HomePolitik & FigureAHY Kampanye Ditemani Istri

AHY Kampanye Ditemani Istri

Agus sebelumnya pernah mengatakan bahwa Annisa tak dimasukkan menjadi bagian dari tim pemenangan.


pinterpolitik.comKamis, 26 Januari 2017.

JAKARTA – “Dibalik pria sukses, selalu ada wanita hebat yang menemani”

Begitulah kata pepatah, karena wanita hebat akan selalu berusaha untuk menguatkan laki-lakinya agar semangat jika menghadapi kegagalan-kegagalan yang ditemui. Hal tersebut sepertinya ingin ditunjukkan oleh para istri – istri dari cagub dan cawagub Pilkada DKI 2017.

Seperti yang sering kita lihat dalam setiap kampanye, cagub dengan nomor urut 1 yang selalu ditemani sang istri jika sedang kampanye dan blusukan. Bahkan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini di plot menjadi juru kampanye Agus – Sylvi. Selain itu, Annisa Pohan dengan paras cantiknya serta intelegensinya diplot untuk sebagai publik figur yang akan menyasar pemilih perempuan.

Agus sebelumnya pernah mengatakan bahwa Annisa tak dimasukkan menjadi bagian dari tim pemenangan.

“Kalau Annisa Pohan, itu istri saya sendiri. Bukan timses. Sudah pasti dia satu paket dengan saya. Tentu setiap kalangan, setiap profesi punya pengaruh. Termasuk selebriti ada pekerja seni karena setiap orang punya segmentasi sendiri,” ucap Agus.

Pada hari ini, Kamis (26/1) pagi, Annisa Larasati Pohan menggantikan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono untuk melakukan kampanye di kawasan Taman Kota, Kedaung, Jakarta Barat. Agus Harimurti Yudhoyono sendiri berhalangan melakukan kampanye karena persiapan jelang debat cagub besok.

Annisa Pohan menjanjikan suaminya akan melakukan penataan di kawasan tersebut tanpa memindahkan penghuninya ke tempat yang jauh.

“Mas Agus memang memiliki prinsip membangun tanpa menggusur. Kalau mereka sudah di sini selama puluhan tahun tidak ada alasan bagi kita untuk menggusur mereka,” tegasnya.

Baca juga :  The Tale of Two Sons

 

Beda Annisa Pohan, beda pula gaya kampanye istri Anies dan istri Ahok

Walaupun tidak sesering Annisa Pohan yang selalu ikut kemana pun Agus kampanye, sesekali istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis dan Istri dari Ahok, Veronica Tan pun juga ikut menemani kampanye suaminya.

Salah satunya adalah saat Fery Baswedan mendatangi wilayah Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, untuk melihat kesehatan warga sekita Rawajati.

 

 

 

 

Veronica Tan, istri dari Ahok yang walaupun tidak sering menemani suaminya kampanye namun dirinya selalu mendukung suaminya, misalnya dengan memberi perhatian untuk jangan lupa istirahat dan tidur tidak larut malam.

Dari kedua istri para cagub ini, memang hanya Agus Harimurti Yudhoyono yang selalu ditemani istrinya. Agus seakan ingin memberi tahu kita bahwa dirinya adalah sosok yang bersahabat dan sayang dengan keluarga. (berbagai sumber/A15)

spot_imgspot_img

#Trending Article

MK Bisa Hanya Diskualifikasi Gibran, Tapi Sahkan Prabowo?

Pendapat menarik diungkapkan oleh Denny Indrayana yang menyebut Mahkamah Konstitusi (MK) bisa saja hanya mendiskualifikasi Gibran dan tetap mensahkan kemenangan Prabowo sebagai presiden.

Puan Maharani ‘Reborn’?

Puan Maharani dinilai tetap mampu pertahankan posisinya sebagai ketua DPR meski sempat bergulir wacana revisi UU MD3. Inikah Puan 'reborn'?

Puan x Prabowo: Operasi Rahasia Singkirkan Pengaruh Jokowi?

Megawati disebut menugaskan sang putri, Puan Maharani, untuk melakukan lobi dan pendekatan ke kubu Prabowo sebagai pemenang Pemilu.

Tiongkok Kolonisasi Bulan, Indonesia Hancur? 

Tiongkok diduga berniat melakukan penambangan mineral di Bulan melalui perusahaan-perusahaan dirgantara dan antariksanya. Bila hal ini sudah dilakukan, bagaimana dampaknya bagi Indonesia? 

Prabowo-Megawati Bersatu, Golkar Tentukan Nasib Jokowi?

Kendati baru sebatas rencana, probabilitas rekonsiliasi setelah pertemuan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri kelak menguat. Hal itu meninggalkan interpretasi bahwa relevansi dan nasib Joko Widodo (Jokowi) pasca kepresidenan kiranya hanya tinggal bergantung satu akar gantung yang ada di Partai "Beringin" Golkar.

Mengapa Peradaban Islam Bisa Runtuh? 

Peradaban Islam sempat menjadi peradaban yang dominan dalam sejarah manusia. Lantas, mengapa Masa Keemasan Peradaban Islam bisa sirna? 

Kenapa PDIP PDKT ke Khofifah?

PDIP berusaha merayu dan mendekat ke Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Mengapa PDIP memutuskan untuk PDKT ke Khofifah?

Hasto dan Politik Uang UU MD3

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengeluarkan pernyataan menarik soal adanya proses politik yang melibatkan uang dalam revisi Undang-Undang di DPR.

More Stories

Bukti Indonesia “Bhineka Tunggal Ika”

PinterPolitik.com mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke 72 Tahun, mari kita usung kerja bersama untuk memajukan bangsa ini  

Sejarah Mega Korupsi BLBI

KPK kembali membuka kasus BLBI yang merugikan negara sebanyak 640 Triliun Rupiah setelah lama tidak terdengar kabarnya. Lalu, bagaimana sebetulnya awal mula kasus BLBI...

Mempertanyakan Komnas HAM?

Komnas HAM akan berusia 24 tahun pada bulan Juli 2017. Namun, kinerja lembaga ini masih sangat jauh dari harapan. Bahkan desakan untuk membubarkan lembaga...