HomeCelotehElon Musk vs Putin, Siapa Menang?

Elon Musk vs Putin, Siapa Menang?

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk, menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk duel dan bertarung satu lawan satu dengan Ukraina sebagai taruhannya. Siapakah yang akan menang di antara Musk dan Putin?


PinterPolitik.com

“Kita berhasil kembali terkoneksi ke jaringan maya melalui Starlink, Komandan!” ucap salah satu petugas yang berada di pusat komando. Situasi mencekam ini sangat terasa di alternate universe Bumi-45 – khususnya di negeri Kievan Rus setelah bangsa Moskva datang menyerang.

Tentunya, Starlink yang dimaksud di sini bukanlah penjual kopi keliling yang mudah kita temui dengan bel sepedanya yang biasa berbunyi, “kriing, kriing.” Starlink di sini merupakan jaringan yang dibangun oleh miliarder teknologi yang terkenal – bernama Kelon Musk.

Berkat bantuan Kelon Musk, negeri Kievan Rus akhirnya berhasil kembali terkoneksi ke dunia luar. Namun, meski begitu, gempuran bangsa Moskva semakin menjadi-jadi – bahkan sudah mulai memasuki pusat komando yang terletak di Kiev. 

Akibatnya, Kelon Musk pun melakukan aksi suit-up yang dikenal sebagai Iron Man – sebuah kostum besi yang dikenal dengan berbagai teknologi canggihnya. Sembari membantu melawan pasukan Moskva, Musk pun akhirnya bertemu dan berhadapan dengan pemimpin Moskva, yakni Vladymyr Poetin alias Captain Russia.

Mata mereka saling melihat satu sama lain. Seakan-akan, amarah memenuhi tatapan mereka. Tak tanggung-tanggung, Iron Man akhirnya menantang Captain Russia untuk adu jotos satu lawan satu.

Kelon: Ayo adu jotos satu lawan satu sini.

- Advertisement -

Poetin: Hmm…

Poetin pun hanya terdiam dalam menanggapi tantangan duel dari Iron Man. Bagi sang Captain Russia, Kelon hanyalah manusia biasa tanpa berbagai teknologi yang melekat pada kostum besinya.

Apalagi, Poetin tahu kalau dirinya memiliki badan yang lebih atletis serta pengalaman bela diri yang panjang. Tak tanggung-tanggung, Poetin juga pernah memperoleh sabuk hitam dalam seni bela diri judo.

Baca juga :  Jokowi, Putin, dan 'Kesalahan' Retno

Namun, kekuatan otot bukanlah penentu utama. Kecerdasan Kelon tidak bisa dihiraukan begitu saja. Bagaimana tidak? Saking cerdasnya Kelon, berbagai pernyataannya pun sampai mempengaruhi harga-harga cyptocurrency

Lantas, siapakah yang akan menang bila adu jotos ini terjadi? Apakah pemenangnya adalah Poetin yang suka menunggangi kuda sambil bertelanjang dada? Atau Kelon Musk yang suka bermain cryptocurrency? (A43)


spot_img

#Trending Article

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Berani Ganjar Tinggalkan PDIP?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tidak diundang dalam halal bihalal PDIP Jateng. Apakah PDIP sudah tidak memperhitungkan Ganjar? Apakah Ganjar harus meninggalkan PDIP? PinterPolitik.com Bagi...

Jokowi Sudah Selesai?

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mulai mengemas barang-barangnya di Istana untuk dikirim ke Solo, Jawa Tengah. Apakah ini pesan kekuasaan RI-1 sudah selesai secara...

Anies Lagi, Anies Lagi

Beberapa pihak menyebut nama Jakarta International Stadium (JIS) melanggar undang-undang karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Apakah kritik ini terjadi karena yang merampungkan pembangunannya adalah...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Partai Mana yang Diinginkan Gatot?

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menolak ajakan Din Syamsuddin untuk bergabung dalam Partai Pelita. Mungkinkah yang diinginkan Gatot adalah partai besar? PinterPolitik.com Kalau membahas eks Panglima...

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

More Stories

Thomas Lembong, ‘Tangan Kanan’ Anies?

Sosok mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong tampak selalu dampingi Anies Baswedan di Eropa. Apa Thomas kini 'tangan kanan' Anies?

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

“Permainan Bahasa” Anies Ganggu PDIP?

PDIP dan PSI persoalkan penamaan Jakarta International Stadium (JIS) yang gunakan Bahasa Inggris. Apakah ini permainan bahasa Anies vs PDIP?