HomeCelotehSurya Paloh Susah Cari “Jodoh”?

Surya Paloh Susah Cari “Jodoh”?

Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh mengeluh kesulitan untuk mencari mitra politik yang cocok untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 karena semua partai politik ingin mengusung calonnya masing-masing.


PinterPolitik.com

Siapa yang tidak kesulitan dalam mencari jodoh yang benar-benar cocok dan pas? Hampir semua orang pasti harus melalui patah hati dan kesedihan untuk benar-benar menemukan si doi yang seratus persen pas di hati.

Bahkan, terkadang, ketika sekali saja pas di hati, persoalan-persoalan lain juga bisa datang – mulai dari datangnya orang ketiga hingga doi yang akhirnya tidak mencinta lagi. Mungkin, kesulitan-kesulitan yang harus dilalui ini yang membuat jodoh menjadi salah satu rahasia Tuhan bagi manusia.

Proses pencarian jodoh yang sulit inilah yang mungkin sedang dirasakan oleh Suria Paloh yang tinggal di negeri Nusantara dalam alternate universe Bumi-45. Bagaimana tidak? Meskipun ia sudah berusaha sekuat mungkin, Suria belum saja menemukan partner yang cocok baginya.

Padahal, Suria sudah berkali-kali on and off aktif di berbagai aplikasi pencarian jodoh (dating apps). Salah satu dating app yang kerap digunakan oleh Suria bernama Konvensi.

Baca Juga: Anies Ternyata “Adik” Surya Paloh?

Di aplikasi itu, Suria pernah match (cocok) dengan seseorang yang menggunakan nama akun Pencari Keadilan dan Sejahtera (PKS) pada Februari 2021 lalu. Namun, semuanya tidak berjalan mulus.

- Advertisement -

Tanpa memberi kepastian, PKS hanya bisa menanggapi tanpa mengiyakan ajakan berjodoh Suria. “Aku cermati dulu aja ya. Semacam let it flow aja dulu lah,” ucap PKS kepada Suria. Mendengar red flag ini, Suria pun menjadi tidak yakin.

Tidak hanya dengan PKS, Suria juga pernah match dengan seseorang yang ber-username Galkar. Ternyata, oh, ternyata, meski sudah match dan bercakap-cakap panjang di chatroom, Galkar ternyata sudah memiliki calonnya sendiri.

Baca juga :  Siapa Sebenarnya Musuh Negara?

Sungguh sebuah perjuangan yang sulit bagi Suria untuk bisa benar-benar menemukan “jodoh” yang sesuai secara seratus persen. Hati semakin sulit dengan berbagai penghianatan dan “penipuan” yang tersebar di dating apps seperti ini – misal dengan viralnya kasus Simon Leviev. 

Di tengah keputusasaan, Suria pun menyerah. “Buat apa mencari-cari lagi di Konvensi apabila mereka ternyata sudah memiliki ‘calon jodohnya’ sendiri?” ucap Suria dalam hati. (A43)

Baca Juga: Apa yang Ditakutkan Surya Paloh?


spot_img

#Trending Article

Berani Ganjar Tinggalkan PDIP?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tidak diundang dalam halal bihalal PDIP Jateng. Apakah PDIP sudah tidak memperhitungkan Ganjar? Apakah Ganjar harus meninggalkan PDIP? PinterPolitik.com Bagi...

Jokowi Sudah Selesai?

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mulai mengemas barang-barangnya di Istana untuk dikirim ke Solo, Jawa Tengah. Apakah ini pesan kekuasaan RI-1 sudah selesai secara...

Partai Mana yang Diinginkan Gatot?

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menolak ajakan Din Syamsuddin untuk bergabung dalam Partai Pelita. Mungkinkah yang diinginkan Gatot adalah partai besar? PinterPolitik.com Kalau membahas eks Panglima...

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

Anies Lagi, Anies Lagi

Beberapa pihak menyebut nama Jakarta International Stadium (JIS) melanggar undang-undang karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Apakah kritik ini terjadi karena yang merampungkan pembangunannya adalah...

More Stories

Cak Imin Kerdilkan Gus Yahya?

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) unggah kaos "NU Struktural vs NU Kultural". Apakah ini strategi kerdilkan Ketum PBNU Gus Yahya?

Thomas Lembong, ‘Tangan Kanan’ Anies?

Sosok mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong tampak selalu dampingi Anies Baswedan di Eropa. Apa Thomas kini 'tangan kanan' Anies?

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.