HomeCelotehMengintip Teaser Mbak Puan

Mengintip Teaser Mbak Puan

Nama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani mulai terpampang di sejumlah baliho yang terletak di sejumlah wilayah Jawa Timur (Jatim), seperti Sidoarjo dan Surabaya. Apakah ini semacam teaser dari Mbak Puan?


PinterPolitik.com

Hayoo, siapa di sini yang mengikuti berbagai film dan seri yang dibuat oleh Marvel Studios? Ya, selain jalan kisahnya menarik, film dan seri bertemakan pahlawan super tersebut memang membuat para penggemarnya berdebar-debar menunggu kisah lanjutan fase ke-4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Karena saking nggak sabarnya tuh, banyak lho penggemar film dan seri mereka langsung hyped ketika ada teasersneak-peek, atau trailer baru yang keluar. Seri Loki (2021-sekarang), misalnya, sempat menarik animo sejumlah penggemarnya dengan trailer yang dirilis oleh Marvel.

Hmmmimin juga sih sebenarnya. Kalau udah nonton trailer atau teaser-nya, mimin juga jadi makin penasaran dengan kisah dan jalan ceritanya lhoHmm, kira-kira, Loki bakal ngapain ya setelah tewas kala melawan Thanos? Hehe.

Wajar sih kalau banyak pertanyaan muncul setelah sebuah teaser atau trailer dirilis. Mungkin, hal ini juga berlaku nih buat dunia politik Indonesia.

Soalnya nih, beberapa waktu lalu, mimin yang juga orang Surabaya dibuat kaget. Ada sejumlah baliho “menarik” muncul di jalanan Surabaya dan Sidoarjo bergambarkan foto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani dengan tulisan “Mbak Puan”. “Wah, Celoteh baru nih,” ucap mimin dalam hati.

Baca Juga: Ganjar Dibuat Merinding Puan?

Baliho Puan di Atas Angin
- Advertisement -

Seperti teaser dan trailer film pada umumnya, baliho ini juga menimbulkan banyak pertanyaan lho dari netizen. Di Twitter, misalnya, ada sejumlah akun yang mempertanyakan maksud baliho-baliho tersebut. Selain itu, sejumlah pengamat yang menilai ini merupakan upaya untuk mengetes ombak.

Baca juga :  Menerawang Pilpres 2024

Hmm, kira-kira, menurut kalian, apakah teaser baliho “Mbak Puan” ini semakin membuat kalian penasaran nggakgaesMimin sih penasaran lhogaes, dengan kelanjutan teaser satu ini.

Sejumlah pertanyaan pun muncul di benak mimin.Pertanyaan mimin sih gini, “Kira-kira, ‘film’ ala Mbak Puan ini bakal beneran rilis nggak ya – katakanlah di tahun 2024 nanti?”

Ya, sebenarnya, mungkin aja sihWong, kemarin-kemarin udah ada wacana formula baru, yakni formula “teh botol” yang senantiasa jadi peneman “santapan” utama. Hehe.

Ya, semoga aja berbagai teaser ini nggak berakhir gagal dan malah menurunkan hype masyarakat. Soalnya tuhteaser adalah koentji juga lhoMortal Kombat (2021), misalnya, bisa menarik hype masyarakat dengan Joe Taslim meskipun banyak pengamat film menilainya biasa. Mungkin, Mbak Puan bisa belajar ke para ahli teaser ini. Hehe. (A43)

Baca Juga: Inikah Penentu ‘Takdir’ Puan 2024?


► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Mahfud Sang Menteri Komentator?

“Tersangka belum diumumkan dia udah ngumumkan dulu. Apakah yang begitu itu jadi tugas Menko Polhukam. Koordinator, lo, bukan komentator.” – Bambang “Pacul” Wuryanto, Ketua Komisi...

Misteri Keresahan Gandum Limpo

“Kita impor terus nih. Kalau saya sih nggak setuju jelas. Kita, apapun kita makan singkong saja, sorgum saja, dan makan saja sagu” – Syahrul Yasin...

Tiket Pesawat Naik, Tiket PDIP Naik?

“Kasus mahalnya tiket pesawat ini lebih ke soal politis, mau siapapun menteri atau presidennya enggak akan mampu memaksa perusahaan menjual rugi tiket pesawatnya. Kecuali...

Puan Tidak Cocok Jadi Capres?

Nama Puan Maharani makin ramai dibicarakan menjelang kontestasi Pilpres 2024. Namun, apakah benar Puan punya rekam jejak cukup jadi capres?

Misteri Megawati Dikte Putin

“Putin bilang, ‘welcome, Megawati.’ Datang saya, pulang (ke Indonesia) saya bawa banyak (alutsista),” – Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP PinterPolitik.com Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan...

Luhut Gajah Mada-nya Jokowi?

“Pak Luhut mirip Gajah Mada, lihai hadapi banyak kasus. Kalau turun gunung pasti selesai,” – Adli Bahrun, pengamat sosial Universitas Jakarta (Unija) PinterPolitik.com Beberapa hari lalu, sempat...

TGB, Kunci Perindo Lolos Senayan?

“Dalam waktu dekat akan banyak deklarasi baru. Tokoh-tokoh bangsa akan bergabung dengan Partai Perindo” – Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Perindo PinterPolitik.com Tidak selamanya logika marketing periklanan...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

More Stories

Jokowi Khianati Projo dkk?

M. Qodari sebut Jokowi berselancar di antara dua karang, yakni karang partai (PDIP dkk) dan karang relawan (Projo dkk). Benarkah demikian?

Anies: Bukan Soal Arab-Jawa

Persoalan identitas Anies Baswedan dimunculkan Ruhut Sitompul usai putrinya menikah berbudaya Jawa. Mengapa ini bukan soal Arab atau Jawa?

Ma’ruf Amin Dukung Anies 2024?

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin tetap ingin netral di 2024. Namun, beberapa waktu lalu, sambut kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.