HomeCelotehNurul Musthofa Bungkam Joimin?

Nurul Musthofa Bungkam Joimin?

“Aku ragu ada dan tiadaku. Namun cinta mengumumkan, Aku ada!”


PinterPolitik.com

[dropcap]M[/dropcap]ajelis Nurul Musthofa dengan tegas menyatakan siap mendukung pasangan Bosan alias Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno di Pilpres 2019 mendatang. Mantap, semangat ya gengs. Wehehehehe.

Penegasan itu disampaikan Pembina Majelis Nurul Musthofa, Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf untuk membantah kabar yang sebelumnya menyebut majelis tersebut mendukung pasangan Joimin alias Jokowi-Ma’ruf. Hmmm, mulai terpisah nih gerbongnya Joimin gengs.

Kata Habib Hasan, memang Nurul Musthofa tidak pernah nyatakan dukungan ke pasangan Joimin di Pilpres 2019 gengs.

Nah, berarti siapa tuh bib yang kemarin bilang Nurul Musthofa dukung Joimin? Hmmm, berarti kalau Nurul Musthofa enggak dukung Joimin, lobbi Ma’ruf ke Habib Rizieq saat Lebaran Haji besok bakalan sia-sia dong? Ahahay.

Habib Hasan juga menegaskan, pihaknya hanya mendukung pencalonan pasangan yang diusung Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN lantaran diyakini bisa menyerap aspirasi umat Islam dengan baik. Weh, berarti Kiai Ma’ruf dianggap sudah tidak didengar lagi dong? Ckckckck.

Oh iya gengs, kalian perlu tahu ya, deklarasi dukungan yang diungkapkan Habib Hasan itu sudah mewakili jutaan jamaah Majelis Nurul Musthofa se-Indonesia loh. Dukungan itu diberikan untuk menyukseskan Bosan memimpin Indonesia ke depan sebagai presiden dan wakil presiden. Uuuu, gimana? Come back is real ini mah gengs.

Kalau kita tinjau lagi gengs seberapa besar sih Majelis Nurul Musthofa berpengaruh dalam Pilpres 2019?

- Advertisement -

Hmmm, kayaknya sih ga usah diragukan lagi ya, pengaruhnya tuh besar banget loh. Kabarnya majelis ini memiliki jutaan jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka juga berjaring di Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam. Weleh-weleh, belum lagi kalau digabungin sama massanya Habib Rizieq ya gengs, kelar deh nih Joimin. Weleh-weleh.

Tapi nih gengs, kalau sudah kayak gini, kita jadi enggak bisa deh lihat Prabowo jadi imam salat magrib. Kenapa? Ya jelas lah gengs, masa sih Prabowo mau ngimamin Habib besar Nurul Mustofa, bisa-bisa dibilang kualat tuh Prabowo kalau sampai ada yang salah-salah sedikit. Wkwkwkwk.

Nah gengs, kalau tahu yang seperti ini sih, eyke jadi teringat sama ungkapannya Abu Hamid Al Ghazali. Katanya sih gengs kebesaran itu bukan segalanya tapi… Langsung disimak aja ya gengs biar lebih jelas hehehe:

“Yang paling besar di bumi ini bukan gunung dan lautan, melainkan hawa nafsu yang jika gagal dikendalikan maka kita akan menjadi penghuni neraka.” (G35)

Baca juga :  Demokrat Dijauhi, PDIP Introvert?
spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Zulhas dan Bisnis Jastip Menjanjikan

Nama Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) disebutkan Prof. Karomani soal kasus penitipan mahasiswa baru di Universitas Lampung (Unila).

PDIP Bakal Gabung KIB?

“Jadi warnanya tidak jauh dari yang ada di bola ini (Al Rihla)” – Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar PinterPolitik.com Demam Piala Dunia 2022 Qatar rupanya...

Saatnya Ganjar Balas Jasa Puan?

“Ganjar itu jadi Gubernur (Jateng) jangan lupa, baik yang pertama dan kedua itu, justru panglima perangnya Puan Maharani,” –   Said Abdullah, Ketua DPP...

PDIP vs Relawan Jokowi, Rebutan GBK?

Usai acara Gerakan Nusantara Bersatu di GBK, PDIP tampak tidak terima relawan Jokowi bisa pakai GBK. Mengapa GBK jadi semacam rebutan?

Ada “Udang” di Balik Relawan Jokowi?

“Saya di dalam sana. Jadi saya tahu perilakunya satu-satu. Kalau Anda bilang ada dua faksi sih tidak, berfaksi-faksi. Ada kelompok yang tiga periode, ada kelompok...

Membaca Pengaruh Jokowi di 2024

Lontaran ciri-ciri pemimpin yang pikirkan rakyat seperti kerutan dan rambut putih dari Jokowi jadi perbincangan. Inikah cara Jokowi relevan di 2024?

Saatnya Jokowi Tinggalkan Relawan “Toxic”?

“Kita gemes, Pak, ingin melawan mereka. Kalau mau tempur lapangan, kita lebih banyak” –  Benny Rhamdani, Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI)  PinterPolitik.com Si vis...

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...