HomeCelotehPensiun, Fahri Jadi Fantastic Four

Pensiun, Fahri Jadi Fantastic Four

Walau usai Pilpres mendatang Fahri tak lagi akan menjadi anggota parlemen, namun ia mengaku di dalam dirinya akan selalu ada api yang menyala. Weh, hebat sekali.


PinterPolitik.com

“Mereka yang tidak cukup berani mengambil risiko tidak akan mencapai apapun dalam kehidupannya.” ~ Muhammad Ali

[dropcap]R[/dropcap]umor kalau Fahri Hamzah akan didongkel dari kursinya yang nyaman di DPR, sudah santer terdengar. Tapi dipaksa turun ataupun enggak, sebenarnya sih nanggung ya, soalnya masa jabatannya kan tinggal setahun lagi. Setelah itu, gimana ya nasib dirinya?

Walau Fahri masih keukeuh kalau dirinya adalah kader PKS, tapi sepertinya para kader PKS lainnya sudah kompak untuk tidak mengakui keberadaannya di partai mereka. Nah, kalau begini, artinya kan keanggotaan Fahri jadi menggantung. Halah, kayak kalong aja senangnya menggantung-gantung.

Jadi kesimpulannya, di Pemilihan Legislatif 2019 nanti, bisa dipastikan nama Fahri Hamzah tidak akan masuk lagi dalam daftar calon legislatif PKS. Padahal sih, di daerah pemilihannya di NTB sana, konon pendukung Fahri masih sangat banyak. Kalau dilepas, bisa-bisa PKS bakal kalah dong ya.

Dari sisi Fahri sendiri, sepertinya ia sadar kalau pada akhirnya ia akan terdepak dari Senayan. Meski dari sisi hukum, ia masih sah sebagai kader PKS, tapi kalau pimpinan PKS sendiri udah alergi sama dirinya. Ya mau bilang apa? Tapi ia mengaku ikhlas dan ogah digantung terus-terusan. Mungkin karena takut lama-lama jadi Batman ya.

Baca juga :  Imperialisme ala The Last of Us?

Oh ternyata enggak sih. Fahri mengaku walau nanti udah enggak di Senayan lagi, namun sebagai mantan aktivis 98, di dalam dirinya akan selalu ada api membara yang ingin terus berjuang demi bangsa. Wuiiidiiiih, ada api di dalam dada Fahri? Jadi seperti Firestrom di Fantastic Four dong? Muaantaap.

- Advertisement -

Hmm, setelah The Three Musketeers bubar,  ternyata eh ternyata, Fahri sudah masuk jadi bagian Fantastic Four toh? Weeew, anggotanya siapa aja tuh? Atau jangan-jangan, kalau udah enggak di parlemen, ia akan bersolo karir jadi pengamat politik? Waduh, apakah presiden terpilih nantinya akan tetap dinyinyirin juga sama Fahri? Hmm, menarik juga tuh. (R24)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Prabowo Punya Sahabat yang Loyal?

Prabowo Subianto akhir-akhir ini unggah foto bersama sahabat lamanya. Siapa sebenarnya sosok Sjafrie Samsoeddin yang muncul di IG Prabowo?

Jokowi Jadi Ketum PSSI?

Coach Justin sebut sosok penyelamat dunia sepak bola Indonesia adalah RI-1. Apakah ini artinya Jokowi perlu rangkap jabatan Ketum PSSI?

Gibran Punya Mimpi ala Coachella?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan ingin jadikan Solo kota konser. Apakah Gibran punya mimpi jadikan Solo ala Coachella?

Ganjar Punya Pasukan Spartan?

“Kenapa nama Spartan? Kita pakai karena kata Spartan lebih bertenaga daripada relawan, tak kenal henti pada loyalitas pada kesetiaan, yakin penuh percaya diri,” –...

Ronaldo-Messi Belajar ke Jokowi-Prabowo?

Dua pemain sepak bola rival, Ronaldo dan Messi, berpelukan di pertandingan PSG vs Riyadh All Stars. Apakah mereka tiru Jokowi dan Prabowo?

Ridwan Kamil Ikuti Jokowi?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah bergabung ke Golkar. Namun, ide menarik mencuat. RK disarankan untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Eks-Gerindra Pakai Siasat Mourinho?

“Nah, apa jadinya kalau Gerindra masuk sebagai penentu kebijakan. Sedang jiwa saya yang bagian dari masyarakat selalu bersuara apa yang jadi masalah di masyarakat,”...

More Stories

Informasi Bias, Pilpres Membosankan

Jelang kampanye, pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oposisi cenderung kurang bervarisi. Benarkah oposisi kekurangan bahan serangan? PinterPolitik.com Jelang dimulainya masa kampanye Pemilihan Presiden 2019 yang akan dimulai tanggal...

Galang Avengers, Jokowi Lawan Thanos

Di pertemuan World Economic Forum, Jokowi mengibaratkan krisis global layaknya serangan Thanos di film Avengers: Infinity Wars. Mampukah ASEAN menjadi Avengers? PinterPolitik.com Pidato Presiden Joko Widodo...

Jokowi Rebut Millenial Influencer

Besarnya jumlah pemilih millenial di Pilpres 2019, diantisipasi Jokowi tak hanya melalui citra pemimpin muda, tapi juga pendekatan ke tokoh-tokoh muda berpengaruh. PinterPolitik.com Lawatan Presiden Joko...