. Siapa sebenarnya sosok Sjafrie Samsoeddin yang muncul di IG Prabowo?

Ganjar Punya Pasukan Spartan?

“Kenapa nama Spartan? Kita pakai karena kata Spartan lebih bertenaga daripada relawan, tak kenal henti pada loyalitas pada kesetiaan, yakin penuh percaya diri,” –...

Jokowi Jadi Ketum PSSI?

Coach Justin sebut sosok penyelamat dunia sepak bola Indonesia adalah RI-1. Apakah ini artinya Jokowi perlu rangkap jabatan Ketum PSSI?

Gibran Punya Mimpi ala Coachella?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan ingin jadikan Solo kota konser. Apakah Gibran punya mimpi jadikan Solo ala Coachella?

Ronaldo-Messi Belajar ke Jokowi-Prabowo?

Dua pemain sepak bola rival, Ronaldo dan Messi, berpelukan di pertandingan PSG vs Riyadh All Stars. Apakah mereka tiru Jokowi dan Prabowo?

More Stories

Imperialisme ala The Last of Us?

Jakarta, Indonesia, ditampilkan serba 'kuning' di serial The Last of Us. Apakah ini semacam "imperialisme budaya" ala Hollywood?

Giring Ingin Balik Nyanyi Lagi?

Video Ketum PSI Giring Ganesha nyanyikan lagu Nidji tersebar di media sosial. Apakah Giring ingin balik nyanyi lagi dan lupakan politik?

Ganjar Pranowo Curhat Lagi Stres?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebut bahwa kepala daerah dibayar rakyat untuk stres. Apakah Ganjar curhat bahwa dirinya stres?