HomeCelotehAtta-Aurel: Solusi untuk Indonesia?

Atta-Aurel: Solusi untuk Indonesia?

Pernikahan megah antara dua selebriti – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah – turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan politisi, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang berperan sebagai saksi nikah. Apakah Atta-Aurel ini patut untuk jadi solusi atas berbagai persoalan yang membayangi Indonesia?


PinterPolitik.com

Bagi banyak orang, pernikahan adalah sebuah ikatan suci yang menyatukan dua belahan jiwa. Biasanya, rasa cinta yang terbangun antara dua belahan jiwa lah yang menjadi dasar utama dalam ikatan suci ini.

Itulah mengapa ikatan pernikahan menjadi sebuah langkah yang harus dipertimbangkan secara matang oleh kedua belah pihak. Tidak jarang, keluarga dari dua calon pengantin harus menyusun berbagai kegiatan yang menandai bersatunya dua jiwa yang saling jatuh cinta.

Langkah dan kegiatan ini juga berlaku bagi pasangan dua selebriti Indonesia yang baru saja menikah beberapa waktu lalu, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Persatuan dua selebriti dalam satu ikatan cinta ini tentunya menarik perhatian banyak warga Indonesia, tak terkecuali Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Uniknya, Pak Jokowi dan Pak Prabowo ini hadir bukan hanya sebagai tamu undangan biasa, melainkan juga mengambil peran sebagai saksi nikah. Mereka lah yang menentukan sah atau tidaknya akad nikah yang diucapkan oleh Atta untuk menikahi Aurel.

Tapi nih, di tengah momen berbahagia ini, publik dan warganet pun tidak tinggal diam. Lhagimana? Kehadiran pejabat publik sekaliber Jokowi dan Prabowo ini pasti menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat.

Soalnya nih, di tengah pandemi Covid-19, banyak lho warga yang harus menahan diri untuk mengadakan hajatan pernikahan. Bahkan, ada lho beberapa video viral yang menunjukkan aparat berwajib memarahi pemilik hajatan pernikahan karena tetap nekat meski Covid-19 membayangi.

Baca juga :  PDIP-PKS-Demokrat Bersatu Kritik Jokowi?
- Advertisement -

Baca Juga: Jepang, “Pelindung” Baru Prabowo?

Pernikahan Atta Aurel Serasa HUT RI

Hmmgimana nih? Kalau warga biasa, hajatan nggak boleh. Lha, kalau si Atta dan si Aurel yang hajatan, malah pejabat setingkat presiden yang hadir. Weleh weleh.

Untung juga sih keluarganya Atta dan Aurel bukan oposisi politik. Kalau iya, bisa-bisa besoknya dapat surat panggilan jangan-jangan. Coba aja tanya sama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Habib Rizieq Shihab (HRS). HRS kan sempat juga tuh ngadain hajatan di tengah pandemi.

Saking spesialnya nih acara pernikahan Atta dan Aurel, akun resmi Sekretariat Negara (Setneg) ikut-ikutan membuat publikasi lho. Sampai-sampai, mereka juga bikin satu kicauan khusus untuk Atta dan Aurel.

Ya, semua ini mungkin bisa diambil hikmahnya juga. Toh, dengan pernikahan ini, Pak Jokowi dan Pak Prabowo bisa bertemu kembali di mata publik. Mungkin, simbol ini perlu nih ditunjukkan agar mengurangi polarisasi politik. Hmm, coba pernikahannya dilaksanakan pada tahun 2019 silam ya. Hehe.

Uniknya lagi nih, Pak Prabowo datang ke pernikahan ini langsung dari kunjungannya ke Rusia lho – hanya demi menjadi saksi nikah untuk Atta dan Aurel. Wah, barang kali, Atta dan Aurel ini bisa memberikan pesawat jet tempur ala Sukhoi nih untuk Pak Menhan. Hehe.

Wah, kalau benar begitu, Atta dan Aurel ini pantas nih jadi solusi atas berbagai persoalan yang menghantui Indonesia, mulai dari polarisasi politik hingga penguatan sistem pertahanan. Hmm, kalau gitu, Mas Atta dan Mbak Aurel bisa nih menggantikan Pak Jokowi dan Pak Prabowo di tahun 2024? Gimana nih, Bapak-bapak? Hehe. (A43)

Baca Juga: Suez: Saatnya Jokowi Ingat Sriwijaya?


- Advertisement -

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Baca juga :  Jokowi Lagi Sibuk-sibuknya

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Ada “Udang” di Balik Relawan Jokowi?

“Saya di dalam sana. Jadi saya tahu perilakunya satu-satu. Kalau Anda bilang ada dua faksi sih tidak, berfaksi-faksi. Ada kelompok yang tiga periode, ada kelompok...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

PSI Bakal Jadi Partai “Gagal”?

Kader-kader pentolan PSI memutuskan keluar dari partai -- mulai dari Tsamara Amany hingga Michael Sianipar. Mungkinkah PSI jadi partai "gagal"?

Mengintip “Spotify Wrapped” Jokowi

Sekarang sudah waktunya untuk "Spotify Wrapped 2022". Musik dan politik pun saling berkaitan. Apakah Jokowi punya "Wrapped" sendiri?

Lord Rangga Pergi, Indonesia Bersedih?

“Selamat jalan, Lord Rangga! Terima kasih sudah menyuguhkan kritik sosial dengan balutan performance gimmick yang cerdas untuk masyarakat yang memang bingung ini! Suwargi langgeng!” – Warganet PinterPolitik.com Sejumlah...

Zulhas dan Bisnis Jastip Menjanjikan

Nama Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) disebutkan Prof. Karomani soal kasus penitipan mahasiswa baru di Universitas Lampung (Unila).

PDIP Bakal Gabung KIB?

“Jadi warnanya tidak jauh dari yang ada di bola ini (Al Rihla)” – Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar PinterPolitik.com Demam Piala Dunia 2022 Qatar rupanya...

PDIP vs Relawan Jokowi, Rebutan GBK?

Usai acara Gerakan Nusantara Bersatu di GBK, PDIP tampak tidak terima relawan Jokowi bisa pakai GBK. Mengapa GBK jadi semacam rebutan?

More Stories

PSI Bakal Jadi Partai “Gagal”?

Kader-kader pentolan PSI memutuskan keluar dari partai -- mulai dari Tsamara Amany hingga Michael Sianipar. Mungkinkah PSI jadi partai "gagal"?

Mengintip “Spotify Wrapped” Jokowi

Sekarang sudah waktunya untuk "Spotify Wrapped 2022". Musik dan politik pun saling berkaitan. Apakah Jokowi punya "Wrapped" sendiri?

Zulhas dan Bisnis Jastip Menjanjikan

Nama Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) disebutkan Prof. Karomani soal kasus penitipan mahasiswa baru di Universitas Lampung (Unila).