HomeCelotehKhofifah Jadi Anak Party?

Khofifah Jadi Anak Party?

Pesta ulang tahun Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa tuai kritik karena ciptakan kerumunan di Gedung Grahadi, Surabaya. Khofifah sekarang sudah jadi anak party mana?


PinterPolitik.com

“Dan aku pun berharap semoga kita tak berpisah dan kau maafkan kesalahan yang pernah kubuat” – Reza Artamevia, “Berharap Tak Berpisah” (2002)

Hari ulang tahun emang menjadi momen yang kerap dirayakan. Bahkan, nggak jarang orang yang berulang tahun mendapatkan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Iyalah, wong namanya juga kejutan. Hehe.

Biasanya sih, kejutan-kejutan unik bakal disiapkan oleh teman-teman dan kerabat dekat. Boleh jadi, orang yang berulang tahun bakal merasa senang dan berarti bagi orang-orang di sekitar. Kadang, sedih uga sih kalau nggak ada yang ingat. Huhu.

Tapi, untung aja nih ada yang ingat dengan tanggal ulang tahun salah satu pejabat penting di Jawa Timur (Jatim), yakni Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Bahkan nih, mungkin, para netizen sekarang udah tahu semua nih kapan Bu Khofifah berulang tahun.

Lhagimana nggak ingat? Wong akhirnya pesta ulang tahun Bu Gubernur Jatim ini kemarin viral di media sosial (medsos). Viral-nya bukan sembarang viral lhotapi lebih ke viral karena menjadi sorotan. Hehe.

Soalnya nih, para warganet mempertanyakan mengapa Bu Khofifah ini malah mengadakan pesta ulang tahun yang mendatangkan banyak orang. Padahal, pandemi Covid-19 masih membayangi.

Kan, Bu Khofifah dan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim jadi terlihat standar ganda dongUdah melarang mudik, eh, malah party besar-besaran.

- Advertisement -

Baca Juga: Khofifah “Numpang” Jokowi?

Hati-hati Mudik Jokowi

Mbok ya lebih melihat situasi. Nggak sedikit lho akhirnya warga Jatim yang nggak mudik, termasuk mimin. Ya, jadi curhat (curahan hati). Hehe.

Mungkin nih, Bu Khofifah sekarang udah jadi anak party ala Senopati di Jakarta nih. Ya, apapun problem-nya, party tetap harus lanjut dong. Ya kali gak kuy. Ya nggak?

Bisa tuh, Bu Khofifah dan Pemprov Jatim meminta maaf ke publik dengan mengutip lagu-lagu ala anak party. Salah satunya adalah kutipan lirik lagu dari Reza Artamevia yang sering banget diputar di banyak tempat partyHihi.

Apa Bu Khofifah sekarang ngikutin jejak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Kan, mereka kemarin datang tuh ke wedding partyHehe.

Ya, meski sekarang Bu Khofifah udah jadi anak birthday party, kira-kira, gimana dengan political party ya? Kalau seingat mimin, Bu Gubernur Jatim ini kan kader dari PKB. Tapi nih, Bu Khofifah dan PKB kemarin kan sempat berseberangan jalan politiknya di tahun 2018, tepatnya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018.

Baca juga :  Ganjar Suka Main Burung?

Tapi, mungkin nggak ya PKB masih ngedukung Bu Khofifah? Soalnya, kan, Bu Khofifah ini juga disebut-sebut jadi calon presiden (capres) potensial untuk tahun 2024. Lantas, ke mana kah Bu Khofifah akan pergi berlabuh mencari tempat political party? (A43)

Baca Juga: Khofifah Pilih Anies atau RK?


- Advertisement -

► Ingin lihat video menarik lainnya? Klik di bit.ly/PinterPolitik

Ingin tulisanmu dimuat di rubrik Ruang Publik kami? Klik di bit.ly/ruang-publik untuk informasi lebih lanjut.

spot_img

#Trending Article

Berani Ganjar Tinggalkan PDIP?

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tidak diundang dalam halal bihalal PDIP Jateng. Apakah PDIP sudah tidak memperhitungkan Ganjar? Apakah Ganjar harus meninggalkan PDIP? PinterPolitik.com Bagi...

Jokowi Sudah Selesai?

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mulai mengemas barang-barangnya di Istana untuk dikirim ke Solo, Jawa Tengah. Apakah ini pesan kekuasaan RI-1 sudah selesai secara...

Partai Mana yang Diinginkan Gatot?

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menolak ajakan Din Syamsuddin untuk bergabung dalam Partai Pelita. Mungkinkah yang diinginkan Gatot adalah partai besar? PinterPolitik.com Kalau membahas eks Panglima...

Cak Imin Bisa “Tenggelam”?

Politikus PKB Umar Hasibuan sebut soal kemungkinan ancaman pembajakan terhadap PKB. Bila terjadi, mungkinkah Cak Imin bisa makin tenggelam?

Jokowi Dijutekin Biden?

Ketika mendarat di Washington DC, Amerika Serikat (AS), tidak ada pejabat tinggi AS yang menyambut Presiden Jokowi. Mungkinkah sang RI-1 tengah tidak dihiraukan atau...

Jakarta-Shanghai, Apple to Apple?

“In the long run, your human capital is your main base of competition. Your leading indicator of where you're going to be 20 years...

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.

Anies Lagi, Anies Lagi

Beberapa pihak menyebut nama Jakarta International Stadium (JIS) melanggar undang-undang karena tidak menggunakan bahasa Indonesia. Apakah kritik ini terjadi karena yang merampungkan pembangunannya adalah...

More Stories

Cak Imin Kerdilkan Gus Yahya?

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) unggah kaos "NU Struktural vs NU Kultural". Apakah ini strategi kerdilkan Ketum PBNU Gus Yahya?

Thomas Lembong, ‘Tangan Kanan’ Anies?

Sosok mantan Menteri Perdagangan Thomas Lembong tampak selalu dampingi Anies Baswedan di Eropa. Apa Thomas kini 'tangan kanan' Anies?

Di Balik TikTok Zulhas-RK

Selain bertemu dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) alias Kang Emil juga membuat video TikTok dan Reels.