HomeCelotehElon Musk vs Putin, Siapa Menang?

Elon Musk vs Putin, Siapa Menang?

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk, menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk duel dan bertarung satu lawan satu dengan Ukraina sebagai taruhannya. Siapakah yang akan menang di antara Musk dan Putin?


PinterPolitik.com

“Kita berhasil kembali terkoneksi ke jaringan maya melalui Starlink, Komandan!” ucap salah satu petugas yang berada di pusat komando. Situasi mencekam ini sangat terasa di alternate universe Bumi-45 – khususnya di negeri Kievan Rus setelah bangsa Moskva datang menyerang.

Tentunya, Starlink yang dimaksud di sini bukanlah penjual kopi keliling yang mudah kita temui dengan bel sepedanya yang biasa berbunyi, “kriing, kriing.” Starlink di sini merupakan jaringan yang dibangun oleh miliarder teknologi yang terkenal – bernama Kelon Musk.

Berkat bantuan Kelon Musk, negeri Kievan Rus akhirnya berhasil kembali terkoneksi ke dunia luar. Namun, meski begitu, gempuran bangsa Moskva semakin menjadi-jadi – bahkan sudah mulai memasuki pusat komando yang terletak di Kiev. 

Akibatnya, Kelon Musk pun melakukan aksi suit-up yang dikenal sebagai Iron Man – sebuah kostum besi yang dikenal dengan berbagai teknologi canggihnya. Sembari membantu melawan pasukan Moskva, Musk pun akhirnya bertemu dan berhadapan dengan pemimpin Moskva, yakni Vladymyr Poetin alias Captain Russia.

Mata mereka saling melihat satu sama lain. Seakan-akan, amarah memenuhi tatapan mereka. Tak tanggung-tanggung, Iron Man akhirnya menantang Captain Russia untuk adu jotos satu lawan satu.

Kelon: Ayo adu jotos satu lawan satu sini.

- Advertisement -

Poetin: Hmm…

Poetin pun hanya terdiam dalam menanggapi tantangan duel dari Iron Man. Bagi sang Captain Russia, Kelon hanyalah manusia biasa tanpa berbagai teknologi yang melekat pada kostum besinya.

Apalagi, Poetin tahu kalau dirinya memiliki badan yang lebih atletis serta pengalaman bela diri yang panjang. Tak tanggung-tanggung, Poetin juga pernah memperoleh sabuk hitam dalam seni bela diri judo.

Baca juga :  Gus Yahya Main Tepi Jurang?

Namun, kekuatan otot bukanlah penentu utama. Kecerdasan Kelon tidak bisa dihiraukan begitu saja. Bagaimana tidak? Saking cerdasnya Kelon, berbagai pernyataannya pun sampai mempengaruhi harga-harga cyptocurrency

Lantas, siapakah yang akan menang bila adu jotos ini terjadi? Apakah pemenangnya adalah Poetin yang suka menunggangi kuda sambil bertelanjang dada? Atau Kelon Musk yang suka bermain cryptocurrency? (A43)


spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ronaldo-Messi Belajar ke Jokowi-Prabowo?

Dua pemain sepak bola rival, Ronaldo dan Messi, berpelukan di pertandingan PSG vs Riyadh All Stars. Apakah mereka tiru Jokowi dan Prabowo?

Ganjar Pranowo Curhat Lagi Stres?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebut bahwa kepala daerah dibayar rakyat untuk stres. Apakah Ganjar curhat bahwa dirinya stres?

Imperialisme ala The Last of Us?

Jakarta, Indonesia, ditampilkan serba 'kuning' di serial The Last of Us. Apakah ini semacam "imperialisme budaya" ala Hollywood?

Giring Ingin Balik Nyanyi Lagi?

Video Ketum PSI Giring Ganesha nyanyikan lagu Nidji tersebar di media sosial. Apakah Giring ingin balik nyanyi lagi dan lupakan politik?

Prabowo dan Kucing-kucing Politik

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyapa followers-nya dengan foto kucing di Twitter. Inikah kucing-kucing politik ala Prabowo Subianto?

Siapa Cocok Jadi Cawapres Ganjar?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebut eksistensi calon pengantin adalah syarat pertama nikah. Bagaimana dengan cawapres buat Ganjar?

Prabowo Punya Sahabat yang Loyal?

Prabowo Subianto akhir-akhir ini unggah foto bersama sahabat lamanya. Siapa sebenarnya sosok Sjafrie Samsoeddin yang muncul di IG Prabowo?

More Stories

Di Balik ‘Panggil-panggil’ ala Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) panggil banyak figur, mulai dari menteri, pimpinan partai, pimpinan ormas, hingga akademisi. Ada apa di balik ini?

Kaesang, Milenial-Gen Z Tipikal?

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan tertarik untuk masuk politik. Apakah Kaesang ini Milenial-Gen Z tipikal?

Prabowo dan Kucing-kucing Politik

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyapa followers-nya dengan foto kucing di Twitter. Inikah kucing-kucing politik ala Prabowo Subianto?