HomeCelotehKalapas Sukamiskin Suka Orang Kaya

Kalapas Sukamiskin Suka Orang Kaya

“Rakyat selalu mengangap dirinya terpimpin, apa pemerintah selalu merasa dirinya sebagai seorang pemimpin? Bahaya kalau rakyat sampai bertanya demikian.”


PinterPolitik.com

[dropcap]P[/dropcap]asti kalian sudah tahu melalui media massa maupun media sosial yang sedang ramai diberitakan mengenai kasus penangkapan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin, Wahid Husein, yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK.

Kalapas Sukamiskin itu ditangkap karena diduga menerima hadiah sebagai imbalan untuk pemberian fasilitas mewah kepada napi kasus korupsi di lapas tersebut. Weleh-weleh.Namanya Lapas Sukamiskin, tapi Kalapasnya suka kaya ya, hadeh.

Selain menangkap Husein, KPK juga menangkap Fahmi Darmawansyah. Napi korupsi yang menghuni lapas tersebut ditangkap di tempat berbeda. Suami Inneke Koesherawati itu diduga salah satu yang memberikan suap kepada Husein. Huft KZL…

Lagi dan lagi gengs, kasus ini seperti tidak mengenal kata jera. Suap lagi, korupsi lagi, kelalaian lagi! Aduh. Kenapa sih negeri ini? Weleh-welehtobat, tobat.

Setelah melakukan pemeriksaan, KPK menetapkan Husein dan Fahmi sebagai tersangka. Selain dua orang itu, KPK juga menetapkan staf Wahid Husein, Hendry Saputra, dan narapidana kasus pidana umum/tahanan penamping Fahmi, Andi Rahmat sebagai tersangka.

Jadi gimana nih pak? Mereka kan dari penjara, terus mau dipindahin ke mana lagi? Ke lubang semut aja kali ya, biar jera gitu. Eh, jangan deh nanti ratu semutnya disogok lagi. Kayak ratu Atut. Ahahah. Ih atuttt. Hahaha

Berikut ini ada beberapa fakta OTT Kalapas Sukamiskin gengs, dijamin bisa bikin kalian teriak-teriak ngeluarin kata-kata kasar! “Kasaaar…Aduh KZL, kasarrrr…. Kasarrrr!!”

  1. Wahid Husein diduga menerima hadiah suap berupa dua mobil berjenis Mitsubishi Triton Exceed warna hitam dan Mitsubishi Pajero Sport Dakkar berwarna sama. Duh pak, mobilnya cakep amat, sayang hasil korupsi ya.
  2. Saat OTT KPK, ada dua narapidana korupsi yang tak ada di selnya, yaitu Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan dan Fuad Amin. Satunya korupsi di Pilkada Lebak, yang lain di Bangkalan, ketemunya di Sukamiskin. Wayangnya bingung, dalangnya juga bingung. Lebih baik kita ikut ketawa. Eh,acaranya masih ada nggak sih? Hehehehe.
  3. Inneke Koesherawati, istri Fahmi, merupakan salah satu dari enam orang yang diciduk KPK dalam OTT. Owalah,ini bintang iklan teh celup bunda ya? Hahaha.
  4. Setelah KPK resmi menetapkan Wahid Husein sebagai tersangka, tak lama kemudian dia dicopot dari jabatannya. Semoga insaf ya pak!
  5. Pasca OTT, Menkumham Yasonna H. Laoly menyampaikan dirinya bakal mengevaluasi jajarannya. Lhabapak, sibuk mau nyaleg lagi aja. Banyak tuh yang nggak bener bawahannya. Huft.

Gimana menurut kalian? Apa fakta ini sudah cukup membuat tembok kamar rubuh akibat amukan yang tak tertahankan? Kalau belum silahkan baca atikel PinterPolitik selanjutnya. Hehehe.(G35)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutna
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...