HomeCelotehSKCK Prabowo Untuk Apa?

SKCK Prabowo Untuk Apa?

“Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.” ~ Soe Hok Gie


PinterPolitik.com

[dropcap]S[/dropcap]urat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) menjadi hal penting bagi setiap orang yang ingin mendaftarkan dirinya bekerja di perusahaan swasta maupun lembaga pemerintahan.

Siapa di antara kalian yang pernah membuat SKCK? Kalian buat SKCK untuk apa? Pasti buat ngelamar kerja ya? Atau untuk kepentingan study alias kuliah?

Hmmm, kalau Prabowo beda gengs. Dia buat SKCK untuk daftar jadi capres.

Wih gokil ya, untung Prabowo buat SKCK bukan untuk daftar jadi supir online, atau untuk melamar jadi pasangan si doi. Eh, kalau lamar si doi mah gak perlu SKCK kali ya, tapi lebih butuh niat aja. Ea ea ahahahah.

Sekelas Prabowo saja masih wajib buat SKCK gengs. Eyke kira sudah gak perlu, doi kan pentolan Partai Gerindra.

Eh tapi sebentar, itu di lembar SKCK nya Prabowo terlampir catatan buruk gak ya? Katanya kan doi salah satu….. Hmmm, udah ah, jangan dibahas, takut dibilang gosip. Hehehe.

Lanjut deh gengs, anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade membenarkan adanya SKCK atas nama Prabowo Subianto. Surat itu diberikan berhubungan dengan permohonan untuk keperluan atau menuju persyaratan jadi capres. SKCK tersebut berlaku mulai 24 Juli 2018 hingga 24 Januari 2019. Weleh-weleh.

Sudah siap banget nih Prabowo sampai sudah buat SKCK, emang siapa sih wakilnya? Kemarin kan Prabowo sempat bilang, deklarasi dirinya sebagai capres akan dilakukan setelah clear siapa cawapresnya.

Jadi sekarang sudah ada dong wakilnya, kan SKCKnya sudah jadi. Aduh kepo banget deh, pasti dari PKS ya pak wakilnya? Atau dari PAN? Hmmm, oh iya, dari Partai Demokrat kali ya? Aduh penasaran deh.

Baca juga :  Jebakan di Balik Upaya Prabowo Tambah Kursi Menteri Jadi 40

Intinya, Prabowo sudah buat SKCK dan Jokowi sudah punya satu nama cawapres yang masih dirahasiakan gengs. Berarti waktu deklarasi akan segera terlaksana. Kalian harus siap kritis dan selektif ya memilih pemimpin Indonesia.

Ingat, jangan mudah termakan berita hoax, apalagi ikutan menyebarkannya! Indonesia itu akan hidup selama lama, lama, lamanya. Bukan hanya hidup untuk sementara. Maka dari itu gengs, kita harus kompak terus ya.

Nih, eyke ada ungkapan keren dari Bung Karno mengenai Indonesia nih: “ Sebab kita tidak bertujuan bernegara hanya satu windu saja, kita bertujuan bernegara seribu windu lamanya, bernegara buat selama-lamanya. Sekali merdeka tetap merdeka, merdeka! Merdeka buat selama-lamanya…” (G35)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...