HomeCelotehBambu Berantem Anies-Sandi

Bambu Berantem Anies-Sandi

 “Bambu bukan sekedar bambu, bambu bisa mengantarkan kemerdekaan Indonesia.”


PinterPolitik.com

[dropcap]B[/dropcap]ambu milik warga bukanlah seperti bambu milik Doraemon yang jadi baling-baling bambu, lalu bisa terbang dan dapat membuat pusing Wagaberner DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Eh maksudnya Wagubernur DKI Jakarta. Ampun pak hehehe.

Ternyata tidak gengs. Bambu ini milik warga yang sekedar menjadi penopang bendera negara-negara peserta Asian Games yang ternyata juga dapat membuat Sandiaga pusing loh.

Kok bisa? Gini gengs kisahnya hehehe.

Sebelumnya memang telah ramai di media sosial tentang beredarnya foto yang memperlihatkan bendera peserta Asian Games yang dipasang di jalan.

Sandiaga Uno sempat mengatakan bendera negara yang diikat bambu di Penjaringan itu bukan milik Pemprov DKI, sehingga ia berjanji akan merapikannya kembali.

Katanya kalau lapisan masyarakat yang memasang, tentunya harus dirapikan karena bukan inisiatif program Pemprov.

Benar saja gengs, gak perlu lama PPSU langsung mencopot bendera milik warga itu. Weleh-weleh ketat banget Bang Sandi kayak celana ABG aja hehehe. Uppss bercanda ya pak.

Nah, berbeda nih dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyayangkan bendera negara Asian Games yang diikat bambu itu dicopot oleh PPSU.

Anies segera menginstruksikan PPSU agar bendera-bendera yang diikat bambu dipasang kembali.

Walah, kalau begini gimana dong, apa nanti Bang Sandi enggak marah?

Btw gimana ya ini, kok mereka terlihat kurang kompak sih? Apa mungkin mereka lagi “pisah ranjang” jadi enggak kompak? Gara-gara Pak Gubernur lagi pengen maju nyapres ya? Jadinya Sandi kesel gitu hahaha. Uppss maaf-maaf, terlalu ya bercandanya hehehe.

Tapi gak apa-apa lah ya kalau benderanya dipasang lagi karena alasan Anies cukup bagus kok gengs.

Katanya bendera bambu itu dipasang lagi karena inisiatif warga itu bisa menular ke warga kampung lainnya untuk mempercantik lingkungannya demi menyambut tamu-tamu yang datang ke Jakarta saat pesta olahraga negara-negara Asia nanti.

Baca juga :  Anies-Ganjar dan Mereka yang "Geruduk" MK

Makanya, Anies instruksikan agar bendera-bendera itu dipasang kembali dan berharap untuk memastikan keamanan dan kerapiannya.

Duh jangan sampai yang menular ke warga DKI bukan hanya pasang bendera Asian Games aja nih. Bisa jadi warga ikut-ikutan “pisah ranjang” kayak pemimpinnya. Weleh-weleh bahaya itu gengs. Jangan ditiru ya, kita harus kompak hehehe. (G35)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutna
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...