HomeCelotehSandiaga Punya Banyak Fans?

Sandiaga Punya Banyak Fans?

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tiba-tiba dicegat dan berhenti karena seorang pria yang menghampiri mobilnya ketika berkunjung ke Kampung Agrinex, Banten. Ternyata, oh, ternyata, pria muda tersebut meminta tanda tangan Sandiaga. Mengapa Sandiaga bisa punya banyak penggemar (fans)?


PinterPolitik.com

Siapa yang tidak kenal dengan Sandi One? Hampir pasti seluruh masyarakat Nusantara di alternate universe Bumi-45 mengenali siapa Sandi One. Bisa dibilang Sandi One merupakan orang terpopuler di negeri kepulauan tersebut.

Bagaimana tidak? Setiap menjumpainya, orang akan selalu meminta tanda tangan Sandi. Salah satunya adalah Ardi yang senantiasa membawa foto Sandi One. “Siapa tahu nanti ketemu Sandi One di jalan?” batin Ardi yang juga berprofesi sebagai guru di Kampung Agri-previous, Banten.

Tidak hanya soal fans-nya yang banyak, Sandi One juga sering berkolaborasi dengan para artis hits papan atas. Atta Petir, misalnya, kerap mengajak Sandi One untuk melakukan cameo di video musik milik Atta.

Pada suatu hari, Sandi One pun mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan artis papan atas hits dari Korea Kidul yang bernama BTS. Mereka pun berdiskusi soal para penggemar mereka.


Baca Juga: Sebuah Kopdar: RK, Ganjar, & Sandi

Sandi Bersinar Tanpa Gerindra

Sandi: Ay, mas-mas BTS. How you doing?

- Advertisement -

RMWe’re goodWe’re goodHow about you?

Sandi: Saya Alhamdulillah sehat-sehat juga. Gimana kabar ARMY?

RM: Kita sih masih sering mengadakan events saling temu dengan mereka. Namanya juga fans. Kita pasti senang dong kalau bisa bertemu mereka. Kalau fans-nya Mas Sandi One gimana?

Sandi: Hmm, saya juga senang sih bertemu dengan para fans saya. Apa saya juga bikin ya basis fans kaya mas-mas BTS ini?

Baca juga :  Puan Jalankan “Perang Kabut” Clausewitz?

RM: Bikin aja, Mas. Barang kali, bisa suatu hari nanti bisa ikutan ngobrol di depan Majelis Umum PBB. Banyak ARMY yang cewek-cewek bahkan minta saya jadi Presiden Korea Kidul di masa mendatang buat ngegantikan Pak Mun Jay-in.

Sandi: Wah, bisa ya jadi presiden gitu itu? Kalo Sandi Army sih kebanyakan cewek-cewek juga sih, biasanya emak-emak.

RM: Hmm, bisa tuh. Basisnya kuat tuh kalau emak-emak. Buktinya, kalau lampu sen-nya nganan tapi ngiri juga nggak masalah, kan? Kuat tenan wis.


Sandi One pun akhirnya mempertimbangkan saran RM alias Raden Mas. “Apakah mungkin saya bisa meraih kursi tertinggi di negeri Nusantara ini?” tanya Sandi One dalam hati. (A43)

- Advertisement -

Baca Juga: Perseteruan Sandi-Kamrussamad, Faksionalisasi Gerindra?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Rocky Sebenarnya Fans Luhut?

Momen langka terjadi! Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan akhirnya bertemu langsung dengan pengkritik terpedasnya, yakni Rocky Gerung.

Nadiem and the Shadow Organization

Penjelasan Mendikbudristek Nadiem Makarim soal shadow organization tuai polemik. Ada apa di balik organisasi bayangan Kemdikbudristek ini?

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

SBY, Anak Emas Amerika Serikat?

“Pak SBY membantah, 'Tidak benar saya jadi the golden boy' kan begitu, bantah saja. Tapi kalau kita bicara dengan banyak orang, itu gelar the...

Kasus Lesti-Billar, Begini Tanggapan Lesti

Lesti Kejora laporkan suaminya, Rizky Billar, atas kasus KDRT setelah diduga ketahuan selingkuh. Mengapa fenomena ini begitu marak?

Giring Bukan Ketum PSI Lagi?

Ketum PSI Giring tampak tidak sejalan dengan partainya sendiri soal deklarasi Ganjar-Yenny sebagai capres-cawapres. Masihkah Giring Ketum?

Anies dan Nadiem Dibanding-bandingke?

“Mendikbudristek meminta waktu hingga akhir Juni. Namun, hingga September 2022, tidak ada kabar terkait DIM yang dijanjikan. Bagi kami, hal ini merupakan pengabaian atas...

Surya Paloh Terjun ke Medan Perang?

“Kenapa ada percepatan, yang didengar 10 November, kenapa hari ini. Saya melihat ini jauh lebih hari baik. Sederhana. Lihat cahaya bulan bintang. Hari-hari baik....

More Stories

Ganjar Akhirnya Dukung Puan

Ganjar Pranowo berfoto dengan pose dua jempol di bawah baliho bergambarkan Puan Maharani. Akhirnya Ganjar dukung Puan di 2024?

Giring Bukan Ketum PSI Lagi?

Ketum PSI Giring tampak tidak sejalan dengan partainya sendiri soal deklarasi Ganjar-Yenny sebagai capres-cawapres. Masihkah Giring Ketum?

Ganjar Adalah Jokowi KW?

Ganjar Pranowo unggah sejumlah konten video infrastruktur -- mengingatkan kita dengan kebiasaan Jokowi. Apakah Ganjar adalah Jokowi KW?