HomeCelotehTommy Soeharto Nyaleg di Papua?

Tommy Soeharto Nyaleg di Papua?

“Membaca terlalu banyak buku itu berbahaya.” ~ Mao Tse-Tung


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]iye kabare? Enak zamanku toh?”

Hayo siapa yang mendengar kata-kata ini langsung teringat pada sosok pria tua yang sedang mengangkat tangan kanannya? Hehehe.

Kalau kalian suka main game Mobel Lejen, pasti setelah baca artikel ini akan mengucapkan kata-kata: “Anjay, come back is real bro!”

Ahahaha gokils gak tuh bro?

Memang benar ya zaman Presiden Soeharto enak? Hmmm, kalau enak kok tahun 1998 doi digulingkan ya? Kalau enak gak ada reformasi dong? Berarti ada yang salah dong dari cara kepemimpinannya?

Eh, bisa dong eyke dikasih tahu kesalahannya apa? Hehehe

- Advertisement -

Btw gengs, kalian sudah pada tahu kan ada partai baru yang namanya Partai Berkarya? Nah, Partai Berkarya ini dipimpin sama anaknya orang yang ada di foto itu gengs.

Sip, benar, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, selain menjadi pengusaha sukses ia juga memimpin sebuah partai yang kabarnya memiliki tujuan untuk mengembalikan kejayaan Indonesia seperti pada zaman ayahnya berkuasa gengs.

Widih gokils kan, kalau gini mah harus hati-hati deh, kan zaman-zaman itu agak mengerikan dengan “Petrus” dan kawan-kawannya. Uppss bercanda gengs. Hehehe

Berhubung sudah mendekati tahun Pilpres, Tommy Soeharto sedang bergegas untuk mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon anggota legislatif nih.

Kata Sekretaris Jendral Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua Umum partainya tersebut akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) Papua.

Priyo juga bilang pengajuan diri Tommy sebagai caleg merupakan keputusan pribadi bosnya itu, weleh weleh. Jauh amat mainnya pak, kenapa nggak deket-deket sini aja sih jadi calonnya.

Keputusan Tommy memilih Papua dikarenakan masih banyak masyarakat di daerah tersebut yang menggandrungi sosok Tommy sebagai putra bungsu dari mantan Presiden Soeharto.

Baca juga :  Tatam Manifestasi Soekarno Zaman Now?

Ternyata pengajuan diri Tommy sebagai caleg menjadi perdebatan yang panjang di internal partai. Lah kok bisa?

- Advertisement -

Walah, mungkin doi pusing daerah mana lagi yang berpotensi untuk memenangkan dirinya.

Soalnya kan doi terkenal banget tuh sebagai pemain “monopoli” yang handal dan juga pernah terkena kasus hukum.  Bisa jadi rakyat banyak yang takut sama doi hehehe.

Bagaimana gengs menurut kalian jika Tommy dan Partai Berkarya-nya berhasil berjaya? Come back is real banget kan ahahaha.

Btw gengs, nih ada ungkapan yang keren buat kalian dari Joseph Stalin: “Ide itu lebih kuat daripada pistol. Jika kita tidak ingin musuh kita punya pistol, mengapa kita harus membiarkannya punya ide?”  (G35)

spot_img

#Trending Article

Ma’ruf Amin Apes di Pilkada 2020

"Kami menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Tangsel karena belum dapat memenangkan harapan perubahan. Hasil penghitungan suara kami tidak banyak dibandingkan paslon lain". - Siti...

Anies Taklukkan Indonesia Timur?

“Alhamdulillah, tujuh kabupaten (di Maluku) yang sudah terbentuk kepengurusan siap mendeklarasi Anies Presiden” – Sulaiman Wasahua, Ketua Relawan Sobat Anies Maluku PinterPolitik.com Manuver politik Gubernur DKI Jakarta...

Drama Maming Resahkan PDIP-PBNU?

“Kalau saya, koruptor jangan dicekal ke luar negeri tapi dicekik. Harusnya dicekal untuk balik ke Indonesia, biar korupsi di luar negeri,” Cak Lontong, Komedian Indonesia PinterPolitik.com Masyarakat...

Anies-AHY Kawin Paksa?

“Tentu proses membangun chemistry antara satu dan yang lain penting, bukan kawin paksa,” - Willy Aditya, Ketua DPP Partai NasDem PinterPolitik.com Siapa yang tidak kenal dengan Siti...

Misteri Teror Kominfo

“Teror bagaimana? Saya baru tahu teror, Kominfo diteror kali,” – Johnny G. Plate, Menkominfo PinterPolitik.com #BlokirKominfo menjadi trending di Twitter, banyak warganet yang melontarkan kritik terhadap kontroversi kebijakan Penyelenggara Sistem...

Ahok Disenggol Kasus Brigadir J?

“Pertanyaan saya, kapan mereka pacaran, sehingga ketika Ahok di balik jeruji dan di balik tembok mengikat perjanjian kawin dengan ajudan ibu,” – Kamarudin Simanjuntak, Pengacara...

Janji Surga ala Ma’ruf Amin?

“Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang memeluk Islam terbanyak di dunia. Siapa yang berkata la ilaha illallah dakholal jannah masuk surga. Berarti penduduk surga itu kebanyakan...

Hadi dan Seragam “Militer” ATR/BPN

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto buat seragam baru bagi ASN dan PNS Kementerian ATR/BPN. Mengapa pergantian seragam ini jadi penting?

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...