Pinter EkbisKafe Unik di Dunia

Kafe Unik di Dunia


PinterPolitik.com

Membicarakan kafe biasanya akan membawa pikiran kita ke ruang santai dengan aroma kopi yang menyenangkan. Namun, ada beberapa kafe di dunia yang menawarkan lebih dari sekadar kopi dan kue—mereka memberikan pengalaman yang benar-benar unik dan sering kali mengejutkan. Berikut adalah beberapa kafe paling unik di dunia yang menambahkan bumbu petualangan pada ritual menikmati kopi kamu.

Neko Café, Jepang

Di Jepang, kafe dengan kucing (Neko Café) telah menjadi fenomena. Pengunjung dapat menikmati secangkir kopi sambil bermain dengan kucing yang merayap dan berlarian di seluruh kafe. Konsep ini sangat populer di Jepang dan sekarang sudah menyebar ke berbagai kota besar di seluruh dunia.

Café des Chats, Paris

Konsep kafe hewan peliharaan tidak hanya ada di Jepang. Di Paris, Café des Chats menawarkan suasana yang sama, di mana kamu bisa menikmati hidangan Prancis klasik sambil berinteraksi dengan kucing. Kafe ini memiliki filosofi yang mendalam tentang manfaat terapeutik berinteraksi dengan kucing, membuatnya lebih dari sekadar gimmick.

The Cereal Killer Café, London

Bagaimana kalau kafe yang spesialisasinya adalah sereal? Di London, The Cereal Killer Café menyajikan lebih dari 100 jenis sereal dari seluruh dunia. Dengan dinding yang dipenuhi kotak-kotak sereal, pengunjung dapat memilih dan mencampur berbagai jenis sereal, lengkap dengan berbagai jenis susu dan topping.

Truth Coffee, Cape Town

Dekorasi steampunk dan mesin kopi kuno menjadi daya tarik utama di Truth Coffee. Terletak di Cape Town, Afrika Selatan, kafe ini diakui oleh banyak media sebagai salah satu kafe terbaik di dunia. Tak hanya karena kopinya yang enak, tetapi juga karena atmosfer yang unik dan menakjubkan.

Baca juga :  Negara dengan Pajak Paling Unik

Modern Toilet, Taipei

Salah satu yang paling aneh tetapi juga paling unik adalah Modern Toilet di Taipei. Seperti namanya, kafe ini memiliki tema toilet, mulai dari meja hingga piring dan gelas. Meski mungkin terdengar menjijikkan, kafe ini sebenarnya sangat populer dan selalu penuh dengan turis yang penasaran.

Dari interaksi dengan hewan peliharaan hingga dekorasi yang memukau atau tema yang benar-benar out-of-the-box, kafe-kafe ini menawarkan lebih dari sekadar minuman kopi. Mereka menawarkan sebuah pengalaman, sebuah cerita, dan bagi banyak orang, sebuah petualangan yang akan selalu diingat. (A49)

Exclusive content

Latest article

Jokowi Salat di Masjid Jokowi

Misteri Post Power Jokowi

More article