HomeCelotehMengintip Teaser Mbak Puan

Mengintip Teaser Mbak Puan

Nama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani mulai terpampang di sejumlah baliho yang terletak di sejumlah wilayah Jawa Timur (Jatim), seperti Sidoarjo dan Surabaya. Apakah ini semacam teaser dari Mbak Puan?


PinterPolitik.com

Hayoo, siapa di sini yang mengikuti berbagai film dan seri yang dibuat oleh Marvel Studios? Ya, selain jalan kisahnya menarik, film dan seri bertemakan pahlawan super tersebut memang membuat para penggemarnya berdebar-debar menunggu kisah lanjutan fase ke-4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Karena saking nggak sabarnya tuh, banyak lho penggemar film dan seri mereka langsung hyped ketika ada teasersneak-peek, atau trailer baru yang keluar. Seri Loki (2021-sekarang), misalnya, sempat menarik animo sejumlah penggemarnya dengan trailer yang dirilis oleh Marvel.

Hmmmimin juga sih sebenarnya. Kalau udah nonton trailer atau teaser-nya, mimin juga jadi makin penasaran dengan kisah dan jalan ceritanya lhoHmm, kira-kira, Loki bakal ngapain ya setelah tewas kala melawan Thanos? Hehe.

Wajar sih kalau banyak pertanyaan muncul setelah sebuah teaser atau trailer dirilis. Mungkin, hal ini juga berlaku nih buat dunia politik Indonesia.

Soalnya nih, beberapa waktu lalu, mimin yang juga orang Surabaya dibuat kaget. Ada sejumlah baliho “menarik” muncul di jalanan Surabaya dan Sidoarjo bergambarkan foto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani dengan tulisan “Mbak Puan”. “Wah, Celoteh baru nih,” ucap mimin dalam hati.

Baca Juga: Ganjar Dibuat Merinding Puan?

Baliho Puan di Atas Angin

Seperti teaser dan trailer film pada umumnya, baliho ini juga menimbulkan banyak pertanyaan lho dari netizen. Di Twitter, misalnya, ada sejumlah akun yang mempertanyakan maksud baliho-baliho tersebut. Selain itu, sejumlah pengamat yang menilai ini merupakan upaya untuk mengetes ombak.

Baca juga :  Air Mata PDIP…

Hmm, kira-kira, menurut kalian, apakah teaser baliho “Mbak Puan” ini semakin membuat kalian penasaran nggakgaesMimin sih penasaran lhogaes, dengan kelanjutan teaser satu ini.

Sejumlah pertanyaan pun muncul di benak mimin.Pertanyaan mimin sih gini, “Kira-kira, ‘film’ ala Mbak Puan ini bakal beneran rilis nggak ya – katakanlah di tahun 2024 nanti?”

Ya, sebenarnya, mungkin aja sihWong, kemarin-kemarin udah ada wacana formula baru, yakni formula “teh botol” yang senantiasa jadi peneman “santapan” utama. Hehe.

Ya, semoga aja berbagai teaser ini nggak berakhir gagal dan malah menurunkan hype masyarakat. Soalnya tuhteaser adalah koentji juga lhoMortal Kombat (2021), misalnya, bisa menarik hype masyarakat dengan Joe Taslim meskipun banyak pengamat film menilainya biasa. Mungkin, Mbak Puan bisa belajar ke para ahli teaser ini. Hehe. (A43)

Baca Juga: Inikah Penentu ‘Takdir’ Puan 2024?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Trending Article

More Stories

Mengapa Kaesang Ngebet ke Anies?

Meski Anies Baswedan tampak menghindar dari wacana dipasangkan dengan Kaesang, putra bungsu Jokowi itu tampak tetap tertarik. Mengapa?

Saatnya Sandiaga Comeback ke DKI?

Nama Sandiaga Uno kembali muncul dalam bursa Pilkada DKI Jakarta 2024. Diusulkan oleh PAN, apakah ini saatnya Sandiaga comeback ke DKI?

Israel, “Kiamat” bagi Amerika?

Israel diecam dunia atas serangan udara yang telan banyak korban sipil di Rafah, Gaza. Mengapa ini bisa jadi “kiamat” bagi Amerika Serikat (AS)?