HomeCelotehHasto Gagal Pancing Oposisi?

Hasto Gagal Pancing Oposisi?

“Aku tidak pernah sebahagia ini, aku sangat senang menulis terlebih di saat aku menulis soal segala hal yang ada di dirimu!”


PinterPolitik.com

[dropcap]T[/dropcap]ernyata selain strategi Premier League ala PPP, kubu Joimin alias Jokowi-Ma’ruf Amin memiliki strategi lain di Pilpres 2019 nanti. Strategi itu dinamakan strategi mancing mamamia. Weleh-weleh. Itu nama acara TV bukan sih? Wkwkwkwk.

Pihak PDIP mengkalim bahwa kubu Prabowo-Sandiaga Uno telah terperangkap di mata kail strategi itu. Memangnya Prabowo dan Sandi itu cebong apa bisa sampai nyangkut di mata kail segala. Huehehehe.

Ada-ada saja ya gengs kubu Joimin ini segala mengklaim strategi Premier League lah, strategi mancing mamamia lah di Pilpres 2019. Besok strategi apa lagi ya yang akan mereka buat?

Mungkin mereka akan buat strategi blunder di kandang garuda? Atau strategi menyembunyikan rasa malu dari kekalahan di Pilpres saat melawan Prabowo dan Sandiaga? Wkwkwkwk.

Jika dilihat isu seputar ekonomi seperti utang luar negeri dan lemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar, memang akan menjadi amunisi utama kubu Prabowo-Sandi untuk menyerang Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Tetapi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengklaim, kalau sampai benar para parpol oposisi akan fokus di seputar isu itu, maka oposisi telah masuk dalam jebakannya. Weleh-weleh.

Makin aneh enggak sih gengs? Masa Hasto buat jebakan tapi disebar-sebar ke media sosial dan media massa. Ya kalau disebar gitu bukan jebakan lagi dong pak namanya! Jebakan Betmen aja rahasia kok.

- Advertisement -

Nih gengs, eyke mau bantuin Hasto deh nyebarin strategi mancing mamamia ala kubu Joimin di Pilpres 2019 dan menyebarkan alasan mengapa isu ekonomi itu adalah jebakan untuk kubu oposisi.

Baca juga :  Pemilu Sebaiknya Tidak Ada?

Yang pertama sosok Jokowi-Ma’ruf diklaim sangat paham dalam penyelesaian ekonomi. Yang kedua, Jokowi dinilai sangat paham mengenai persoalan pengendalian inflasi, pengendalian harga BBM sampai dengan mengkonfigurasi sistem energi nasional yang lebih berimbang dan berdaulat.

Hal itu membuat kubu Joimin siap kalau gagasan-gagasan ekonominya mau diangkat dan diperdebatkan.  Hasto juga menyebutkan track record sosok Ma’ruf dinilai sangat mumpuni di bidang ekonomi.

Ma’ruf handal dalam perekonomian berbasis keumatan karena pernah menjadi pimpinan Komisi VI DPR yang fokus pada kebijakan industri, kebijakan BUMN, kebijakan UMKM, dan lain sebagainya. Jadi ini ekonomi keumatan versus ekonomi korporasi, gitu ya?

Nah sekarang sudah tahu kan seperti apa rahasia strategi mancing mamamia punya kubu Joimin? Kalau sudah tahu, ya sudahlah ya, langsung eyke persilahkan aja untuk kubu oposisi menyiapkan strategi biar lepas dari kail pancingnya Joimin. Wkwkwk.

Nah kalau untuk kalian, beda lagi nih gengs, eyke mau persilahkan kalian untuk menilai seberapa efektif sih kubu Joimin bisa mengurai maslaah ekonomi di Indonesia? Hehehehe. Jangan samapi jadi pucing pala barbie. (G35)

spot_img

#Trending Article

Ma’ruf Amin Apes di Pilkada 2020

"Kami menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Tangsel karena belum dapat memenangkan harapan perubahan. Hasil penghitungan suara kami tidak banyak dibandingkan paslon lain". - Siti...

Anies Taklukkan Indonesia Timur?

“Alhamdulillah, tujuh kabupaten (di Maluku) yang sudah terbentuk kepengurusan siap mendeklarasi Anies Presiden” – Sulaiman Wasahua, Ketua Relawan Sobat Anies Maluku PinterPolitik.com Manuver politik Gubernur DKI Jakarta...

Drama Maming Resahkan PDIP-PBNU?

“Kalau saya, koruptor jangan dicekal ke luar negeri tapi dicekik. Harusnya dicekal untuk balik ke Indonesia, biar korupsi di luar negeri,” Cak Lontong, Komedian Indonesia PinterPolitik.com Masyarakat...

Anies-AHY Kawin Paksa?

“Tentu proses membangun chemistry antara satu dan yang lain penting, bukan kawin paksa,” - Willy Aditya, Ketua DPP Partai NasDem PinterPolitik.com Siapa yang tidak kenal dengan Siti...

Misteri Teror Kominfo

“Teror bagaimana? Saya baru tahu teror, Kominfo diteror kali,” – Johnny G. Plate, Menkominfo PinterPolitik.com #BlokirKominfo menjadi trending di Twitter, banyak warganet yang melontarkan kritik terhadap kontroversi kebijakan Penyelenggara Sistem...

Ahok Disenggol Kasus Brigadir J?

“Pertanyaan saya, kapan mereka pacaran, sehingga ketika Ahok di balik jeruji dan di balik tembok mengikat perjanjian kawin dengan ajudan ibu,” – Kamarudin Simanjuntak, Pengacara...

Janji Surga ala Ma’ruf Amin?

“Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang memeluk Islam terbanyak di dunia. Siapa yang berkata la ilaha illallah dakholal jannah masuk surga. Berarti penduduk surga itu kebanyakan...

Hadi dan Seragam “Militer” ATR/BPN

Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto buat seragam baru bagi ASN dan PNS Kementerian ATR/BPN. Mengapa pergantian seragam ini jadi penting?

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...