HomeCelotehAnies Gubernur Non Job?

Anies Gubernur Non Job?

Gara-gara melakukan pelanggaran UU Lalu Lintas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terancam dibebastugaskan.


PinterPolitik.com

“Anda tidak bisa memimpin dengan memukul kepala orang lain, itu penghinaan, bukan kepemimpinan.” ~ Dwight D. Eisenhower

[dropcap]G[/dropcap]ara-gara sembarangan menutup jalan, kini Gubernur DKI Anies Baswedan jadi ada yang mengancam. Wedeeew, serem  banget nih. Emang lagi musim ya, ancam mengancam begini? Kasus ancam mengancam antara Om lawan Mbah aja belum kelar, sekarang malah nular ke Pemda DKI segala.

Eh tapinya, orang yang ngancam Anies ini bukan politikus lho. Tapi pakar kriminalitas! Nah loooh, makin serem aja dong. Emangnya Anies bikin kriminal apa sih? Kalau nutup Alexis aja takut-takut, bahkan suratnya bocor aja dia sampai kelimpungan, jadi mana mungkin Anies berani ngusik-ngusik ke tindakan kriminal.

Wuaa, ternyata eh ternyata, Anies itu diancam sama pakar kriminal yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Ombudsman Nasional, yaitu Adrianus Meliala. Menurut lembaga yang tugasnya mengawasi pekerjaannya para penyelenggara publik dan negara ini, Anies sudah terbukti melakukan pelanggaran gara-gara menyulap Jalan Jati Baru Tanah Abang jadi pasar dadakan para Pedagang Kaki Lima (PKL).

Yups, masalah penutupan jalan ini masih berlarut-larut ternyata. Anies juga sih yang bandel, udah di tegor Polda enggak mau denger, sampai dilaporin warga juga acuh beybeh, nah sekarang kena deh di ancam sama Ombudsman. Mbok ngerti gituloh, jalanan itu kan emang bukan kendaraan, bukan buat dagang. Geleng-geleng deh.

Baca juga :  Kenapa Kita Percaya Teori Konspirasi?

Jadi karena ndablek gitu, Ombudsman pun memberikan peringatan. Awalnya dengan rekomendasi berjangka, tapi kalau enggak didengerin juga, bisa-bisa Anies bakal kena sanksi. Waaw, apakah hukumannya itu? Katanya sih, Anies bisa di non job-kan alias di skorsing! Weeew, udah kayak anak sekolah aja pake kena skors ya.

- Advertisement -

Apakah ini karma bagi Anies yang mantan dosen? Jangan-jangan Anies sering skors mahasiswanya nih, sampe sekarang kena tulah mau di skor juga, ahahaaay! Kira-kira, Anies bakal jadi anak penurut ga ya? Atau jangan-jangan, dia sebenarnya “anak nakal” yang kudu dijewer lebih keras lagi? Hmmm, kita tunggu aja reaksinya. (R24)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ridwan Kamil Ikuti Jokowi?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah bergabung ke Golkar. Namun, ide menarik mencuat. RK disarankan untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Eks-Gerindra Pakai Siasat Mourinho?

“Nah, apa jadinya kalau Gerindra masuk sebagai penentu kebijakan. Sedang jiwa saya yang bagian dari masyarakat selalu bersuara apa yang jadi masalah di masyarakat,”...

Prabowo Punya Sahabat yang Loyal?

Prabowo Subianto akhir-akhir ini unggah foto bersama sahabat lamanya. Siapa sebenarnya sosok Sjafrie Samsoeddin yang muncul di IG Prabowo?

Ganjar Punya Pasukan Spartan?

“Kenapa nama Spartan? Kita pakai karena kata Spartan lebih bertenaga daripada relawan, tak kenal henti pada loyalitas pada kesetiaan, yakin penuh percaya diri,” –...

Jokowi Jadi Ketum PSSI?

Coach Justin sebut sosok penyelamat dunia sepak bola Indonesia adalah RI-1. Apakah ini artinya Jokowi perlu rangkap jabatan Ketum PSSI?

Gibran Punya Mimpi ala Coachella?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dikabarkan ingin jadikan Solo kota konser. Apakah Gibran punya mimpi jadikan Solo ala Coachella?

Ronaldo-Messi Belajar ke Jokowi-Prabowo?

Dua pemain sepak bola rival, Ronaldo dan Messi, berpelukan di pertandingan PSG vs Riyadh All Stars. Apakah mereka tiru Jokowi dan Prabowo?

More Stories

Informasi Bias, Pilpres Membosankan

Jelang kampanye, pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oposisi cenderung kurang bervarisi. Benarkah oposisi kekurangan bahan serangan? PinterPolitik.com Jelang dimulainya masa kampanye Pemilihan Presiden 2019 yang akan dimulai tanggal...

Galang Avengers, Jokowi Lawan Thanos

Di pertemuan World Economic Forum, Jokowi mengibaratkan krisis global layaknya serangan Thanos di film Avengers: Infinity Wars. Mampukah ASEAN menjadi Avengers? PinterPolitik.com Pidato Presiden Joko Widodo...

Jokowi Rebut Millenial Influencer

Besarnya jumlah pemilih millenial di Pilpres 2019, diantisipasi Jokowi tak hanya melalui citra pemimpin muda, tapi juga pendekatan ke tokoh-tokoh muda berpengaruh. PinterPolitik.com Lawatan Presiden Joko...