Support Us

Available for Everyone, funded by readers

Contribute
E-Book
Home > Celoteh > Giring Terperosok Gara-gara Anies?

Giring Terperosok Gara-gara Anies?


A43 - Monday, January 10, 2022 16:00
Ketua Umum PSI Giring Ganesha (kanan) meninjau lokasi tempat sirkuit untuk Formula E yang akan dibangun di Jakarta. (Foto: Istimewa)

0 min read

Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi di mana sirkuit Formula E akan dibangun. Namun, kala meninjau lokasi, Giring malah terperosok ke lumpur.


PinterPolitik.com

Super Giring Bro&Sis (2022) merupakan sebuah gim yang dirilis oleh studio gim Permainan Sekut Indonesia (PSI). Gim ini merupakan gim yang termasuk dalam genre gim platform – sehingga harus memiliki platform alias landasan yang jelas ketika bermain agar tidak mudah terperosok.

Dalam gim ini, pemain dituntut untuk bisa meraih piala (trophy) utama dengan melalui berbagai tantangan sepanjang petualangan karakter utama yang bernama Girang. Piala utama tersebut berbentuk sebuah kursi megah yang dilapisi dengan emas Senayan.

Pemain memiliki satu misi utama untuk mendapatkan kursi emas Senayan itu. Bunga Teratai yang jadi kunci utama kemenangan dalam gim ini, misalnya, harus dibawa terus hingga tujuan tercapai agar bisa diletakkan di atas piala kursi emas tersebut.

Baca Juga: Giring Ikuti Jejak Megawati?

Setidaknya, pemain harus bisa memenangkan empat persen dari “tantangan” yang ada dalam setiap stage untuk bisa lanjut ke stage-stage selanjutnya. Tentunya, untuk meraih empat persen keberhasilan saja, pemain harus melalui berbagai rintangan – seperti melalui lubang-lubang yang bisa menyerap yang disebut sebagai Sumur Resapan dan lubang-lubang berlumpur yang disebut Lumpur Lokasi Formula E.

Ada beberapa boosting items bagi pemain agar bisa melalui berbagai rintangan tersebut, yakni dengan mendapatkan item krusial yang dengan jenis Critiques d'Anis. Ada beberapa item yang tergolong dalam jenis item ini, yakni: (1) Elixir of Formula E, (2) Jade of Sumur Resapan, dan (3) Pearl of Interpellation.

Namun, tentunya, pilihan untuk mengatasi tantangan, rintangan, dan hambatan yang dihadapi Girang dalam gim ini kembali lagi pada keputusan pemain. Pasalnya, bila salah mengambil keputusan, pemain bisa ter-drop-out ke stage sebelumnya. (A43)

Baca Juga: Dipimpin Giring, PSI Kehilangan Arah?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

Berita Terkait