HomeCelotehAnies Kebelet Nyapres?

Anies Kebelet Nyapres?

Engkau tidak harus memangku jabatan agar bisa menjadi seorang pemimpin.


PinterPolitik.com

[dropcap]A[/dropcap]nies Baswedan jadi makin beken setelah menjadi Gubernur DKI Jakarta dengan proses yang luar binasa. Eh typo, maksudnya “luar biasa” hehehe.

Pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di era Jokowi serta berhasil menjadi Gubernur di DKI Jakarta sudah cukup menjadi prestasi membanggakan bagi Anies.

Seakan lapar kekuasaan, nama Anies muncul lagi sebagai salah satu kandidat calon presiden di Pilpres mendatang. Namun, Anies sama halnya seperti Jokowi dulu, terbentur masa amanah lima tahun di Jakarta.

Apa-apaan ini, baru move on dari Pak Ahok sekarang harus ditinggal maning. Jangan dong bossque. Iya tau kok, Jokowi banyak yang gak suka, tapi sampean jangan ikut-ikut dong! Fokus atuh urus Jakarte.

Setidaknya kasih tunjuk gitu prestasi yang oke oceh dulu, bukan malah ngoceh-ngoceh bae bossque.

Nih-nih, sebentar ada yang sakit kepala gengs, sampai-sampai seperti orang yang sedang halusinasi. Bahasa gaulnya “Halu lu bray.”  Bicaranya kok ngelantur kemana-mana ckckck. Apa jangan-jangan saya yang lagi halu! Ahahay.

Katanye Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono menilai Anies Baswedan sudah bisa meninggalkan Jakarta sebab ia menilai Anies telah menunaikan janji-janjinya untuk Jakarta saat kampanye.

Aslemelekketek! Eh maaf, lagi  bersin. Nih jelasnya gengs, disimak dulu, jangan di next ya.

“Setahu saya sih Pak Anies sudah menunaikan semua janji yang kemarin, jadi sebenarnya agak rileks saja, kecuali janji yang belum ditunaikan kayak Pak Jokowi waktu di Gubernur Jakarta, langsung nyelonong,”

Setau bapak ae itu mah. Woi bangun woi! Janjinya lima tahun jadi Gubernur, belum setahun udah bilang lunas janji aja? Emangnya cicilan barang belom lunas udah bisa ditarik-tarik aja.

Baca juga :  Logis Anies Dirikan Partai Sendiri?

Ferry juga bilang gengs, jika Anies ingin maju di Pilpres 2019 mendatang, ia telah menyelesaikan tanggung jawabnya selama di Jakarta. Faktor-faktor yang menjadi tanggung jawab Pak Anies waktu mau nyalon sebenarnya sudah ditunaikan.

Mana selesai?

“Liat janji soal reklamasi, janji soal DP rumah, nanti ditunaikan oleh Sandi. Kemudian penutupan Alexis sudah semua.”

Nah terus? Jadi kalau pun udah dijalanin, doi gausah kerja gitu, selow-selow aja kaya di pantai? Karena janjinya udah kelar gitu?

Wah, jadi ikutan pusing gimana maksudnya. Ini orang terlalu tinggi IQ-nya, jadi bikin rakyat kaya saya ini pusing.

Nih gengs ada kutipan keren dari ulat bulu yang nangkrig di daun pohon jambu : ”Pemimpin itu budak rakyat, bukan budak pemimpin partai! Kamu dipilih rakyat bukan hanya dipilih ketua partai! Tunaikan dulu hajatmu, jika mereka puas baru kamu bisa ambil hak mu! Sekian.” (G35)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...