Pinter EkbisRekomendasi Cafe Untuk WFC Jakarta

Rekomendasi Cafe Untuk WFC Jakarta


PinterPolitik.com

Penat dengan suasana kantor yang itu-itu saja? Butuh suasana baru untuk menghilangkan kepenatan sejenak? Di Ibu Kota banyak sekali pilihan cafe-cafe unik dan menarik untuk di singgahi saat melakukan Work From Cafe atau Coffee Shop (WFC). 

Berikut merupakan 5 rekomendasi cafe dengan konsep unik serta memiliki hidangan yang menarik untuk di datangkan yang cocok sebagai tempat kerja dengan suasana yang baru.

Kroma 

Cafe dengan konsep industrial yang dipadukan warna putih dan coklat membuat banyak masyarakat yang melakukan WFC di cafe ini. Cafe yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini memiliki lokasi yang strategis dekat dengan area perkantoran. 

Sebagai salah satu opsi cafe untuk bekerja, Kroma menyediakan banyak sekali colokan yang dapat digunakan oleh pengunjungnya. Tidak hanya itu, makanan dan minuman yang ditawarkan juga memiliki harga yang sangat terjangkau. 

Simetri Coffe Roasters 

Kafe yang berada di Daerah Melawai ini pasti sudah tidak asing dikuping pecinta kopi maupun pecinta WFC. Suksesnya di berbagai cabang di kota lain membuat Simetri Coffee membuka cabangnya di daerah Melawai, Jakarta Selatan. 

Cafe ini menawarkan suasana yang cozy dan homey yang membuat pelanggan akan betah berlama-lama di cafe ini. Berbagai camilan yang unik seperti pastry, kue, dan berbagai opsi minuman dapat ditemukan di sini. 

Mister Sunday 

Memiliki konsep yang serupa dengan Kroma, Mister Sunday juga menggunakan konsep industrial yang dipadukan dengan kekayuan yang menambah kesan elegan. Cafe ini dapat dijadikan salah satu opsi untuk bekerja pada sore hari dan tempat hangout pada malam hari. 

Cafe yang terletak di daerah Senopati, Jakarta Selatan ini memiliki posisi yang sangat strategis karena dekat dengan pusat perkantoran SCBD. Makanan serta minuman yang dijajahkan pun memiliki berbagai jenis yang dapat di pesan. 

Common Grounds Zero 

Sama seperti Simetri Coffe, Common Grounds sudah banyak dikenal oleh masyarakat dengan suksesnya cabang-cabang sebelumnya di berbagai tempat. Kesuksesannya membuat Common Grounds membuka lokasi baru yang benar-benar strategis dengan para pekerja Ibu Kota. 

Lokasi di gedung Ashta District 8 menjadikan banyak pekerja di daerah SCBD melakukan WFC di Common Grounds. Konsep cafe yang cozy dan makanan-minuman yang tidak dapat ditemukan di tempat lain semakin membuat para pekerja semakin nyaman bekerja di Common Grounds. 

Dopa Coffee 

Tempatnya memang tidak begitu besar, tetapi sangat membuat nyaman karena konsep semi industrial yang dipadukan dengan aksen-aksen kayu yang membuat semakin terlihat elegan. Pemandangan yang dimiliki pun langsung menghadap ke hiruk pikuknya jalanan ibu kota. 

Lokasi yang bersebelahan dengan Ashta District 8 menjadikan posisinya yang ikut turut strategis. Menu makanan dan minumannya tidak berbeda jauh dengan cafe-cafe lain yang berada di Jakarta. 

Nah, itu dia rekomendasi-rekomendasi cafe untuk pekerja ibu kota yang ingin melakukan work from cafe di daerah Jakarta Selatan. Kalian bisa mencoba salah satu dari 5 rekomendasi diatas untuk bekerja dengan suasana yang berbeda.  (Oleh: Mullah Ishlahulhuda Utomo)

Exclusive content

Latest article

Jokowi Salat di Masjid Jokowi

Misteri Post Power Jokowi

More article