HomeCelotehPerang Fadli Zon vs Henry Subiakto

Perang Fadli Zon vs Henry Subiakto

Sebuah perang cuit meletus antara Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Fadli Zon dan Staf Ahli Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Henry Subiakto di platform media sosial (medsos) Twitter. Kira-kira, mengapa perang ini bisa meletus?


PinterPolitik.com


Henri Subakto 馃椆   @henrisubakto 路 December 16, 2021

Anak ini rindu ibunya yang telah tiada karena perang saudara di Irak. Ia melukis di lantai dan tidur di atasnya. Banyak manusia menderita karena negaranya hancur dilanda konflik politik. Nusantara di alternate universe Bumi-45 punya potensi itu. Maka, kita harus jaga negeri ini dari jahatnya perusak kedamaian dan kesatuan.


Fadly Zonk 馃椆   @fadlyzonk 路 December 16, 2021

Permisi nih, Pak @henrisubakto. Sepertinya gambarnya kelupaan dilampirkan. Jadinya, nggak keliatan nih anaknya di mana. Lagipula, saya cari beritanya soal ini juga nggak ketemu. Kata para netizen negeri Wakanda juga gitu. Apa ini hoax?


Henri Subakto 馃椆   @henrisubakto 路 December 16, 2021

Hmm, sepertinya iya, Pak @fadlyzonk. Saya lelah ini diserbu netizen terus. Bagaimana ya kalau misalnya saya memundurkan diri dari jabatan Abdi saya dan aktif di kampus lagi saja? Ada niatan ke situ sih.


- Advertisement -

Fadly Zonk 馃椆   @fadlyzonk 路 December 18, 2021

Keputusan yang tepat, @henrisubakto. Kalau bisa, kuliah lagi. Barang kali, setelah itu, bisa ngecek hoaks apa nggak berita-berita yang ada.


Henri Subakto 馃椆   @henrisubakto 路 December 20, 2021

Orang ini (@fadlyzonk) lupa partainya itu bagian dari pemerintah Nusantara tapi dia berlagak anti-pemerintah 鈥 bahkan jadi hater. Harusnya dia yang belajar lagi, minimal belajar etika politik.


Pinterpolitik.com   @pinterpolitik 路 December 20, 2021

Waduh, sabar dong, bapak-bapak @henrisubakto @fadlyzonk. Jangan ngegas gitu. Biar santai, gimana kalo kita baca ini dulu: Fadli Zon si Antagonis Demokrasi

Baca juga :  Rafale Akan Jadi Proyek Gagal?
Fadli Zon Ditegur Prabowo

Fadly Zonk 馃椆   @fadlyzonk 路 December 21, 2021

Bagus juga nih tulisannya, @pinterpolitik. By the way, Pak @henrisubakto, sekarang saya bisa sarankan Anda untuk kuliah di jurusan ilmu politik, agar paham apa fungsi lembaga wakil rakyat dan trias politika. Salah satu tugas wakil rakyat adalah pengawasan.


- Advertisement -

Henri Subakto 馃椆   @henrisubakto 路 December 21, 2021

Orang ini (@fadlyzonk) lupa partainya itu bagian dari pemerintah Nusantara tapi dia berlagak anti-pemerintah 鈥 bahkan jadi hater. Harusnya dia yang belajar lagi, minimal belajar etika politik.


Prabawa Subianta 馃椆   @prabawa 路 December 22, 2021

Sudah, sudah, teman-teman. Hati-hati nanti kena tegur lagi lho masing-masing, @fadlyzonk @henrisubakto. Mendingan kita belajar aja ke @pinterpolitik biar pinter semua. Hehe.


(A43)

Baca Juga: Keberanian Fadli Zon, Sebuah Perjudian?


鈻 Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

鈥淚n the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Ketika Anies Jadi Cover Boy

Baru-baru ini, warga Kota Malang, Jawa Timur, diramaikan oleh kemunculan tabloid-tabloid bergambarkan muka Anies. Anies sukses jadi cover boy?

Dewan Kolonel, Gimmick Duet Puan-Prabowo?

鈥淧okoknya, Dewan Kolonel ini adalah satu-satunya dengan tujuan mendukung Mbak Puan di 2024. Itu sekali lagi, tentu kami masih menunggu keputusan Bu Megawati siapa...

Anies-AHY, Reuni Kuasa SBY-JK?

鈥淧adahal saat itu SBY dan JK adalah menteri Megawati. Toh pertarungan keras antarkan SBY-JK sukses kalahkan Megawati yang adalah Presiden saat itu,鈥 鈥 Muslim...

Ojol Sejahtera, Janji Tinggal Janji?

鈥淏esar harapan kami, aksi yang kami lakukan dapat diakomodir menjadi diskusi yang baik dan konstruktif, dan dapat menghasilkan kebijakan yang bermanfaat bagi rakyat Indonesia yang berprofesi...

Ridwan Kamil Penuhi Syarat Kaesang?

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) komentari studi soal bubur diaduk vs tidak diaduk. Bagaimana dengan di Istana menurut Kaesang?

Gibran Kok Berani Lawan Jokowi?

Jokowi teken Inpres yang syaratkan penggunaan mobil listrik sebagai mobil dinas . Namun, Wali Kota Solo Gibran sebut Pemkot Solo belum ke sana.

Megawati Perlu ke Pesulap Merah?

Soal usulan nomor urut partai yang tetap di setiap Pemilu, Megawati dituding konsultasi ke dukun. Lebih baik ke Pesulap Merah saja sekalian?

More Stories

Menanti Dansa Puan-Ganjar

Ganjar Pranowo sebut Megawati beri arahan agar kepala daerah tidak dansa politik. Padahal, Puan dan Ganjar perlu berdansa politik untuk PDIP.

SBY-JK-Paloh Adalah Nakama?

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jusuf Kalla (JK), dan Surya Paloh disebut tengah bangun koalisi. Apakah ini sebuah koalisi "nakama"?

SBY Prihatin untuk Prabowo?

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) munculkan isu penjegalan di Pemilu 2024. Gerindra juga ungkap dugaan penjegalan Prabowo.