HomeCelotehPrabowo Bukan King Maker!

Prabowo Bukan King Maker!

“Pak Prabowo jadi capres, bukan King Maker. Capres dari partai yang memiliki kursi 73, kurang 39 kursi lagi.”~ Ahmad Muzani, Sekjen Partai Gerindra


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]anusia selalu memiliki jutaan rencana, tapi apa daya dan upaya jika yang maha kuasa tidak menghendakinya. Yailah gengs, Tuhan loh ya yang maha kuasa, awas jangan dipelintir jadi Presiden Jokowi yang maha kuasa hehehe.

Cucok lah ya seperti apa yang direncanakan kader Partai Gerinda, yang ngotot mengusung Prabowo menjadi capres di tahun 2019. Eh padahal malah kemungkinan besar gagal nyapres nih.

Mau jadi King Maker malah jadi King Crackors – merk makanan yang gurih-gurih renyah gimana gitu gengs hehehe.

Eh gengs jangan dipelintir lagi loh, ini yang ngomong bukan eike ya, justru ini keluar dari kader Partai Gerindra sendiri loh!

Nah gengs, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meyakinkan, kalau Prabowo bukanlah King Maker dan akan menjadi capres di tahun 2019 #degdegan.

Tapi banyak yang bilang, Prabowo jadi capres hanya akan jadi mimpi di siang bolong. Capres dari partai yang memiliki kursi 73 ini masih kurang 39 kursi lagi di parlemen.

Sementara ini, ketokohan Prabowo masih menjadi keyakinan partai berlambang kepala burung Garuda tersebut mengusungnya di Pilpres 2019 mendatang.

Nah loh gengs, partai koalisinya mau gak ya memberikan bantuan tenaga untuk Prabowo di 2019 nanti?

Hmmm, begini lah nasib multi partai, jadi multi transaksional deh. Semoga saja transaksionalnya fokus untuk rakat ya gengs, bukan hanya untuk bisnis, dan investasi pribadi semata hehehe.

Terbukti gengs Ahmad Muzani juga menyampaikan, Partai Gerindra sedang fokus meyakinkan partai-partai lain unutk mengusung Prabowo melalui pertemuan yang intensif dengan PAN, PKS, dan PBB.

Baca juga :  Ahmad Dhani Menuju Wali Kota Surabaya?

Bahkan doi sempat bilang, dalam waktu dekat Prabowo juga akan bertemu dengan pimpinan PAN dan PKS guna membahas persiapan pencapresannya sesuai hasil Pilkada.

Cie lagi pusing tuh dapat urutan terbawah di Pilkada 2018 ini. Hehehe sabar ya bapak-bapak, kebenaran akan mencari jalannya sendiri kok.

Eh tapi apa mereka semua bener ya gengs? Husss gak boleh gitu gengs, dosa jika berburuk sangka terus. Kita harus berpikir positif.

Nih gengs baca apa yang dikatakan oleh Bung Karno tentang Pancasila: “Aku tidak mengatakan, bahwa aku menciptakan Pancasila. Apa yang kukerjakan hanyalah menggali jauh ke dalam bumi kami, tradisi-tradisi kami sendiri, dan aku menemukan lima butir mutiara yang indah.” (G11)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...