HomeCelotehAnies Kesepian, Ketemu Rachmawati

Anies Kesepian, Ketemu Rachmawati

Banyaknya kesibukan seringkali membuat kita lupa bahwa ada banyak hal yang jauh lebih penting dari sekadar kesibukan itu sendiri.


PinterPolitik.com

[dropcap]G[/dropcap]ubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang gagal jadi pendamping Prabowo kini harus pusing mencari pendamping dirinya di DKI Jakarta. Sudah pada tahulah wakilnya kabur kemana. Wkwkwk.

Kepusingan yang dialami Anies itulah yang mungkin membuat dirinya ingin menyambangi kediaman tokoh politik Rachmawati Soekarnoputri sore ini sekitar pukul 18.30 WIB, itu juga kalau enggak kena macet ya. Maklum, Jakarta jam-jam segitu lagi padat-padatnya, seperti padatnya isi pikiran orang yang lagi berusaha dapatin posisi wagub DKI. Ahahaha.

Btw, sampai detik artikel ini dibuat eyke belum dapat informasi jelas nih sebenarnya Anies main ke rumah Putri Presiden pertama RI Soekarno itu mau ngapain. Click To Tweet

Entahlah ya, Anies ke rumah Rachma mau laporan kinerja dia di DKI Jakarta sebab sejak awal ada perjanjian karena sudah didukung di Pilkada atau mau curhat masalah kisruh PKS dan Partai Gerindra yang rebutin posisi Sandi.

Hmmm, apa mungkin Anies ke rumah Rachma bertujuan untuk ngelobi Partai Gerindra biar legowo melepas jabatan wagub ke PKS, terus sesuai permintaan ia yang akan masuk jadi kadernya Gerindra?

Intinya sih gengs, Rachmawati yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra sempat mengingatkan Anies bahwa menjadi pemimpin harus yang amanah, pro kepada masyarakat dan tidak berpihak pada pengembang yang menindas.

Mungkin saat ini Anies ke rumah Rachmawati hanya sekedar meminta petuah-petuah agar bisa lebih amanah, kreatif, dan bisa menghasilkan kebijakan yang lebih pro rakyat gengs. Hmm, atau jangan-jangan doi lagi kesepian aja gara-gara ditinggal Sandi? Wkwkwk.

Di luar ini semua gengs, yang terpenting itu bukan masalah Anies ke rumah Rachma atau Rachma yang dukung Anies. Yang penting amanah aja untuk mengerjakan tugas-tugas sebagai gubernur. Daripada mikirin Anies yang kesepian, mending kita mikirin ungkapannya Immanuel Kant ini:

Baca juga :  Ganjar Moncer, Anies Turun
- Advertisement -

“Tidaklah penting apakah selama hidup, aku hidup bahagia; tapi sangat penting bahwa selama aku hidup, semestinya aku hidup dengan terhormat.”   (G35)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Prabowo dan Kucing-kucing Politik

Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyapa followers-nya dengan foto kucing di Twitter. Inikah kucing-kucing politik ala Prabowo Subianto?

Kaesang, Milenial-Gen Z Tipikal?

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan tertarik untuk masuk politik. Apakah Kaesang ini Milenial-Gen Z tipikal?

Siapa Cocok Jadi Cawapres Ganjar?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebut eksistensi calon pengantin adalah syarat pertama nikah. Bagaimana dengan cawapres buat Ganjar?

Di Balik ‘Panggil-panggil’ ala Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) panggil banyak figur, mulai dari menteri, pimpinan partai, pimpinan ormas, hingga akademisi. Ada apa di balik ini?

Ganjar Perlu Kalkulasi Lagi di 2024?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Rawon Kalkulator di Surabaya. Apa Ganjar perlu belajar 'kalkulasi' 2024 ke mereka?

Janji Anies untuk Prabowo Palsu?

Sandiaga Uno menyebutkan bahwa Anies Baswedan punya sebuah perjanjian dengan Prabowo Subianto. Apakah janji itu hanya janji palsu?

AHY Bukan Jodoh Anies di 2024?

Partai Demokrat telah umumkan dukung Anies Baswedan sebagai capres 2024 tetapi serahkan cawapres ke Anies. Apakah AHY bukan jodoh Anies?

More Stories

Rocky Gerung Seng Ada Lawan?

“Cara mereka menghina saja dungu, apalagi mikir. Segaris lurus dengan sang junjungan.” ~ Rocky Gerung PinterPolitik.com Tanggal 24 Maret 2019 lalu Rocky Gerung hadir di acara kampanye...

Amplop Luhut Hina Kiai?

“Itu istilahnya bisyaroh, atau hadiah buat kiai. Hal yang lumrah itu. Malah aneh, kalau mengundang atau sowan ke kiai gak ngasih bisyaroh.” ~ Dendy...

KPK Menoleh Ke Prabowo?

“Tetapi kenyataannya, APBN kita Rp 2.000 triliun sekian. Jadi hampir separuh lebih mungkin kalau tak ada kebocoran dan bisa dimaksimalkan maka pendapatan Rp 4.000...