Pinter EkbisIni Kapal Pesiar Terbesar di Semesta

Ini Kapal Pesiar Terbesar di Semesta


PinterPolitik.com

Menumpangi kapal laut atau kapal pesiar adalah salah satu cara untuk merasakan betapa canggih dan megahnya teknologi maritim masa kini. Kapal-kapal ini tidak hanya menawarkan transportasi dari satu titik ke titik lain tetapi juga menghadirkan berbagai macam fasilitas hiburan dan mewah layaknya hotel bintang lima. Berikut adalah daftar beberapa kapal penumpang terbesar di dunia:

  1. Symphony of the Seas: Milik Royal Caribbean, kapal ini adalah kapal penumpang terbesar di dunia hingga saat ini. Panjangnya mencapai 362 meter dengan kapasitas lebih dari 6,000 penumpang dan 2,200 awak kapal. Symphony of the Seas menawarkan fasilitas seperti taman, bioskop, dan water slide.
  2. Harmony of the Seas: Juga bagian dari armada Royal Caribbean, Harmony of the Seas memiliki panjang 362 meter dan kapasitas hingga 5,479 penumpang. Kapal ini menawarkan berbagai aktivitas seperti pendakian dinding dan taman hiburan.
  3. Allure of the Seas: Kapal ini adalah saudara dari Harmony of the Seas dan Symphony of the Seas. Meskipun lebih kecil sedikit, Allure of the Seas tetap mengagumkan dengan panjang 360 meter dan kapasitas lebih dari 5,400 penumpang.
  4. Oasis of the Seas: Kapal ini memulai era kapal raksasa milik Royal Caribbean. Dengan panjang 360 meter, kapal ini memiliki kapasitas lebih dari 5,400 penumpang dan menawarkan berbagai atraksi termasuk taman bertema dan teater.
  5. MSC Grandiosa: Milik MSC Cruises, kapal ini memiliki panjang 331 meter dan kapasitas lebih dari 4,800 penumpang. MSC Grandiosa menawarkan fasilitas mewah seperti spa, pusat kebugaran, dan berbagai pilihan makanan gourmet.
  6. Norwegian Bliss: Kapal ini milik Norwegian Cruise Line dengan panjang 329 meter dan kapasitas 4,004 penumpang. Norwegian Bliss menawarkan atraksi unik seperti lintasan go-kart dan observatorium.
  7. Carnival Mardi Gras: Milik Carnival Cruise Line, kapal ini memiliki panjang 344 meter dan kapasitas lebih dari 5,200 penumpang. Kapal ini menawarkan fasilitas termasuk taman air dan kasino.

Kapal-kapal ini adalah simbol kemajuan teknologi dan inovasi di industri perkapalan. Selain itu, mereka juga menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai pilihan hiburan, kuliner, dan aktivitas lainnya.

Meskipun ukurannya yang besar, kapal-kapal ini dirancang dengan standar keamanan dan keberlanjutan lingkungan yang tinggi, memastikan perjalanan yang aman dan nyaman bagi semua penumpang. (J61)

Exclusive content

Latest article

Prabowo Cari Pengganti Erick Thohir?

PPP Huru-Hara, Sandi Nestapa?

10 SMA Terbaik di Indonesia

More article

Prabowo Cari Pengganti Erick Thohir?

PPP Huru-Hara, Sandi Nestapa?

10 SMA Terbaik di Indonesia