HomeCelotehPDIP Jadi “Orang Ketiga”?

PDIP Jadi “Orang Ketiga”?

Meski sebelumnya ingin agar Nahdlatul Ulama (NU) tidak terikat dalam urusan politik, Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar NU (PBNU) Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) menyebut PDIP sebagai komponen satu senyawa dengan NU saat memberi sambutan di Hari Lahir (Harlah) ke-96 NU. Apakah kini PDIP jadi “orang ketiga” di antara PBNU dan PKB?


PinterPolitik.com

Cinta itu buta. Mungkin, kalimat itulah yang sering diungkapkan oleh banyak orang – khususnya mereka yang tinggal di negeri Nusantara dalam alternate universe Bumi-45.

Namun, tanpa disadari, cinta yang buta juga membawa banyak drama. Cinta segitiga, misalnya, tidak jarang membuat konflik di antara tiga pihak yang berada dalam rangkaian cinta ini.

Mungkin, “cinta segitiga” inilah yang dirasakan oleh Yaya, Chuck Min, dan Meg. Bagaimana tidak? Setelah sebelumnya menolak cinta yang ditawarkan oleh Chuck Min, kini Yaya merasa telah menemukan belahan jiwanya, yakni temannya yang bernama Meg.


Yaya: Saya dan Meg bukanlah hanya teman biasa. Kita ini bagaikan dua komponen yang senyawa dan sejiwa.

Meg: Ah, masa sih?

Chuck Min: Tunggu dulu!

Yaya: Chuck? Apa yang kamu lakukan di sini?

Chuck Min: Ini bukti cintaku. Ini semua soal me N UYou see what I did there? Aku ‘N U. 

Meg: Ceilah, jago juga pun-nya.


Baca Juga: Yahya Buka “Saham Politik” PBNU?


YayaIt’s okay, Meg. I will handle this.

Chuck Min: Dan, kenapa kamu sekarang sama sahabat aku sendiri, Meg? Dia kan temanku waktu Pilpres kemarin?

Yaya: Nggak apa-apa, Chuck. Cinta itu buta. Ini semua bisa dipahami.

Chuck MinAfter all I have done for you? Ingat nggak dulu gimana aku selalu ngapelin kamu di PCNU? Aku bela-belain jauh-jauh dulu.

Baca juga :  Selama Masih Megawati, PDIP Pasti Oposisi?

Meg: Tapi, Chuck. Setelah aku tahu, ternyata Yaya sudah sejiwa sama aku sejak lama. Buktinya, dari acara pemilu-pemilu sejak dulu, perasaan sejiwa itu sudah ada meski kita tidak menyadarinya.

Chuck Min: Ternyata, selama ini, kalian sudah backstreet? Terus, gimana dengan acara “dansa” tahun 2024 nanti? Aku sama siapa terusan?

YayaIt is okay, Chuck. Just be yourself and you will someone who is truly able to love you as you are.

Chuck Min: Rasanya itu, kek the world is crumbling gitu lho. ☹


Perasaan Chuck Min pun semakin hancur setelah mengetahui semua ini. Mampukah Chuck Min menemukan someone like Yaya yang benar-benar “mencintainya” dan mengajaknya “berdansa” di acara 2024? (A43)

Baca Juga: PDIP-NU Makin Mesra?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Strategi Erick Thohir Menangkan Timnas?

Timnas U-23 lolos ke babak semifinal di Piala Asia U-23 2024. Mungkinkah ini semua berkat Ketum PSSI Erick Thohir? Mengapa ini juga bisa politis?

Gibran, Wapres Paling Meme?

Usai MK bacakan putusan sengketa Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka, unggah fotonya sendiri dengan sound berjudul “Ahhhhhh”.

Simpati, ‘Kartu’ Rahasia Prabowo?

Prabowo meminta relawan dan pendukungnya untuk tidak berdemo agar jaga perdamaian dan tensi politik. Apakah ini politik simpati ala Prabowo?