HomeCelotehSandiaga Jadi Target Wargenet

Sandiaga Jadi Target Wargenet

“Cinta hanyalah istilah belaka.”


PinterPolitik.com

[dropcap]K[/dropcap]abar angin sepoi-sepoi mengenai mahar Rp500 miliar yang diberikan Sandiaga Uno untuk PAN dan PKS memang belum terbukti. Ditambah lagi dengan klarifikasi tegas oleh pihak koalisi Prabowo bahwa isu itu tidak benar.

Hmmm, tapi dipikir-pikir gengs, uang sebanyak itu kalau dikasih Sandi ke PAN dan PKS gimana caranya ya? Apa uangnya mau dikirim pakai kurir online? Atau mau dimasukin ke kardus duren aja kayak kasusnya Cak Imin? Wkwkwkw ups.

Eh, soal Cak Imin bercanda loh ya gengs, awas loh ya, jangan kalian viralkan!

Oh iya gengs, akibat kabar mahar itu akhirnya banyak pihak yang berpikir kalau kampanye koalisi Prabowo itu Bocan alis bobo cantik. Eh maksudnya Bosan alias Prabowo-Sandiaga gengs. Wkwkwk.

Nah banyak yang mengira kalau kampanye Bosan seutuhnya disponsori oleh Sandi loh. Isu ini juga beredar karena Sandi terkenal dengan harta kekayaannya gengs. Nah, hal ini juga akhirnya dibantah gengs oleh anggota tim sukses Bosan yaitu Sudirman Said.   

Menurut Pak Dirman, dana kampanye koalisi partai pengusung Bosan ternyata tidak hanya berasal dari kantongnya Sandiaga Uno saja. Masalah dana kampanye nanti akan meminta dukungan dari banyak orang, termasuk Prabowo. Weleh-weleh.

Kalau diminta juga ke Prabowo, berarti dibalikin ke rakyat lagi dong? Jangan bilang nanti ada kardus donasi lagi gengs. Duh kalau sampai benar, eyke masih banyak cicilan loh. Wkwkwk.

- Advertisement -

Btw gengs, kasihan ya Sandi, waktu doi menjabat sebagai Wagub DKI Jakarta, doi jadi target sasaran bully di medsos. Nah saat Sandi dipilih jadi cawapresnya Prabowo juga doi kena bully lagi. Kemarin juga saat Sandi mau lapor harta kekayaannya di KPU, doi masih tetap kena bully. Weleh-leweh.

Jangan dong gengs, stop mem-bully ya, kasihan tahu. Eyke ngerti kok mem-bully itu memang menyenangkan, tapi jangan sering-sering juga keles gengs. Wkwkwk, nanti orang yang kalian sering bully jadi stress, kan jadi enggak lucu gengs. Nah kalau sudah stress, kan jadi gagal deh maju di Pilpres 2019. Wkwkwkw.

Daripada banyak mem-bully dan bicara soal mahar atau dana kampanye, mending kita merenung aja gengs. Kita renungkan ungkapannya Abu Hamid Al Ghazali, kali aja setelah merenung dapat mahar tak terduga di tahun politik wkwkwkw:

“Doakanlah temanmu, baik selagi hidup maupun sesudah dia meninggal dunia.” (G35)

Baca juga :  Laga Kominfo vs Bjorka!
spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Polemik Kuntadhi, Ganjar Cuci Tangan?

“Saya kenal Pak Ganjar. Tapi kayaknya Pak Ganjar, ya nggak kenal saya secara pribadi,” – Eko Kuntadhi, Pegiat media sosial PinterPolitik.com Eko Kuntadhi – pegiat media...

Mahfud MD Permainkan Bjorka?

“Satgas itu dibentuk bukan untuk memburu Bjorka, sebab yang dari Bjorka itu tak satupun yang membobol rahasia negara. Itu hanya sensasi,” – Mahfud MD,...

Airlangga ”Dijepit” JK dan PKS?

“Pak JK selalu dikaitkan, endorse Anies, kenapa nggak berat ke AH. Kalau kemudian Pak JK dikaitkan dengan endorse AH itu tidak lepas dari upaya upaya mencarikan...

Misteri Nomor Urut Tiga PDIP

“Jadi dari pihak PDIP, mengusulkan yang namanya tanda gambar itu, nomor itu sebenarnya saya katakan kepada Bapak Presiden dan Ketua KPU dan Bawaslu bahwa...

Di-Back Up SBY-JK-Paloh, Anies Pede?

“Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ayah biologis dan ideologis AHY, Jusuf Kalla sebagai mentor politik Anies, dan Surya Paloh sebagai king maker,” – Ahmad...

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

“Pokoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...