Pinter EkbisEmina, Produk Kecantikan Favorit Remaja

Emina, Produk Kecantikan Favorit Remaja


socioloop.co

Emina merupakan brand kecantikan dan perawatan kulit asal Indonesia. Emina pertama kali diluncurkan ke publik pada tanggal 13 Maret 2015, di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation.

Brand ini mengangkat tagline atau jargon “Born To Be Loved”, dengan makna bahwa setiap wanita mempunyai keunikan dan kecantikan masing-masing.

Pemilik Emina adalah Nurhayati Subakat. Wanita yang selama hidupnya mendedikasikan diri di bidang kosmetik dan kecantikan.

Nurhayati adalah lulusan tahun 1975 di Farmasi Institut Teknologi Bandung (ITB). Tahun 1976 dia mendapat gelar profesi apoteker di kampus yang sama. Tahun 2019 lalu, dia mendapat gelar Doktor Honoris Causa (kehormatan) dari ITB.

Brand Emina ini dikenal karena menawarkan produk-produk yang terjangkau dan sangat populer di kalangan remaja wanita di Tanah Air. Emina sendiri memiliki produk skincare dan juga kosmetik yang sangat bersahabat untuk kulit remaja Indonesia.

Produk kosmetik Emina yang pertama adalah kategori makeup wajah. Untuk kosmetik wajah, Emina punya rangkaian produk terbaru, yaitu Cheek Lit series.

Cheek Lit seriesmembuat wajahmu tampak lebih segar dan glowingdengan bantuan highlighter dan juga blush onyang memiliki tekstur creamysehingga mudah dibaurkan.

Selain itu, Emina punya rangkaian kosmetik mata terbaru dalam Squeeze Me Up Series yang terdiri dari tiga item utama, yaitu browcara, maskara, serta concealer.

Dan yang terakhir, buat Natural look khas remajamu lebih sempurna dengan lip product dari Emina. Seperti series terbaru dari Emina yaitu Squeeze Me Up Series dengan menghadirkan shade Have a Picnic, Bake a Cookie, City Cycling, dan Lil Dancing.

Selain itu, Skincare dari Emina juga sangat bagus dan recommended sekali untuk kalangan remaja. Misalnya saja Bright Stuff Series dan juga Skin Buddy Series.

Kedua rangkaian skincare tersebut sama bagusnya untuk merawat kulitmu. Apalagi varian produknya juga super lengkap, mulai dari cleanser, moisturizer, toner, serum, dan juga mask.

Dan yang tidak ketinggalan juga dari brandEmina adalah perawatan kuku, tubuh dan juga rangakain produk antiseptik lainnya. Untuk kalian yang suka ganti warna kuku, bisa mencoba Emina Water-based Nail Polish.

Selain itu untuk tubuh yang selalu ingin wangi dan segar bisa mencoba Emina Bodymist. Terakhir untuk jaga selalu kesehatan tangan dengan Emina Hand Spray dan Hand Gel.

Salah satu daya tarik utama Emina adalah harganya yang terjangkau. Brand ini mengerti bahwa banyak wanita muda mungkin memiliki anggaran terbatas, sehingga mereka berusaha untuk membuat produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang ramah di kantong dengan kemasannya yang menarik.

Seperti banyak merek kecantikan lainnya, Emina juga semakin sadar akan isu-isu lingkungan. Merek ini telah mulai memperkenalkan produk-produk ramah lingkungan dan mengurangi penggunaan plastik dalam kemasan mereka. (R94)

Exclusive content

Latest article

Djarot Jadi the Next Hasto?

More article